Ide Background Marmer Serba Berkelas dan Estetik pada Hunian

Keindahan batu alam tentunya bukan hal yang baru lagi bagi pecinta interior atau arsitektur di mana pun. Aplikasi tambahan seperti batu marmer sudah terbukti ampuh dapat membuat ruangan terlihat lebih luks dan menawan.

Tidak hanya untuk lantai, background marmer juga sering hadir dalam interior rumah untuk memberikan kesan mewah nan estetik, terutama di hunian modern. Nah, kalau kamu tertarik mengaplikasikan background marmer pada tiap ruangan di rumahmu, langsung saja cek inspirasi background marmer pilihan Kania berikut ini!

Background Marmer Simpel untuk Hunian Mungil

pinterest.com

Background marmer tidak hanya milik rumah mewah yang berukuran luas. Justru dengan aplikasi yang kreatif, setiap hunian bisa memanfaatkan keindahan berkelas dari batu marmer dengan mudah. Inspirasi background marmer yang satu ini hanya membutuhkan beberapa keping marmer berkualitas untuk jadi latar belakang dinding di ruang tv

Background Marmer untuk Dapur Japandi Style

dekoruma.com

Inspirasi background marmer ini adalah karya tim Dekoruma untuk sebuah hunian modern bergaya Japandi. Style Japandi ini menggabungkan budaya Timur dan Barat, yakni Japanese dan Scandinavian dengan aplikasi background marmer di dapur. Walau simpel, ruangan jadi kece seketika, terutama dengan pilihan warna background marmer yang terang. 

Background Marmer Modern Minimalis yang Penuh Karakter

theconstructor.org

Aplikasi background marmer tidak harus terkesan serius dan kaku yang bisa membuat penghuninya merasa jenuh. Sebaliknya, pilihan background marmer yang minimalis dan terkesan santai bisa jadi cara untuk menunjukkan karakter yang berbeda, unik, dan tetap berkelas. Misalnya saja, inspirasi ruang tamu yang khusus memamerkan keindahan background marmer dengan palet warna minimalisme, plus dekorasi artistik pada gambar di atas. Hasilnya wow banget, ‘kan? 

Centerpiece
Ruangan yang Atraktif 

phongkhachdep.org

Desain ruang utama ini menjadikan background marmer sebagai pusat perhatian utama alias centerpiece yang layak dapat perhatian. Bersanding indah dengan pilihan sofa empuk, meja kecil yang compact dan tegas, serta aksen dekoratif lainnya, background marmer warna coklat keemasan ini efektif memberi kesan estetik yang mewah dan bersinar sepenuhnya.

Partisi dengan Background Marmer yang Estetik 

thearchitecturedesigns.com

Butuh sentuhan yang beda untuk membuat semua orang terpesona? Coba ikuti trik aplikasi background marmer pada partisi atau dinding pembatas yang memisahkan koridor dengan ruangan utama dan tangga. Pilihan background marmer warna merah yang cantik juga bisa membuat ruangan terlihat sangat atraktif. Dijamin semua orang yang berkunjung ke rumahmu akan terpukau dengan kemewahannya!

Kombinasi Background Marmer Hitam Putih Klasik 

archigres.com

Inspirasi background marmer bisa semakin menarik melalui kombinasi warna, seperti hitam dan putih. Di permukaan background marmer putih, serat alami batu alam tampil cantik dan bersanding kontras dengan background marmer hitam. Ditambah dengan keramik lantai senada, background marmer ini bisa juga kamu hadirkan untuk membuat hunian modern yang paling stylish.

Kamar Mandi Tampil Ekstra Gaya

decoist.com

Selain di runang tamu atau ruang keluarga, jangan lupa aplikasikan juga background marmer di ruang yang penuh privasi, yaitu kamar mandi. Bahan background marmer yang tahan air dan lembap sering menjadikannya sebagai solusi terbaik. Sentuhan elemen bernuansa alam pada background marmer juga membuat acara relaksasi di dalam kamar mandi makin nyaman dan bikin betah.

Wallpaper Background Marmer sebagai Solusi Praktis

pinterest.com

Khawatir background marmer tidak bisa masuk ke budget renovasi rumah? Gunakan saja wallpaper dengan background marmer yang bisa jadi alternatif estetik dengan harga bersahabat. Kuncinya adalah memilih jenis wallpaper background marmer yang berkualitas tinggi. Dengan demikian, hasil akhirnya akan terlihat lebih real dan hunian pun terlihat berkelas.

Gimana, semua inspirasi ruangan di atas jadi terlihat mewah dan estetik, ‘kan dengan penggunaan background marmer? Kalau kamu mau mewujudkan background marmer pada hunianmu, tapi bingung gimana caranya, kamu bisa meminta bantuan dari tim interior Dekoruma, lho!

Selain itu, Dekoruma juga jual aneka furnitur untuk melengkapi hunian mewahmu. Dekoruma jual kursi kantor, meja kerja, dan sofa minimalis dengan gaya multifungsi serta space-saving. Bahkan, Dekoruma juga jual spring bed dari merek-merek ternama, lho, Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!