Inspirasi Desain Kamar Mewah yang Bikin Betah

Ruang lain boleh biasa-biasa saja. Akan tetapi, untuk ruang beristirahat, kamu wajib punya kamar mewah supaya makin nyaman dan betah. Pendekatan ini terutama sangat cocok untuk lifestyle modern yang lebih sering berpusat di kamar tidur untuk bersantai dibandingkan dengan ruang televisi atau area lainnya.

Tenang, kamar mewah tidak selalu mahal, kok. Dengan desain yang tepat dan sederhana, kamar mewah pun bisa kamu dapatkan. Nggak perlu bingung, di bawah ini Kania sudah menyiapkan delapan inspirasi desain kamar mewah yang berkelas. Pasti kamu penasaran, ‘kan? Yuk, intip bersama!

Kamar Mewah dengan Sentuhan Estetik

home-designing.com

Sederhana tapi sangat estetik. Itulah istilah yang tepat untuk menggambarkan kamar mewah di atas. Kamar mewah ini memanfaatkan bidang dinding untuk menonjolkan sentuhan luks serba unik. Ditambah dengan bantalan empuk di sepanjang dinding, serta sebuah kursi panjang plus karpet klasik, kamar mewah penuh warna ini terasa beda seketika.

Definisi Kamar Mewah Elegan

dekoruma.com

Simplisitas sering menjadi kunci utama untuk menonjolkan kesan mewah dalam rumah modern. Hal tersebut dibuktikan juga oleh tim interior Dekoruma yang membuat kamar mewah simpel tapi sangat elegan.

Mengusung konsep timeless elegant, desain klasik ini khusus dihadirkan supaya kamar mewah tidak terasa membosankan. Sentuhan kemewahannya bisa kamu lihat dari pemanfaatan jendela yang ekstra plus ornamen lampu dinding dengan cahaya temaram di spot yang tepat. 

Kamar Mewah Buat Si Kecil? Bisa Dong!

dekoruma.com

Gaya kamar mewah untuk si kecil tentu bisa disesuaikan dengan konsep keseluruhan desain interior, seperti inspirasi di atas. Hadir dengan warna-warna yang lembut dan feminin, kamar mewah untuk si kecil ini mengusung style Japandi. Alhasil, kamar mewah anak tetap tampil ceria dengan kesan privasi yang bisa diatur sesuai kebutuhan melalui tirai jendela. Jangan lupa tambahkan juga aneka dekorasi yang pas, seperti rak dinding bentuk rumah-rumahan atau lukisan berkarakter.

Aksen Marmer dan Kayu di Kamar Mewah

 

home-designing.com

Selanjutnya, ada inspirasi kamar mewah yang tidak terlalu luas, tapi didesain dengan sangat seksama. Aplikasi background marmer di satu sisi tampil kontras dengan material kayu natural berwarna terang. Adapun, jenis kayu yang bisa kamu gunakan di antaranya adalah jati belanda, oak, atau beech yang memiliki tone warna cerah.

Diiringi dengan dua aksen headboard empuk, kamar mewah ini tampil sangat sempurna, baik untuk pagi maupun malam hari. Tak lupa, kehadiran lampu gantung estetik juga membuat kamar mewah ini makin berkelas!

Kamar Mewah Natural

dekoruma.com

Mau punya kamar mewah dengan sentuhan alami? Coba deh tiru inspirasi dari proyek Dekoruma yang satu ini! Tampilannya sangat natural dan menenangkan berkat penggunaan bahan kayu yang berkualitas. Bagian plafon kayu juga kebagian sentuhan alami supaya tidur jadi makin nyenyak dan nyaman di kamar mewah ini. Kamu juga bisa menambahkan nuansa hangat pada kamar mewah natural melalui dekorasi atau furnitur.

Warna-Warni Ceria pada Kamar Mewah

home-designing.com

Penting untuk tidak beranggapan bahwa kamar mewah harus selalu menggunakan warna-warna netral, seperti abu, hitam, atau putih. Buktinya, kamar mewah yang satu ini justru makin cemerlang dengan pilihan warna kuning yang ceria. Pemilihan warna bold dan kontras juga hadir pada furnitur dan dekorasi kamar mewah. Layak dicoba, nih!

Kamar Mewah Apartemen Modern

dekoruma.com

Gaya modern scandinavian di kamar mewah apartemen ini berhasil mencuri perhatian. Pemilihan lighting, dekorasi, serta tempat tidur tampil senada sehingga menciptakan kamar mewah yang sangat menawan. Tak lupa, sebuah meja kerja juga dihadirkan secara strategis, lengkap dengan rak gantung untuk kamar mewah minimalis yang serba nyaman. 

Kamar Mewah ala Hotel

dekoruma.com

Terakhir, ada kamar mewah bergaya minimalis ala hotel yang bisa diterapkan oleh siapa saja. Dari segi aransemen, kamar mewah ini tergolong simpel, tapi punya vibes liburan yang santai seperti staycation di hotel. Dimulai dari penataan meja rias di sudut ruangan, tempat tidur, televisi dan rak gantung, hingga akses ke balkon lengkap dengan tirai mewahnya.

Cantik-cantik banget, ya semua inspirasi kamar mewah di atas? Dari semuanya, desain kamar mewah mana yang paling kamu suka? Kalau kamu ingin segera mengubah tampilan kamar saat ini menjadi kamar mewah, kamu bisa menggunakan jasa desain interior dari Dekoruma, lho!

Tak hanya itu, Dekoruma juga menyediakan aneka kasur berkualitas untuk melengkapi kamar mewahmu! Dekoruma jual Dunlopillo, Guhdo, King Koil, dan merek-merek kasur ternama lainnya. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan kamar impianmu bersama Dekoruma!