Inspirasi Model Kitchen Set Minimalis Terkini

Sampai sekarang, konsep minimalis masih sering dipilih, baik itu untuk desain rumah, furnitur, ataupun kitchen set. Hal ini karena karena desainnya simpel, tahan lama alias timeless, dan fungsional. Untuk model kitchen set minimalis sendiri rasanya tidak pernah padam dari topik favorit pemilik rumah.

Nah, berikut ini Kania punya sejumlah inspirasi model kitchen set minimalis terbaru yang bisa bikin dapurmu jadi ekstra mewah dan menawan. Daripada penasaran, langsung saja intip bersama Kania di bawah ini, yuk!

Model Kitchen Set Minimalis Monolithic

dekoruma.com

Inspirasi model kitchen set minimalis yang pertama hadir dengan konsep monolithic kitchen set yang apik. Berada di dalam dapur sederhana, model kitchen set minimalis ini terlihat paling menonjol dengan desain compact dan saling membentuk kesatuan yang tidak terpisahkan.

Model kitchen set minimalis ini sangat efisien dan tentunya bisa menjadi solusi untuk kamu yang tinggal di rumah mungil, tapi tetap ingin dapur terlihat stylish. Tak lupa, model kitchen set minimalis ini juga memanfaatkan ruang vertikal dengan perluasan lemari hingga ke bagian langit-langit. 

Model Kitchen Set Minimalis Klasik dengan Warna Unik

mymove.co

Model kitchen set minimalis terbaru bisa tampil gaya dengan pilihan yang lebih klasik disertai kombinasi warna unik. Desain kabinet atas dan bawah tetap mengambil garis lurus dengan aksen metal.

Model kitchen set minimalis ini pun menghadirkan bar yang sekaligus bisa difungsikan sebagai ruang makan bersama, tinggal tambahkan saja beberapa kursi bar. Tentunya hal ini bisa jadi cara supaya dapur terasa semakin personal. 

Cooking Show Pribadi di Dapur ala Korea

dekoruma.com

Belum berkesempatan mengikuti ajang memasak? Tenang, dengan model kitchen set minimalis yang luas dan lebar ini, kamu bisa merasakan berada di cooking show, lho! Dengan demikian, kamu pun bisa berlatih lebih giat untuk meningkatkan percaya diri saat memasak.

Memiliki warna biru yang tegas, model kitchen set minimalis ala Korea ini berpadu indah dengan warna putih bersih yang khas. Tak lupa, model kitchen set minimalis ini juga ditemani pancaran lampu indirect light warna kuning yang hangat sehingga makin glowing dan ekstra nyaman. Berkat tampilannya yang apik, kamu juga bisa membuat video tutorial memasak ala-ala youtuber!

Model Kitchen Set Minimalis Timeless

dekoruma.com

Berbicara soal tren, model kitchen set minimalis tidak akan pernah mati gaya, apalagi jika sudah didesain dengan pendekatan di atas. Model kitchen set minimalis yang didesain oleh tim Dekoruma ini menggunakan dinding sekat untuk pembuatan mini bar dan di bagian atas dinding tersebut juga terdapat sebuah papan kayu minimalis sebagai permukaan meja. Sementara itu, area memasaknya menggunakan bahan granit estetik yang berpadu dengan warna hitam dan putih pada keseluruhan penampilan dapur. 

Model Kitchen Set Minimalis dengan Warna Soft

mymove.com

Dapur yang refreshing dan bikin betah akan semakin menunjang produktivitas memasak kamu. Itu sebabnya model kitchen set minimalis terbaru lebih condong menggunakan palet warna lembut yang bisa memberikan efek tenang dan nyaman.

Selain itu, pengaplikasian warna-warna lembut, seperti pink, kuning  pastel, atau beige pada model kitchen set minimalis juga bisa membuat dapur terlihat lebih luas. Untuk hasil yang lebih maksimal, terapkan juga konsep terbuka pada model kitchen set minimalis supaya waktu memasak jadi lebih leluasa. Hal ini bisa kamu wujudkan melalui penggunaan rak dinding sebagai ganti kabinet.

Gaya Urban Natural Anti-Boring

dekoruma.com

Di tahun 2021, kebutuhan untuk melakukan aktivitas di rumah saja masih terus berlanjut. Oleh karena itu, tren model kitchen set minimalis terbaru tidak akan jauh-jauh dari kesan nyaman dengan sentuhan alami, bahkan berkonsep semi outdoor.

Pada inspirasi yang satu ini, model kitchen set minimalis memanfaatkan akses cahaya natural dengan pemilihan bahan kitchen set dari kayu dan batu alam. Selain itu, di dalam model kitchen set minimalis ini juga hadir sebuah kulkas dan kompor berbahan metal sehingga terlihat lebih modern, tapi tetap alami untuk gaya hidup urban.

Japandi Style Serba Minimalis

dekoruma.com

Desain Japandi tidak jauh-jauh dari konsep minimalis yang simpel nan elegan. Begitu juga dengan model kitchen set minimalis ini yang mengusung gaya Japandi modern pada desain dapur secara keseluruhan.

Model kitchen set minimalis ini hadir elegan di pojok ruangan yang bersisian dengan taman belakang rumah. Selain instalasi kabinet dan rak atas yang pas dan variatif, bagian kabinet bawah juga sudah dilengkapi dengan fitur laci tarik dengan desain yang fungsional untuk menyimpan semua peralatan memasak kamu. Walau sederhana, model kitchen set minimalis ini tetap cantik maksimal, bukan? 

Gimana, sudah menemukan model kitchen set minimalis yang cocok dengan hunianmu, belum? Kalau kamu masih butuh lebih banyak inspirasi model kitchen set minimalis, jangan ragu untuk cek artikel lainnya di Dekoruma, ya! Selain soal desain, ada pula pembahasan mengenai informasi bermanfaat seputar home & living, seperti penyebab kulkas tidak dingin, cara mengusir tikus, cara mengatasi wc mampet, dan sebagainya.

Kamu juga bisa menemukan berbagai perlengkapan dapur dan perabot rumah terkini, lho. Hubungi juga tim desain interior Dekoruma untuk pembuatan model kitchen set minimalis impianmu!

Eitss.. tak hanya sampai di situ saja, melalui Dekoruma Properti, kamu juga bisa menemukan hunian baru di dalam perumahan yang nyaman dan berlokasi strategis, lho! Misalnya saja, ada perumahan baru di Depok, Jakarta Barat, Tangerang, dan daerah lainnya yang sedang berkembang. Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!