Mengulik Hunian Pintar di Salmanda Residence

Modern ini, masyarakat lebih menyukai segala sesuatu yang praktis. Mulai dari urusan makan, belanja, komunikasi, hingga aktivitas di dalam hunian. Mengikuti tren ini, Salmanda Residence hadir dengan konsep hunian smart home system. Perumahan baru yang dibangun oleh pengembang Prabu Regency Cinere ini berlokasi di Cibinong.

Lalu, seperti apa hunian di Salmanda Residence dan promo yang ditawarkan untuk Sobat Kania? Simak pembahasannya di bawah ini, ya!

Hunian dengan Smart Home System

dekoruma.com

Salah satu keunggulan dari Salmanda Residence adalah konsep rumah pintar yang diterapkannya. Smart home system pada dasarnya merupakan fasilitas rumah yang telah dilengkapi dengan teknologi komunikasi dan internet. Beberapa di antaranya dapat dihubungkan ke ponsel pintar sehingga dapat dioperasikan dari jarak jauh. Konsep ini biasanya diaplikasikan pada sistem pencahayaan, pendingin ruangan, media hiburan, dan sistem keamanan.

Ketika ingin segera beristirahat, kamu bisa menyalakan pendingin ruangan dan lampu meski belum benar-benar tiba di rumah. Ketika sedang berada di luar rumah, kamu juga dapat memastikan apakah lampu dan pendingin ruangan sudah dimatikan melalui aplikasi yang terhubung.

Untuk sistem keamanan, biasanya berupa CCTV yang terhubung dengan ponsel pintar, gerbang yang dapat dibuka secara otomatis, serta pintu yang dikunci menggunakan PIN atau sidik jari. Nah, dengan kehadiran smart home system pada Salmanda Residence pastinya akan memudahkanmu untuk mengontrol seisi rumah. Cukup dengan sentuhan di layar ponsel pintar, dari jarak jauh.

Tipe Rumah di Salmanda Residence

google.com

Salmanda Residence menawarkan hunian 2 lantai dengan type 63/90. Artinya, luas bangunan 63 meter persegi di atas lahan seluas 90 meter persegi. Di lantai dasar, terdapat sebuah garasi mobil, ruang tamu, satu kamar tidur, satu kamar mandi, dan dapur.

Jika naik ke lantai atas, kamu akan menemukan satu kamar mandi dan dua kamar tidur. Dengan begitu, hunian di Salmanda Residence ini sangat cocok untuk kamu keluraga baru atau yang memiliki dua anak. Tipe rumah di Salmanda Residence ini pun dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan kepada penghuninya.

Fasilitas di Salmanda Residence

google.com

Salmanda Residence menawarkan fasilitas keamanan 24 jam yang mumpuni. Sistem keamanan ini berupa CCTV di setiap unit rumah. Hal ini dapat mempermudah tim security untuk memantau pergerakan orang asing yang mencurigakan. Akses keluar masuk Salmanda Residence juga dibatasi dengan one gate system. Dengan demikian, keamanan penghuni Salmanda Residence pun lebih terjamin.

Lokasi dan Tempat di Sekitar Salmanda Residence

google.com

Lokasi Salmanda Residence ini sangat strategis, dekat dengan Stasiun Bojong Gede dan pintu Tol Sentul Sirkuit. Tepatnya ada di Jalan Bojong Depok Baru 2, Sukahati Cibinong, Kabupaten Bogor. Kamu dapat mengaksesnya dengan commuter line ataupun kendaraan pribadi. 

Salmanda Residence berjarak 10 menit dari Cibinong Mall City, 10 menit dari RS Harapan Sahati, dan 10 menit dari pusat pemerintahan Kabupaten Bogor. Untuk menuju Stasiun Bojong Gede, kamu membutuhkan waktu 10 menit, sedangkan menuju pintu Tol Sentul Sirkuit membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja.

Harga Hunian di Salmanda Residence

google.com

Saat ini, rumah yang dijual di Salmanda Residence dibanderol dengan harga mulai dari Rp800 jutaan. Berbagai promo menarik pun bisa kamu dapatkan selama masih berlaku, seperti gratis biaya pembuatan Akta Jual Beli (AJB) dan Balik Nama (BN), subsidi biaya KPR dan Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), serta free instalasi internet, TV kabel, dan gas alam (PGN).

Selain itu, ada pula promo dari DekorumaHouse berupa cashback senilai Rp10 juta* dan bonus langsung LM 5 gram. Kamu juga bisa melakukan DP 5% yang dicicil sebanyak tiga kali. Ditambah lagi, ada banyak program cicilan bank di DekorumaHouse yang akan memudahkanmu untuk memiliki rumah impian.

Apakah kamu tertarik memiliki hunian dengan smart home system di Salmanda Residence? Untuk memantapkan pilihan, langsung saja kunjungi laman DekorumaHouse untuk melihat spesifikasi hunian di Salmanda Residence. Yuk, wujudkan rumah impian nan praktis bersama Dekoruma!