10 Model Kitchen Sink Modern, Unik dan Goals Banget!

Salah satu komponen penting di dapur selain kompor atau lemari dapur adalah kitchen sink. Kitchen sink sering menjadi fokus ruang dapur karena fungsinya yang tidak terpisahkan dari aktivitas memasak.

Kitchen sink atau wastafel dapur punya desain standar yang berupa satu atau dua bak area mencuci, plus keran air yang variatif. Namun ternyata, kemajuan desain kitchen sink juga sudah banyak yang unik dan super estetik, lho! Pasti kamu penasaran, ‘kan seperti apa? Yuk, langsung saja cek 10 model kitchen sink yang unik dam modern dari Kania di bawah ini!

Kitchen Sink Panjang Atraktif

houzz.com

Untuk dapur yang selalu sibuk dengan persiapan makanan, intip dulu model kitchen sink yang panjang ini. Dilengkapi dengan dua keran aktif dan kompartemen terpisah, berbagai aktivitas, seperti memotong, menyaring, merendam, dan menyajikan makanan, semua bisa dipersiapkan dengan mudah. Kitchen sink impian banget, ‘kan?

Kitchen Sink Model Sudut

pinterest.com

Untuk dapur yang memiliki posisi sudut dan ingin tampil unik, saatnya menggunakan kitchen sink khusus dengan style sudut yang apik. Terdiri dari dua bak pencucian dan juga area tambahan untuk bekerja di dapur, kitchen sink custom ini terbuat dari komposit granit untuk memberikan hasil akhir yang modern, keren, dan indah. 

Kitchen Sink Single, Tapi Maksimal

pinterest.com

Buat kamu yang suka kitchen sink model single alias satu bak, tidak perlu khawatir kekurangan area bekerja. Dengan sistem organisir terpisah, kitchen sink ini dilengkapi dengan rak pengering ekstra dan juga kontainer penyaring. Mau dipasang atau disimpan terpisah, semuanya tinggal diatur sesuai kemauan saja. 

Kitchen Sink Melengkung, Stylish dan Tetap Fungsional

hgtv.com

Saat ini, ada banyak pemilik rumah yang makin inovatif dalam menghadirkan berbagai fitur standar, termasuk kitchen sink. Inspirasi kitchen sink ini adalah salah satu yang bikin pangling dengan desain atau bentuknya yang tidak lazim, yaitu melengkung menyerupai bulan sabit. Meski demikian, fungsinya tetap maksimal, apalagi ada area bekerja kering untuk memotong atau mempersiapkan bahan di sampingnya. Layak dicoba, nih!

Kitchen Sink Hitam yang Super Luks dan Inovatif

pinterest.com

Kitchen sink dengan penampilan modern serba luks ini bukan cuma estetik, tetapi juga multifungsi dan efisien. Terbuat dari komposisi granit dengan finishing matte, kitchen sink hitam ini terdiri dari bak cuci piring utama dan sebuah area terpisah berukuran kecil untuk pengeringan dan penyaringan. 

Kitchen Sink dengan Fitur Rotasi Super Canggih

icreatived.com

Kitchen sink yang satu ini bukan saja memukau dengan bentuk bundarnya yang jarang ditemui. Namun, modelnya juga sudah dilengkapi dengan sistem putar atau rotasi supaya lebih efisien. Pembagian area ini diadakan untuk fungsi yang berbeda, mulai untuk mencuci, membuang sampah, memotong, hingga menyaring. Mudah dijangkau dan bikin kamu seru sendiri!

Kitchen Sink dengan Gaya Bak Pembatas Rendah

google.com

Sekilas, mungkin kitchen sink ini terlihat simpel. Akan tetapi, perhatikan bentuknya yang punya lekuk indah dan dikelilingi countertop atau meja dapur bermotif marmer putih yang mewah. Kalau dilihat, bagian baknya juga merupakan satu area saja, tetapi dilengkapi dengan pemisah yang unik dengan pembatas rendah. Alhasil, kerja di dapur juga makin praktis dan efisien. 

Sentuhan Matte di Sudut Dapur

pinterest.com

Ada lagi, nih alternatif kitchen sink untuk sudut atau pojok dapur yang memikat perhatian. Model ini mengusung dua bak cuci terpisah plus satu area pengeringan dalam desain unik yang serba inovatif. Kitchen sink ini juga dilengkapi dengan sistem keran air yang terlihat sama elegan dalam balutan warna hitam matte yang modern.

Motif Cantik Pelengkap Dapur

signaturehardware.com

Bagi kamu yang memiliki model kitchen sink menyatu dengan bagian kabinet, selalu ada cara untuk mendesainnya agar dapur tampil indah. Tiru inspirasi motif klasik cantik di bagian depan kitchen sink ini. Jangan lupa lengkapi juga dengan gaya keran air yang matching dengan suasana interior. 

Kitchen Sink Anti-Mainstrem

pinterest.com

Satu lagi pilihan kitchen sink untuk kamu yang tidak ingin terpaku pada desain standar. Menghadirkan dua wastafel cuci piring terpisah dalam jarak berdekatan bisa jadi mempermudah efisiensi kerjamu. Model kitchen sink yang unik ini memungkinkan dua orang mengaksesnya sekaligus. Jadi, tidak harus saling mengantri untuk menggunakan kitchen sink di dapur. 

Demikianlah 10 model kitchen sink modern dan unik yang bisa kamu tiru. Dari semuanya, kitchen sink mana yang paling memikat hatimu? Apa pun itu, pastikan kamu memilih yang modelnya paling klop dengan desain dapurmu untuk menonjolkan karakter dan ciri khas dapur.

Jangan lupa lengkapi juga dengan berbagai peralatan dapur yang bisa kamu temukan di Dekoruma! Dekoruma jual cetakan, panci, kompor, dan panci.

Tak hanya itu, Dekoruma juga jual tempat penyimpanan dan kabinet dapur untuk menaruh peralatan makan & minum, peralatan dapur, ataupun stok bahan makananmu. Selamat mewujudkan dapur impian!