Mengulik Cluster ImpresaHaus di Perumahan Tabebuya BSD

Kamu berencana beli hunian baru di tahun 2021 ini? Nah, Kania punya rekomendasi hunian keren buat para milenial ataupun keluarga kecil. Hunian ini adalah ImpresaHaus yang berada di kawasan BSD serta dibangun dengan konsep double living sehingga memberikan fleksibilitas penuh kepada penghuninya.

Dengan menawarkan konsep unik, ImpresaHaus juga memiliki fasilitas keren dan eksklusif sehingga dapat menunjang gaya hidup modern kamu. Nah, untuk mengetahui apa saja keunggulan yang ditawarkan ImpresaHaus kepada calon penghuninya, simak ulasan Kania di bawah ini, yuk!

Tentang ImpresaHaus

bsdcityhome.com

ImpresaHaus merupakan cluster kelima yang terdapat di perumahan Tabebuya BSD dan dikembangkan oleh BSD City (Sinarmas Land). Diperkenalkan sejak bulan Oktober 2020, hunian ImpresaHaus tawarkan konsep unik bernuansa Jepang karena akan ditanami pohon tabebuya alias sakura Indonesia di sepanjang jalan masuk dan di dalam kluster perumahan.

Hunian di ImpresaHaus terdiri dari tiga lantai dengan dimensi rumah 5 x 12 m2 serta luas bangunan sebesar 88 m2. Keistimewaan lainnya dari hunian ini adalah ImpresaHaus mengusung konsep double living, di mana setiap ruang ataupun space di dalam hunian memiliki fungsi ganda.

Fitur ImpresaHaus

bsdcityhome.com

ImpresaHaus mengadopsi konsep 4S, yakni Smart Function, Smart Furniture, Smart Tech, dan Smart Health. Lalu, apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh 4S tersebut?

Smart Function memberikan fleksibilitas penuh kepada penghuni untuk menyesuaikan kegunaan ruang berdasarkan kebutuhan. Misalnya saja, kamu bisa memilih untuk membuat tiga kamar tidur plus ruang produktif atau dua kamar tidur plus ruang produktif dan space tambahan. Nah, ruang produktif tersebut nantinya bisa kamu fungsikan sebagai workshop atau studio pribadi.

bsdcityhome.com

Sementara itu, smart furniture akan memberikan kamu kenyamanan maksimal dengan aneka furnitur yang multifungsi dan space-saving. Dengan demikian, hidupmu pun akan lebih praktis. Nah, kalau smart tech untuk mengontrol sistem keamanan melalui smartphone dan smart health untuk mensterilkan tubuh penghuni sebelum memasuki hunian.

Selain itu, terdapat juga fasilitas seperti contemplating atau sunbathing area yang sekaligus dapat dijadikan area olahraga semi outdoor, teras rooftop atau hanging garden, serta ruang hobi dengan kelengkapan yang bisa disewa. Interior pada hunian di ImpresaHaus juga full furnished yang dirancang oleh Joke Ross dan Denny Gondo.

Fasilitas Umum ImpresaHaus

bsdcityhome.com

Tak hanya memiliki fitur yang memukau, hunian ImpresaHaus juga dilengkapi dengan fasilitas umum yang tentunya siap memanjakan seluruh penghuni. Hunian ini menyertakan berbagai fasilitas, seperti Tabebuya Club sebagai area relaksasi dan kebugaran, kolam renang indoor yang memungkinkan kamu dapat berenang dengan lebih nyaman tanpa terkena terik sinar matahari langsung, serta akses untuk melihat pemandangan indah dari Danau Vanya.

Lokasi dan Site Plan ImpresaHaus

bsdcityhome.com

Kluster ImpresaHaus berlokasi di kawasan residensial baru Tabebuya BSD, tepatnya di Jalan Boulevard Utama BSD City. Lokasi ini juga berada di seberang danau Vanya Park dan tepat disamping Branchesto Equestrian Park BSD. Selain itu, terdapat akses langsung ke ImpresaHaus dari Gading Serpong, Exit Tol Jakarta Serpong, serta Exit rencana Tol Interchange AEON Mall dan West BSD.

Untuk memudahkan mobilitas penghuni, ImpresaHaus juga memiliki akses mudah ke berbagai tempat strategis, seperti West Park BSD dan pusat perbelanjaan Summarecon Mall Serpong, The Breeze, AEON Mall, dan QBig. Selain itu, dekat juga dengan convention center ICE BSD City, area perkantoran seperti Digital Hub BSD dan Green Office Park (GOP) BSD, serta area pendidikan, seperti Nanyang International School, UMN, dan Prasetya Mulya University.

bsdcityhome.com

Dengan total lahan seluas 10,6 hektar, kamu juga bisa melihat gambar site plan dari ImpresaHaus, di mana posisinya bersebalahan langsung dengan kluster InvensiHaus R dan InvensiHaus yang terdapat di perumahan baru Tabebuya. Strategis banget, ‘kan?

Harga Hunian ImpresaHaus

bsdcityhome.com

Saat ini, hunian ImpresaHaus dijual perdana dengan penawaran harga mulai dari Rp1,7 miliar. Rumah yang dijual di kluster ImpresaHaus unitnya sangat terbatas karena tahap pembangunan pertama hanya sebanyak 60 unit rumah saja. Oleh karena itu, jangan sampai kamu ketinggalan!

Dengan berbagai penawaran yang ekslusif, modern, dan unik, apakah kamu tertarik membeli hunian ImpresaHaus? Yuk, langsung saja kunjungi laman DekorumaHouse untuk melihat spesifikasi dan detail hunian ImpresaHaus!