Mengulik Hunian Suvarna Sutera di Tangerang

Ada banyak kriteria yang diperlukan saat sedang mencari hunian atau rumah baru. Selain desain dan lokasi, kamu pun perlu mengetahui tentang sarana penunjang di kawasan hunian karena akan mempengaruhi kenyamanan dari para penghuni. Bagi kamu yang saat ini sedang mencari hunian strategis dengan nuansa natural yang otentik, Kania punya rekomendasi terbaik untukmu, yaitu hunian di perumahan Suvarna Sutera.

Selain menawarkan hunian bergaya modern, perumahan Suvarna Sutera juga memiliki kemewahan alam untuk memenuhi kualitas hidup sehat para penghuninya. Nah, jika kamu ingin mengetahui apa saja keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan perumahan Suvarna Sutera, langsung saja simak ulasan lengkapnya bersama Kania di bawah ini!

Tentang Suvarna Sutera

suvarnasutera.com

Suvarna Sutera adalah hunian dengan konsep kota baru yang dibangun di tanah seluas 2.600 hektar dan terletak di kawasan strategis yang telah dikembangkan sejak tahun 2012. Suvarna Sutera merupakan bagian dari Alam Sutera Group yang menawarkan kemewahan alam menenangkan, tapi tetap memiliki akses yang mudah.

Selain itu, perumahan Suvarna Sutera juga memiliki fasilitas lengkap dan berkelas sehingga cocok dijadikan investasi properti ataupun hunian masa depan kamu. Di sini, kamu pun bisa menemukan berbagai pilihan cluster dan tipe rumah, termasuk sejumlah cluster terbaru untuk dipilih berdasarkan kebutuhan.

Tipe Cluster di Suvarna Sutera

suvarnasutera.com

Tipe cluster terbaru yang terdapat di Suvarna Sutera adalah Catriona. Cluster ini terdiri dari rumah 2 lantai bergaya modern yang disertai jaringan utilitas bawah tanah sehingga memberikan kesan clean dan rapi.

Cluster Catriona ini dilengkapi dengan jalan lebar yang terpantau CCTV, jaringan fiber optic, dan fasilitas tiga titik CCTV di dalam rumah. Selain itu, hadir pula fasilitas umum, seperti sports lounge dengan kolam renang, taman bermain anak, lapangan basket, hingga ruang serba guna.

dekoruma.com

Selain Catriona, terdapat pula pilihan cluster lainnya di Suvarna Sutera. Cluster ini adalah Dakota yang menawarkan hunian berkonsep modern, minimalis, dan tropis, serta berada di lingkungan asri sehingga akan membuat kamu selalu merasa nyaman. Cluster Dakota di Suvarna Sutera juga dilengkapi fasilitas keamanan 24 jam dengan CCTV, sports lounge yang berbarengan dengan kolam renang, taman bermain, serta ruang serba guna.

Tak hanya kedua cluster di atas, perumahan Suvarna Sutera juga memiliki banyak cluster lain. Misalnya saja, cluster Abira dan Bianca yang masih berdekatan dengan cluster Catriona dan Dakota. Semua cluster di Suvarna Sutera dapat kamu pilih berdasarkan kebutuhan keluargamu dengan tipe rumah yang juga beragam serta fasilitas penunjang yang berbeda-beda.

Tipe Rumah di Suvarna Sutera

dekoruma.com

Jika kamu tertarik dengan cluster Catriona, terdapat tiga tipe rumah yang dibedakan berdasarkan luas bangunan dan luas tanah. Ketiga tipe tersebut, yakni tipe Calla dengan luas 92/75 m2, tipe Cassia 102/88 m2dan tipe Camomile 120/100 m2.

Sementara itu, cluster Dakota juga hadir dengan tiga pilihan tipe rumah yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Adapun ketiga tipe rumah di cluster Dakota adalah tipe Datura dengan luas bangunan dan tanah 126/105 m2, tipe Diantha 147/120 m2, dan tipe Davidia dengan luas 162/135 m2.

Fitur dan Fasilitas Penunjang di Suvarna Sutera

suvarnasutera.com

Pengembangan kawasan Suvarna Sutera mengaplikasikan konsep green development melalui adanya area terbuka di jalan utama serta di dalam cluster dengan skala mencapai 40%. Selain itu, terdapat pula penggunaan Solar Water Heater, Biological Septic Tank, dan Rain Water Harvesting, termasuk penggunaan material kusen alumunium dan rangka atap dari baja ringan untuk menciptakan bangunan yang ramah lingkungan.

Selain dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap di setiap cluster, Suvarna Sutera juga memiliki fasilitas umum yang dapat diakses oleh seluruh penghuni, seperti ROW (right of way) jalan yang lebar, fasilitas Kedaton Golf, sentra belanja Pasar 8 Suvarna Sutera, sentra kuliner Taman Jajan, Sutera Loop, rumah sakit, SPBU, hingga sekolah. 

Lokasi Perumahan Suvarna Sutera

suvarnasutera.com

Suvarna Sutera merupakan perumahan baru di Tangerang dengan akses tol langsung berjarak 500 meter dari pintu keluar tol Pasar Kemis sehingga hanya memerlukan waktu berkendara sekitar 30 menit dari Jakarta. Potensi hunian Suvarna Sutera juga akan semakin berkembang di masa depan berkat adanya akses tol langsung menuju boulevard Suvarna Sutera yang sudah dilakukan ground breaking, serta rencana pembangunan infrastruktur pemerintah, seperti LRT, MRT, serta akses Tol JORR 3 untuk menuju langsung ke Bandara Soekarno Hatta dan Jakarta Selatan.

Dengan adanya penawaran hunian eksklusif, modern, aman, dan asri, apakah kamu tertarik membeli hunian di Suvarna Sutera? Kalau ingin mengetahui lebih detail, kamu bisa langsung kunjungi laman DekorumaHouse untuk mengetahui spesifikasi dari masing-masing hunian di Suvarna Sutera. Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!