Ragam Model Meja Kayu Unik untuk Hunianmu

Kamu sudah menggunakan aneka furnitur di hunian, tapi masih tetap terasa kosong dan tidak menarik? Itu artinya kamu membutuhkan furnitur dengan desain yang tidak biasa, misalnya saja model meja kayu anti-mainstream.

Seperti namanya, meja kayu anti-mainstream hadir dengan desain yang sangat unik sehingga mampu membuat suasana hunian jadi lebih hidup dan atraktif. Penasaran seperti apa model-modelnya? Yuk, langsung saja intip model meja kayu anti-mainstream pilihan Kania di bawah ini!

1. Meja Kayu dengan Kombinasi Kaca

pinterest.com

Di masa modern yang semakin berkembang ini, desain meja kayu terus mengalami inovasi. Material permukaannya tak harus selalu dari kayu seluruhnya, tapi bisa juga dikombinasikan dengan bahan kaca, seperti inspirasi meja kayu di atas.

Model meja kayu ini dibuat secara custom, di mana material kaca tersebut mengikuti bentuk lekukan kayu alaminya. Selain itu, bagian kakinya terbuat dari bahan stainless yang membuat meja kayu ini tampak unik, modern, dan mewah secara bersamaan.

2. Meja Kayu Alami

pinterest.com

Model meja kayu yang satu ini dijamin dapat memberikan suasana yang sangat alami pada hunianmu. Hal tersebut karena meja kayu ini tidak melewati proses pengolahan yang sepenuhnya sehingga hasil akhirnya tampak lebih natural layaknya kayu sungguhan.

Sementara permukaannya menggunakan bahan kayu alami, kaki meja kayu ini justru terbuat dari logam yang kuat dan kokoh. Jangan lupa, pasangkan meja kayu dengan kursi kayu supaya kesan alaminya semakin terasa.

3. Meja Kayu Lesehan yang Antik

homecrux.com

Apa kesan pertama kamu saat melihat meja kayu lesehan di atas? Ya, meja kayu ini sangat antik karena modelnya anti-mainstream dan memiliki nilai seni yang tinggi. Apalagi ukurannya sangat pendek sehingga tampak seperti ada potongan kayu di atas lantai.

Meja kayu ini sangat cocok diletakkan pada ruang tamu untuk memberikan kesan hunian yang atraktif. Berkat modelnya yang unik, kamu jadi tidak perlu menambahkan aneka dekorasi lagi pada ruang tamumu. Tertarik menggunakan meja kayu ini?

4. Meja Kayu dengan Kaki Batang Pohon

pinterest.com

Keunikan dari meja kayu yang satu ini terletak pada bagian kakinya. Jika meja pada umumnya menggunakan empat kaki sebagai penyangganya, meja kayu ini hanya memanfaatkan potongan batang pohon asli yang cukup besar untuk menopang permukaan mejanya.

Nah, permukaan meja kayu ini sendiri terbuat dari material kaca bening yang berbentuk bundar. Dengan demikian, keunikan batang pohon pada meja kayu ini tidak ada yang tertutupi dan kamu pun bisa melihatnya secara lebih jelas. Untuk batang pohonnya sendiri, sebaiknya kamu menggunakan material yang berkualitas, seperti kayu dari pohon gaharu atau merbau.

5. Meja Kayu Tanpa Kaki

trendir.com

Meskipun sederhana, tapi model meja makan kayu yang berikut ini tidak seperti biasanya karena terlihat seakan-akan melayang. Ya, meja kayu yang digunakan untuk makan ini tidak memiliki kaki, melainkan ditempel dengan kuat pada dinding ruangan.

Desainnya yang efisien memungkinkan kamu memiliki model meja kayu anti-mainstream ini di rumah mungil. Selain itu, saat menyantap menu makanan lezat di atas meja kayu ini, kamu pun bisa meluruskan kaki dengan lebih leluasa.

6. Meja Kayu Minimalis

homestrendy.com

Desain mininalis selalu menjadi yang paling favorit. Oleh karena itu, para pengrajin furnitur terus berinovasi untuk menciptakan meja kayu yang unik, tapi tetap minimalis, dan desain meja kayu di atas adalah salah satu hasilnya.

Sekilas modelnya biasa saja, tapi kalau dilihat dari sisi samping secara detail, meja kayu ini terdiri dari dua potongan kayu besar, di mana yang satu sebagai alas dan satunya lagi sebagai permukaan meja itu sendiri. Sementara, di antara kedua kayu tersebut, terdapat plat besi yang berfungsi sebagai penopang permukaan meja kayu. Nah, kamu bisa memanfaatkan jarak yang ada sebagai tempat penyimpanan majalah atau koran.

Dengan menggunakan keenam model meja kayu anti-mainstream di atas, semua orang yang berkunjung ke rumahmu pasti akan terpukau. Dari semuanya, model meja kayu mana yang paling menarik hatimu?

Jangan lupa lengkapi juga hunianmu dengan furnitur esensial lainnya, ya! Kabar baiknya, kamu bisa menemukan aneka jenis furnitur secara online di Dekoruma, lho! Dekoruma jual rak tv, tempat tidur, sofa minimalis, side table, dan rak buku dengan aneka model serta ukuran.

Selain furnitur, ada juga aneka peralatan dapur untuk kebutuhan makan dan memasakmu. Dekoruma jual cangkir, panci, spatula, piring, kompor, dan masih banyak lagi. Yuk, langsung saja cek selengkapnya di Dekoruma!