Inspirasi Model Coffee Table Anti-Mainstream

Coffee table bukan hanya berfungsi untuk meletakkan kopi nikmatmu saja, tapi juga sekaligus menjadi unsur dekorasi yang turut menghidupkan suasana ruang tamumu. Dengan demikian, momen ngopi atau ngumpul bersama keluarga pun jadi lebih seru. Oleh karena itu, sebaiknya kamu tidak memilih desain

coffee table 
secara sembarangan, ya!

Namun, bagi kamu yang masih bingung dalam memilih desain yang tepat, berikut ini Kania sudah menyiapkan model coffee table terunik yang bisa kamu jadikan inspirasi di rumah. Daripada penasaran, langsung saja intip di bawah ini, yuk!

1. Coffee Table Geometris

ebay.com

Desain coffee table ini memiliki bentuk yang sangat unik, yaitu geometris. Jika dilihat sekilas, coffee table ini mirip dengan model batu berlian yang mewah, apalagi dibalut dengan warna hitam yang menjadikannya makin keren dan elegan.

Kamu bisa memadukan coffee table ini dengan furnitur atau dekorasi yang memiliki warna cerah dan netral, seperti cokelat muda. Dengan demikian, coffee table ini akan terlihat menonjol dan bisa menjadi focal point di ruangan.

2. Coffee Table Unik dari Material Kayu

painting.sale.me

Tidak seperti meja pada umumnya yang menggunakan empat kaki sebagai penopangnya, coffee table ini justru menggunakan material kayu dengan model melengkung sebagai kakinya. Desain coffee table ini akan memudahkan kamu saat membersihkan atau menyapu di area tersebut karena bagian lengkungannya ke arah atas sehingga terdapat bolongan di bawah kaki coffee table tersebut.

Berkat material kayunya yang natural, coffee table ini sangat cocok untuk model rumah sederhana. Ukuran coffee table kayu ini tidak terlalu besar sehingga kamu bisa lebih space-saving atau hemat ruang. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan coffee table ini sebagai meja lesehan, lho! Unik banget, ‘kan?

3. Coffee Table dengan Kaki yang Unik

dekoruma.com

Sekilas, coffee table ini terlihat biasa saja, tapi desain pada kerangka kakinya membuat coffee table ini tampak sangat menarik dan bisa mempermanis ruangan di rumahmu. Desain coffee table seperti ini sangat cocok untuk rumah minimalis modern.

Selain itu, berkat kaki coffee table yang terbuka, ruangan pun secara efektif akan terasa lebih lapang. Supaya tidak mengurangi keunikannya, pastikan kamu memadukan coffee table ini dengan model kursi atau sofa yang selaras, ya!

4. Coffee Table Model Tong Anggur

pinterest.com

Model coffee table yang satu ini tidak hanya unik, tapi juga serbaguna. Seperti yang terlihat pada gambar, permukaan coffee table ini dapat diangkat sehingga bisa sekaligus kamu jadikan sebagai meja kerja. Nah, sementara permukaan coffee table tersebut diangkat, bagian bawahnya bisa kamu gunakan sebagai storage atau tempat penyimpanan, misalnya untuk menaruh buku bacaan atau bahkan barang-barang berharga.

Selain itu, coffee table ini dibuat dengan material kayu yang netral sehingga sangat cocok untuk semua konsep ruangan. Dengan menggunakan model coffee table yang efisien ini, kamu pun jadi bisa hemat tempat di rumah.

5. Coffee Table Dua Tingkat

dekoruma.com

Bosan dengan model coffee table yang hanya memiliki satu permukaan saja? Kalau begitu desain coffee table ini sangat cocok untukmu! Ya, coffee table ini memiliki dua permukaan dengan tingkatan yang berbeda.

Kamu bisa meletakkan segelas kopi favorit pada tingkat yang bawah, sementara di tingkat yang lebih tinggi kamu bisa meletakkan laptop untuk bekerja. Dengan demikian, kamu tidak perlu takut laptop akan ketumpahan kopi, deh!

Gimana, unik banget ‘kan inspirasi coffee table dari Kania di atas? Kalau ingin memiliki coffee table yang nggak kalah unik dari model di atas, kamu bisa menemukannya di Dekoruma, lho! Pilihan mereknya pun ada banyak, seperti dari Livien, Pro Design dan Funika. Nggak cuman coffee table, kursi lesehan bisa kamu temukan agar kamu nggak duduk di lantai. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja cek di Dekoruma!