Melihat inspirasi rumah melalui gambar rasanya sudah biasa, tapi kalau di Dekoruma Experience Center Kemang kamu bisa melihat dan merasakan suasana rumahnya secara langsung, lho! Setelah membuka showroom di Radio Dalam, Serpong, dan Bekasi, per tanggal 1 Desember 2020 Dekoruma juga menghadirkan Dekoruma Experience Center atau DEC di Kemang dengan inovasi konsep yang full inspiration. DEC yang berlokasi di Jl. Benda No.16A, Cilandak Timur, Ps. Minggu, Jakarta Selatan ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dari Jotun dan produk pencahayaan Philips.

Dekoruma Experience Center Kemang terdiri dari satu lantai dengan luas sekitar 500 m2. Berbeda dengan showroom di lokasi lainnya, DEC Kemang menawarkan sensasi belanja furnitur dan perabotan rumah dengan melihat inspirasi desain interiornya secara langsung.

dekoruma.com

Ada banyak inspirasi per katergori ruangan, seperti ruang tamu, kamar tidur, dapur, dan ruang makan dengan berbagai konsep desain yang menarik. Kamu bisa mendapatkan inspirasi hunian mungil yang menjadi impian keluarga kecil, hunian space saving yang anti sempit, ataupun rumah idaman untuk couple kekinian. Semuanya dilengkapi dengan berbagai perabotan yang bisa langsung kamu beli untuk diterapkan di rumah.

dekoruma.com

Konsep full inspiration yang diusung DEC Kemang ini bertujuan untuk memudahkan customer dalam mendesain atau menata ulang rumah mereka. Selain Jotun dan produk pencahayaan Philips, kehadiran Dekoruma Experience Center Kemang beserta konsep inovatifnya juga turut didukung oleh AER, DPhaus sebagai pilihan serta solusi dinding dan lantai granit, juga INOVAR, pelopor lantai kayu dan vinyl di Asia.

dekoruma.com

Di sini, kamu juga bisa membeli langsung satu set perabotan setiap ruangan yang tersedia. Hal ini tentu akan lebih menekan budget dibandingkan membeli furnitur dan perabotan satu per satu untuk desain interior rumah. Dengan inspirasi ruangan yang ada, kamu pun tidak perlu repot lagi memikirkan desainnya untuk rumahmu.

Namun, kalau kamu lebih suka desain interior rumah dengan sentuhan yang personal, kamu bisa mendapatkan perabotan secara customize, seperti kitchen set atau lemari custom yang akan dibuat mengikuti konsep hunianmu. Bahkan, di Dekoruma Experience Center Kemang kamu juga bisa berkonsultasi untuk mewujudkan desain interior sesuai keinginan, seperti rumah japandi modern, minimalis modern, dan yang lainnya.

dekoruma.com

Selama masa pembukaan, Dekoruma Experience Center Kemang mengadakan Late Night Shopping dengan diskon dan promo menarik yang berlangsung setiap hari Sabtu dan Malam Natal mulai dari pukul 20.00 – 22.00 WIB. Tidak tanggung-tanggung, diskonnya hingga Rp 2.000.000, lho! Selain di waktu tersebut, kamu bisa berkunjung ke Dekoruma Experience Center Kemang setiap hari dari pukul 9.00 – 20.00 WIB.

Berbagai promo menarik lainnya juga bisa kamu dapatkan saat berkunjung ke pembukaan Dekoruma Experience Center Kemang. Ada Diskon di Atas 70% + Voucher 50%, Voucher Cashback 20%, dan Voucher hingga Rp 1.500.000 yang berlaku sampai periode tertentu untuk membeli semua keperluan rumahmu.

dekoruma.com

Tak hanya sampai di situ saja, ada juga promo interior yang bisa kamu dapatkan di Dekoruma Experience Center Kemang. Jangan sampai kamu kelewatan diskon interior hingga Rp 10.500.000, cicilan 0% hingga 36 bulan, dan cicilan mulai dari Rp 999.000. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan furnitur gratis, lho!

dekoruma.com

Jangan ragu atau khawatir untuk berkunjung ke Dekoruma Experience Center Kemang saat masa pandemi karena DEC selalu menerapkan protokol kesehatan, di mana seluruh karyawan yang bertugas diwajibkan menggunakan masker, memakai hand sanitizer, dan melakukan pengecekan suhu tubuh, termasuk para pengunjungnya. Penyemprotan disinfektan juga dilakukan secara berkala sehingga kamu bisa belanja dengan nyaman dan aman di Dekoruma Experience Center Kemang. Yuk, datang langsung ke Dekoruma Experience Center Kemang dan wujudkan rumah impianmu!