Hari valentine akan segera tiba dalam hitungan jari! Sudah menyiapkan berbagai rencana yang ingin kamu lakukan bersama pasangan belum? Atau kamu masih jomblo? Waaah, coba minta pencerahan dulu sama zodiak kamu. Mungkin bisa menemukan belahan jiwa kamu setelahnya.

Paling asyik memang menjalani hari kasih sayang bersama mereka yang tersayang. Walau perasaan sayang kamu seharusnya ditunjukkan setiap saat, tidak masalah kan kalau menggunakan momen ini untuk membuatnya lebih terasa spesial? Hihihi.

Kalau disuruh berencana, pastinya ingin dong pergi berlibur atau sekedar pergi piknik menikmati waktu berdua dengan pasangan. Tapi rencana hanya tinggal rencana. Apalagi kalau kamu dan pasangan sama-sama bekerja dan pulang malam. Sampai rumah pasti sudah lelah dan merasa malas untuk pergi lagi.

 

Foto dari Table Decoration

 

Tapi, kamu selalu memiliki jalan keluar lain! Kamu bisa buat candle light dinner romantis di rumah dengan pasangan. Tidak perlu masakan yang sulit kok. Kania punya resep masakan yang mudah di sini! Dengan penataan meja makan yang dibuat menyerupai restoran bintang 5 yang berkelas. Kamu bisa menambahkan sentuhan valentine dengan membubuhkan warna pink yang selembut cinta pertama di meja makan kamu. Hari valentine pun jadi hari yang tidak terlupakan untuk kamu dan pasangan!

 

Foto dari Martha Stewart Wedding

 

Duuuh, Kania juga ingin merayakan hari valentine dengan makan malam romantis bersama pasangan! Kamu juga ingin kan? Hihihi. Penataan makan malam di rumah kamu juga bisa secantik gambar di atas loh! Karena Kania punya rekomendasi SHOP THE LOOK yang bisa jadi panduan untuk kamu.

 

 

Itu dia beberapa produk yang Kania rekomendasikan untuk menciptakan tampilan ruang makan yang manis dan romantis dengan sentuhan warna pink! Tentu saja kamu juga bisa memberikan dekorasi dan sentuhan lainnya untuk mempercantik ruang makan kamu.

Nah itu dia desain ruang makan untuk makan malam romantis bersama pasangan! Punya ruangan lain yang mau kamu contek gayanya? Kania bisa bantu! Jadi, jangan lupa SHARE ruangannya dengan Kania ya di bagian COMMENT. Hihihi.

 

Selamat Mendekor!