Ide Lampu Dinding Outdoor untuk Eksterior Rumahmu

Salah satu elemen paling penting, baik di dalam ataupun luar rumah adalah instalasi lampu yang selalu punya cara untuk memberi kesan nyaman dan hangat. Nah, khususnya untuk lampu dinding outdoor, banyak sekali desain unik yang bisa membuat rumah tampil lebih dramatis. Bukan hanya pijar lampu yang indah, tapi bentuk lampu dinding outdoor itu sendiri juga bisa membuat semua orang terkesima. Yuk, cek dulu pilihan lampu dinding outdoor dari Kania di bawah ini!

Lampu Dinding Outdoor Bernuansa Modern

pinterest.com

Dengan penempatan di titik-titik yang strategis, lampu dinding outdoor ini hadir menenami indahnya taman minimalis di luar rumah. Gaya modern dari lampu ini bersanding cantik dengan dinding bertekstur panel, dan juga hadir pada pilar dinding rumah menuju pintu masuk. Pijarnya juga cantik dengan bidang yang pas.

Dekorasi Lampu Dinding Outdoor ala Origami Estetik

squarespace.com

Mengambil pendekatan desain yang chic dan kreatif, lampu dinding outdoor bisa tampil cantik dengan dekorasi ala origami. Desain ini merupakan salah satu besutan desainer Ramón Esteve yang juga menyediakan custom dari segi bentuk, penataan, hingga pemilihan lampu dan finishing. Cocok buat eksterior mana pun, pastinya model lampu dinding outdoor ini akan membuat semua orang terkagum. 

Kombinasi Dekorasi Hijau dan Lampu Dinding Outdoor

google.com

Untuk membuat kesan dramatis pada bagian luar rumah, tidak harus melulu yang serba mewah atau boros. Buktinya inspirasi lampu dinding outdoor ini bisa tampil manis dengan penataan yang fresh. Menggunakan penyangga panel kayu yang ditata sedemikian rupa, hadir pot-pot kecil senada, plus peletakan lampu dinding outdoor yang stylish. Pasti deh bagian luar rumah langsung cantik seketika! 

Sentuhan Minimalis dengan Estetika Modern

lumens.com

Untuk hunian bergaya minimalis, tidak ada salahnya memilih lampu dinding outdoor yang punya desain ekstra, seperti model yang satu ini. Meski terlihat simpel, tapi lampu dinding outdoor yang cantik ini punya desain melengkung yang membuatnya terlihat bergaya futuristik. Daya sorot hadir pada kedua arah, atas dan bawah, serta bisa menerangi dengan secukupnya agar eksterior tetap terasa nyaman.

Panel Dekoratif dengan Lampu Dinding Outdoor

pinterest.com

Bicara soal dramatis, gaya lampu dinding outdoor dengan panel dekoratif seperti gambar di atas mungkin bisa dijadikan pertimbangan. Teknologi laser cutting memang membuka jalan kreativitas dan gaya yang tidak terbatas. Motif yang serba atraktif bisa hadir dengan mudah dan dijadikan bagian dari dekorasi yang akan tampil unik dan menarik jika dipadukan dengan lampu-lampu di bagian dalamnya. Jadi deh, lampu dinding outdoor yang super dramatis!

Gaya Klasik Lampu Dinding Outdoor

tempesttorch.com

Bagi yang punya eksterior atau rumah bergaya klasik, ada cara untuk membuat hunian tampil semakin fantastis. Intip saja rumah dengan lampu dinding outdoor gaya obor api ini. Dibalut dengan kotak kaca transparan, desain lampu dinding outdoor ini seakan membawa kesan vintage yang tampil otentik. Dari kejauhan, nggak heran jika ada yang menyangka lampu dinding outdoor ini adalah bara lampu asli!

Lampu Light Point yang Stylish

thegadgetflow.com

Desain lampu dinding outdoor dengan gaya light point kian digandrungi karena terlihat modern dan menawan. Dengan pijar dua arah atas dan bawah, lampu dinding outdoor bisa punya daya sinar yang cukup powerful. Cukup sesuaikan kapasitas lampu LED, maka hunian praktis bisa tampil lebih berkarakter. Langsung pakai, deh lampu dinding outdoor yang satu ini untuk efek dramatis yang tetap manis!

Pasti asyik deh kalau punya lampu dinding outdoor yang siap menyambutmu setiap keluar masuk rumah. Hunian pun jadi lebih mewah dan dramatis. Yuk, langsung cari lampu dinding outdoor favoritmu di Dekoruma! Selain lampu, kamu juga bisa menemukan aneka furnitur, seperti meja makan, tempat tidur, dan kursi bar untuk interior rumahmu!

Kamu sedang mencari peralatan makan & minum yang berkualitas? Dekoruma jual Kedaung, lho, merek peralatan makan & minum serta peralatan dapur terkenal yang menjadi favorit banyak ibu rumah tangga. Psst.. Dekoruma juga menyediakan jasa desain rumah dengan harga transparan, khususnya interior. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja kunjungi laman Dekoruma!