Mengulik Perumahan Botania Lake

Apakah kamu berencana beli properti baru di tahun ini? Buat kamu yang sedang mencari hunian di kawasan Jabodetabek, Kania punya rekomendasi terbaik untukmu, yaitu Botania Lake di Depok. Hunian ini sangatlah cocok dijadikan hunian keluarga ataupun untuk berinvestasi karena berada di kawasan yang strategis dan yang paling penting, hunian ini dapat memberikan kenyamanan maksimal berkat nuansa resort-nya yang pastinya sangat dekat dengan alam.

Di dalam perumahan Botania Lake, kamu bisa menemukan hunian idaman yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Hunian ini pun memiliki sejumlah fasilitas unggul yang siap menunjang setiap aktivitas seluruh penghuni dan membuatnya semakin betah. Nah, jika kamu tertarik dengan hunian di Botania Lake, berikut ini Kania akan mengulasnya secara lengkap untukmu. Yuk, langsung saja simak bersama!

Hunian Mewah nan Premium dengan Nuansa Natural

botanialake.com

Secara khusus, Botania Lake menawarkan hunian mewah yang dipadukan dengan nuansa alami ala resort. Selain membuatmu dapat merasakan tinggal di hunian dengan desain cantik, tentu saja lingkungan asri yang terdapat di kawasan ini akan membuatmu merasa lebih sehat dan siap memanjakan mata setiap saat. Tak hanya itu, perumahan yang dikembangkan oleh Asia Mandiri Propertindo ini pun turut menawarkan fasilitas yang sangat lengkap, akses mudah ke berbagai tujuan, serta dukungan keamanan 24 jam untuk membuatmu selalu merasa betah.

Pilihan Tipe Rumah di Botania Lake

dekoruma.com

Di Botania Lake, kamu bisa menemukan berbagai tipe rumah untuk disesuaikan dengan kebutuhan. Terdapat empat tipe rumah berbeda yang bisa kamu pilih, yaitu tipe Safira 45/90, tipe Caspia 48/105, tipe Tiara 54/90, serta tipe Altira 70/105.

Masing-masing tipe rumah tersebut dibedakan berdasarkan luas bangunan sehingga kamu dapat menyesuaikannya dengan anggaran ataupun jumlah anggota keluarga. Setiap tipe rumah juga memiliki spesifikasi tersendiri, misalnya jumlah kamar tidur, kamar mandi, dan penempatan lokasi di area perumahan.

Aneka Fasilitas di Botania Lake

dekoruma.com

Di samping menawarkan berbagai tipe rumah untuk disesuaikan dengan kebutuhan, perumahan baru di Depok ini juga menyediakan sejumlah fasilitas yang dapat diakses oleh seluruh penghuni. Saat memasuki kawasan Botania Lake, kamu akan disambut dengan gerbang eksklusif yang dilengkapi dengan dukungan keamanan terbaik selama 24 jam. Selain itu, terdapat pula fasilitas lain, seperti taman bermain anak, jaringan listrik di bawah tanah, clubhouse, area untuk barbeque, kolam renang, serta akses untuk menikmati pemandangan danau yang indah dan menenangkan.

Akses dan Lokasi di Botania Lake

botanialake.com

Berlokasi di daerah Sawangan, Depok, Botania Lake yang berada di bagian selatan Jakarta ini juga memiliki akses mudah ke daerah Kuningan, Tebet, TB Simatupang, Pondok Indah, serta Sudirman melalui jalan tol. Dengan demikian, hunian Botania Lake sangat cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas di kawasan tersebut.

Botania Lake juga memiliki akses sekitar 1 menit ke RSUD dan Aquatic Fantasy. Kamu juga bisa menikmati akses cepat sekitar 15 menit saja ke supermarket, berbagai restoran fast food populer, terminal dan stasiun Depok Baru, sejumlah mall dan pusat perbelanjaan di Depok, serta akses ke Masjid Kubah Emas.

Harga Hunian di Botania Lake

dekoruma.com

Meskipun menawarkan hunian bernuansa resort dengan fasilitas lengkap dan lokasi yang sangat strategis, tapi harga rumah baru di Botania Lake dibanderol cukup terjangkau, yakni mulai Rp700 jutaan saja. Dengan penawaran tersebut, maka Botania Lake sangatlah cocok dijadikan hunian bagi keluarga muda ataupun para milenial yang sedang mencari hunian premium di kawasan Jabodetabek.

Bagaimana, apakah kamu tertarik membeli hunian di Botania Lake? Kalau sudah memutuskan, langsung saja kunjungi laman DekorumaHouse untuk melihat spesifikasi dan detail hunian Botania Lake. Jangan lupa, ketahui juga berbagai informasi seputar properti lainnya melalui artikel di Dekoruma! Selamat mewujudkan rumah impian!