Mengulik Beragam Cluster di Citra Sentul Raya

Kamu lagi mencari rumah baru dengan suasana hijau yang kental dan dekat dengan tempat-tempat strategis? Mungkin agak sulit menemukan hunian seperti itu di pusat Kota Jakarta. Namun, jika sedikit bergeser ke arah Bogor, kamu bisa menemukan perumahan idaman dengan suasana asri di lokasi strategis, lho tepatnya di Citra Sentul Raya!

Citra Sentul Raya merupakan bagian dari Ciputra Group yang terletak di kawasan Sentul, Selatan Jakarta dengan luas total 1.000 hektar sehingga disebut sebagai The New Integrated City. Perumahan di Bogor ini memadukan unsur natural modern dan akan dilengkapi dengan fasilitas skala kota untuk menunjang kebutuhan penghuninya. Citra Sentul Raya sendiri memiliki beberapa cluster dengan tipe-tipe rumah yang berbeda.

Nah, kalau kamu tertarik untuk tinggal di Citra Sentul Raya, berikut ini Kania akan mengulasnya secara lengkap khusus untuk kamu. Pasti penasaran, ‘kan? Yuk, simak bersama Kania di bawah ini!

Lokasi Strategis

citrasentulraya.com

Kamu tidak perlu meragukan lokasi Citra Sentul Raya karena perumahan ini berada di area yang sangat strategis dan memiliki akses langsung ke Tol Jagorawi. Selain itu, dekat juga dengan rencana stasiun LRT Sirkuit Sentul. Bahkan, di dekat Citra Sentul Raya juga sudah dikembangkan Palm Hill Golf Course, Sirkuit Internasional Sentul, dan Hotel Bintang 4.

Fasilitas Penunjang

citrasentulraya.com

Fasilitas menjadi kunci dari sebuah perumahan, tidak terkecuali di Citra Sentul Raya. Tenang saja, sejumlah fasilitas keren dan fungsional ada di perumahan ini, kok! Mulai dari fasilitas kesehatan, edukasi, transportasi, ritel dan kuliner, pusat bisnis, hingga family recreation, seperti kolam renang dan sport club.

Cluster 
yang Ditawarkan Citra Sentul Raya

citrasentulraya.com

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Citra Sentul Raya memiliki beberapa pilihan cluster untukmu, yaitu cluster Seine, Thames, Orinoco, dan Rhine. Di dalam masing-masing cluster tersebut pun terdapat pilihan tipe rumah yang beragam. Nah, supaya kamu dapat menemukan hunian di cluster yang tepat, berikut Kania akan membahas keempat cluster tersebut satu per satu!

Cluster Seine

citrasentulraya.com

Cluster Reine merupakan kluster dengan hunian rumah satu lantai yang mengusung konsep compact house. Lokasi cluster ini berada di kawasan perdana Citra Sentul Raya, River Park.

Tiap unit di cluster ini akan dilengkapi dengan fitur smart home berupa smart lock. Untuk fasilitasnya, cluster Seine dilengkapi dengan kamera CCTV, keamanan 24 jam, jaringan TV kabel, telepon, dan internet bawah tanah, serta saluran air tertutup. Kamu juga bisa menikmati kolam renang, gym, dan lounge area di EcoClub yang berdekatan dengan cluster Seine dan cluster lainnya.

Nah, tipe rumah yang dijual di cluster Seine Citra Sentul Raya ini ada tiga, yaitu Belleville 33/72 m2, Cevennes 45/84 m2, dan Montsouris 49/96 m2.  Ketiga tipe tersebut memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 slot parkir.

Cluster Thames

citrasentulraya.com

Kalau cluster Seine menawarkan hunian satu lantai, cluster Thames justru menawarkan rumah modern minimalis dua lantai. Tiap unit di cluster Thames Citra Sentul Raya ini akan dilengkapi dengan solar water heater dan fitur smart home berupa smart lock, smart switch, dan smart CCTV. Di dalam cluster ini, kamu bisa tinggal dengan nyaman karena juga terdapat sistem keamanan 24 jam dan CCTV.

Terdapat tiga tipe rumah di dalam cluster Thames. Pertama, ada tipe Dartmoor dengan ukuran 60/90 m2 yang memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Selanjutnya, kamu bisa menemukan tipe Exmoor dengan ukuran 90/105 m2 yang memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Nah, yang terakhir adalah tipe Kingsbury 118/120 m2 dengan jumlah kamar tidur 4+1 dan kamar mandi 3+1.

Cluster Orinoco

citrasentulraya.com

Berikutnya, Citra Sentul Raya menghadirkan cluster Orinoco, yaitu hunian rumah satu lantai dengan desain yang efisien. Cluster ini berada di lokasi terdepan, selangkah ke stasiun LRT Sirkuit Sentul dan Tol Jagorawi (Exit Sirkuit Sentul).

Kamu bisa menemukan tiga tipe rumah di dalam kluster ini, di mana masing-masing tipe memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 slot parkir. Adapun ketiga tipe tersebut, yaitu Arauca 33/72 m2, Caroni 45/84 m2, dan Ventuari  49/96 m2.

Cluster Rhine

citrasentulraya.com

Terakhir, ada cluster Rhine dengan empat pilihan tipe rumah, yaitu Basel 28/60 m2, Bonn 33/72 m2, Cologne 45/84 m2, dan Strasbourg 49/96 m2. Masing-masing tipe rumah tersebut memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Namun, tipe Basel dan Bonn hanya memiliki 1 tempat parkir, sedangkan tipe Cologne dan Strasbourg  memiliki 2 slot parkir mobil.

Cluster Rhine berada di area River Park dan dilengkapi dengan fasilitas club house di dalam kluster. Kalau kamu adalah keluarga kecil atau pasangan baru menikah, cocok banget memilih hunian di dalam cluster Rhine.

Kania yakin, setelah mengetahui perumahan Citra Sentul Raya lebih dalam, kamu pasti jadi semakin tertarik untuk tinggal di sana, ‘kan? Apakah kamu sudah menentukan cluster dan tipe rumah yang akan kamu beli? Kalau sudah ataupun justru kamu masih bingung, kamu bisa kunjungi laman DekorumaHouse untuk melihat spesifikasi dan detail hunian di Citra Sentul Raya. Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!