Mengulik Perumahan Clover Hill Residence

“Memiliki hunian asri di tengah kota, apakah mungkin?” Kania yakin pertanyaan ini sering muncul di benakmu. Apalagi kalau kota yang dimaksud adalah kota Jakarta dan sekitarnya. Wajar saja, rata-rata wilayah di kota Jakarta sudah dipenuhi bangunan sehingga masyarakat kesulitan mencari ruang hijau. Namun, tenang dulu karena Kania punya jawabannya. Bagi kamu yang sedang mencari hunian modern dengan konsep lingkungan hijau, Clover Hill Residence adalah pilihan yang tepat!

Clover Hill Residence merupakan perumahan hunian eksklusif premium dengan green concept yang secara khusus dirancang untuk keluarga urban modern yang mendambakan sebuah hunian berkualitas. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk tinggal di Clover Hill Residence, Kania akan mengulas perumahan di Jakarta Barat ini secara lengkap untukmu. Pasti kamu sudah penasaran, ‘kan? Yuk, langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Hunian Eksklusif Premium

dekoruma.com

Label eksklusif premium pada Clover Hill Residence dibuat berdasarkan alasan yang jelas, yaitu jumlah hunian yang dibangun di dalam perumahan Clover Hill hanya ada 112 unit. Selain itu, desain setiap tipe rumahnya juga dirancang sedemikian rupa agar dapat mendukung aktivitas keluarga modern dan penghuninya merasa nyaman senantiasa.

Kredibilitas Pengembang Clover Hill Residence

cloverhill.co.id

Saat hendak membeli unit rumah baru, penting untuk mengenal seluk-beluk developer atau pengembangnya. Nah, pengembang Clover Hill Residence adalah Abdael Nusa. Pihaknya dibantu oleh manajemen dari Provest sehingga kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Pihak pengembang sudah berkecimpung di dunia developer properti lebih dari 15 tahun. Proyek-proyek sebelumnya adalah Crown Hill di Surabaya Barat, Casa at Paso, Ciputat Lot, serta premium cluster di Graha Famili, CitraLand, dan Royal Residence.

Tipe Rumah yang Ditawarkan Clover Hill Residence

dekoruma.com

Setidaknya, ada lima tipe rumah yang ditawarkan oleh Clover Hill Residence. Perbedaannya tidak hanya pada ukuran rumah saja, tapi juga desainnya. Kamu bisa menyesuaikan tipe rumah yang paling pas dengan kebutuhan dan jumlah anggota keluarga. Tak perlu khawatir, kelima tipe rumah tersebut memiliki dua lantai, lengkap dengan garasi untuk kendaraanmu. Adapun kelima tipe rumah tersebut, yaitu:

Tipe Erios

cloverhill.co.id

Tipe rumah Erios memiliki ukuran 5×17 dengan luas tanah 85 m2 dan luas bangunan 97m2.  Di dalam tipe rumah ini, terdapat 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan garasi, di mana kedua kamar tidur tersebut berada di lantai atas.

Tipe Amoria

cloverhill.co.id

Tipe rumah Amoria didesain lebih besar. Di dalamnya terdapat 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan garasi untuk dua mobil. Ukuran tipe rumah Amoria adalah 6×17 dengan luas tanah 102 m2 dan luas bangunan 127 m2.

Tipe Bivona

cloverhill.co.id

Tipe Bivona dibuat dengan ukuran 7×17, di mana luas tanahnya 119 m2 dan luas bangunannya 132 m2. Di dalam tipe rumah ini, kamu bisa memiliki 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan garasi untuk dua mobil.

Tipe Friscana

cloverhill.co.id

Tipe rumah Friscana berada di posisi hook, di mana kamu akan memiliki ruang hijau dan jendela yang lebih luas. Ukuran tipe rumah ini adalah 10×17 dengan luas tanah 165 m2 dan luas bangunan 133 m2. Untuk spesifikasi interiornya, terdapat 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan garasi untuk satu mobil.

Tipe Grandia

cloverhill.co.id

Tipe rumah Grandia adalah yang terbesar di Clover Hill. Ukurannya 12×17 dengan luas tanah 199 m2 dan luas bangunan 145 m2. Unit ini juga berada di hook dan memiliki 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, serta garasi untuk dua mobil.

Fasilitas di Clover Hill Residence

dekoruma.com

Clover Hill Residence menyediakan beragam fasilitas untuk menunjang kenyamanan para penghuni. Fasilitas utamanya adalah ruang hijau terbuka, termasuk detail lansekap pada gerbang utama, taman, dan lingkungan. Perumahan Clover Hill juga dilengkapi dengan Family Park dan Children Playground.

Untuk urusan keamanan, Clover Hill menerapkan sistem satu pintu. Akses keluar masuk yang terbatas akan mencegah orang asing berkeliaran di dalam perumahan. Selain itu, tim keamanan juga siap siaga selama 24 jam.

Lokasi Clover Hill

dekoruma.com

Lokasi Clover Hill berada di Jalan Amd, Jakarta Barat. Posisinya dekat dengan pintu Tol Joglo JORR W2, di mana kamu hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk ke pintu Tol Joglo. Selain itu, lokasi Clover Hill juga diapit oleh pintu tol lainnya, yaitu Tol Meruya dan Ciledug. Kamu hanya membutuhkan waktu 20 menit dari Kebon Jeruk untuk tiba di lokasi.

Lokasi Clover Hill sangat strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan dan akses ke daerah lain. Dari perumahan Clover Hill ke Bandara Soekarno-Hatta, hanya butuh waktu sekitar 25 menit. Sementara itu, untuk ke Joglo Shopping Centers hanya 20 menit dan ke CBD hanya 35 menit.

DP Rumah Siap Huni

dekoruma.com

Bagi kamu yang butuh rumah baru dalam waktu dekat, tidak perlu khawatir. Unit rumah di Clover Hill ini sudah siap huni. DP yang dibutuhkan berkisar pada angka Rp19 jutaan. Angka tersebut tentunya cukup terjangkau untuk keluarga modern yang tengah mencari hunian eksklusif di tengah kota.

Gimana, setelah melihat ulasan dari Kania di atas, pasti kamu jadi semakin tertarik untuk menghuni rumah di Clover Hill Residence, ‘kan? Kalau kamu sudah membuat keputusan, langsung saja kunjungi laman DekorumaHouse untuk menegetahui lebih detail mengenai Clover Hill Residence. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai penawaran spesial, lho! Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!