Ragam Keunggulan Perumahan Mewah yang Bisa Kamu Rasakan

Banyak aspek yang perlu dipertimbangkan ketika hendak membeli rumah baru. Hal ini tidak mudah karena harga hunian itu mahal dan akan ditempati dalam jangka waktu panjang. Beberapa aspek yang kerap diutamakan adalah keamanan dan kenyamanan. Alhasil, tidak sedikit pula yang mengincar perumahan mewah untuk mendapatkan aspek tersebut. Harga jualnya memang cenderung mahal, tapi keuntungannya juga banyak dan sebanding.

Lalu, apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika tinggal di dalam perumahan mewah yang eksklusif? Berikut ini, Kania akan membahasnya secara lengkap khusus untukmu. Simak sampai habis, ya!

Keamanan yang Terjamin

pixabay.com

Tindak kejahatan itu tidak pandang bulu. Siapa saja bisa jadi korbannya. Oleh karena itu, aspek keamanan wajib dibuat dengan sistem sebaik mungkin. Di perumahan mewah, aspek ini sangat terjamin. Beberapa fasilitas yang dihadirkan adalah CCTV di berbagai sudut, sistem one gate, dan tenaga security yang profesional.

Akses masuk ke dalam perumahan mewah pun dibuat dengan peraturan ketat. Orang-orang selain penghuni perumahan mewah akan dicek kartu identitas dan tujuan kedatangannya. Dengan demikian, harta dan keselamatan seluruh penghuni dijamin aman.

Lingkungan yang Bersih dan Rapi

pixabay.com

Perumahan mewah memiliki tampilan yang sedap dipandang. Hal ini dikarenakan kebersihan dan kerapiannya dijaga. Unit-unit rumahnya sendiri dibuat berjejer dengan rapi. Desainnya juga seragam di setiap

cluster.

Untuk urusan kebersihan, perumahan mewah menyediakan petugas kebersihan sendiri. Daun-daun kering tidak dibiarkan berserakan dalam waktu lama. Sampah-sampah pun diangkut secara rutin sehingga tidak ada penumpukan. Dengan begitu, kesehatan tiap penghuni pun lebih terjaga.

Hunian Berkualitas Tinggi dengan Fasilitas Mumpuni

pixabay.com

Perumahan mewah memiliki nilai jual yang tinggi. Salah satu faktornya adalah kualitas hunian itu sendiri. Material-material yang digunakan memiliki daya tahan kuat dan awet. Desainnya pun menawan, baik interior maupun eksteriornya sehingga penghuni akan semakin merasa nyaman dan aman.

Fasilitas perumahan mewah pun tidak main-main. Selain memiliki sistem keamanan yang baik, ada beberapa perumahan yang dilengkapi dengan area jogging, taman, kolam renang, bahkan danau buatan, dan sebagainya.

Bebas dari Kebisingan

pixabay.com

Ketika bicara hunian yang berlokasi strategis, kita akan membayangkan pusat perkotaan. Lalu-lalang kendaraan dan hiruk pikuk perkotaan akan berlangsung selama hampir 24 jam sehari. Jika kamu tinggal di perumahan mewah, tentunya akan bebas dari kebisingan tersebut.

Meskipun lokasi perumahan mewah kebanyakan memang di pusat kota, tapi akses untuk kendaraan terbatas. Berbeda dengan rumah di pusat kota yang lokasinya dekat jalan raya. Berkat keunggulannya ini, relaksasi dan beristirahat di dalam rumah pun terasa maksimal!

Menunjukkan Status Sosial

pixabay.com

Secara tidak langsung, tinggal di perumahan mewah akan menunjukkan status sosialmu yang lebih eksklusif. Hal ini tentunya juga akan meningkatkan gengsimu di tengah masyarakat. Bersosialisasi dengan tetangga yang memiliki status sosial sama juga dapat memberikanmu peluang untuk mendapatkan rekan kerja baru atau setidaknya memperluas koneksi.

Nikmati Keuntungan Tinggal di Perumahan Mewah

dekoruma.com

Rumah sejatinya menjadi tempat beristirahat yang aman dan nyaman usai bekerja. Nah, lima keuntungan tinggal di perumahan mewah tadi bisa kamu nikmati di Clover Hill Residence yang menyediakan hunian eksklusif premium dengan atmosfer contemporary homes for upper-class living.

Bahkan, lebih dari lima keuntungan yang dibahas tadi, Clover Hill Residence juga mengusung konsep lingkungan hijau yang asri dan segar. Green concept ini secara khusus diciptakan untuk keluarga urban modern yang mendambakan hunian berkualitas.

dekoruma.com

Untuk fasilitasnya sendiri, Clover Hill Residence menyediakan taman keluarga dan taman bermain anak. Dengan begitu, kamu dan keluarga bisa jalan-jalan santai sambil menikmati sejuknya udara di sore hari. Ada pula sistem keamanan 24 jam dan akses keluar masuk dengan one-gate system sehingga keamanan lebih terjamin.

Lokasi perumahan mewah Clover Hill ini berada di Jakarta Barat dan dekat dengan akses menuju Tol Joglo, Meruya dan Ciledug. Akses ke Bandara Soekarno-Hatta, Joglo Shopping Centers, dan CBD pun tidak sampai 40 menit. Sangat strategis, bukan?

dekoruma.com

Nah, untuk tipe rumahnya, Clover Hill Residence menawarkan hunian dua lantai dengan lima tipe berbeda. Tipe-tipe tersebut adalah Erios dengan luas bangunan dan luas tanah 97/85 m2, Amoria 127/102 m2, Bivona 132/119 m2, Friscana 133/165m2, dan Grandia 145/199m2.

Nah, sekarang kamu sudah menemukan perumahan mewah yang tepat untukmu, ‘kan? Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja kunjungi laman DekorumaHouse untuk mengetahui informasi dan spesifikasi hunian eksklusif di Clover Hill Residence!