Mengulik Hunian di Miral Enam Residence

Kamu mencari hunian baru yang ideal untuk menunjang kebutuhan seluruh anggota keluarga? Kania punya rekomendasi rumah modern dengan udara sejuk buat kamu yang saat ini sedang mencari hunian terbaik yang dapat memberikan kenyamanan maksimal, yaitu rumah Miral Enam Residence.

Hunian di Miral Enam Residence memiliki lokasi strategis dan dijual dengan banderol yang terjangkau sehingga sangat cocok untuk para keluarga baru. Nah, jika kamu ingin mengetahui hunian Miral Enam Residence secara lebih detail, langsung saja simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini! 

Mengenai Miral Enam Residence

dekoruma.com

Miral Enam Residence merupakan komplek hunian yang mengusung konsep mini real estate atau townhouse serta dibangun dengan kontur tanah lebih tinggi dari lingkungan sekitarnya. Dengan demikian, para penghuni rumah di Miral Enam Residence akan dimanjakan dengan pemandangan indah yang bisa dilihat setiap harinya.

Tawarkan desain arsitektur modern dengan bangunan tinggi, denah lantai yang diadopsi oleh Miral Enam Residence juga telah diatur secara maksimal sehingga kamu akan dibebaskan untuk mengatur desain interior berdasarkan selera ataupun kebutuhan. Anggota keluarga pun bisa memiliki spot favoritnya masing-masing.

Ditunjang dengan fasilitas yang tergolong lengkap serta spesifikasi bangunan yang berkualitas, kamu juga bisa merasakan sensasi sejuk melalui udara yang segar dan sehat. Ada pula pemandangan lembah indah yang bisa dilihat langsung melalui lantai atas di hunian Miral Enam Residence. Terlebih lagi, lokasi perumahan ini pun sangat strategis sehingga akan memudahkan kamu dalam melakukan mobilitas.

Lokasi Miral Enam Residence

dekoruma.com

Miral Enam Residence dibangun di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten yang sangatlah strategis. Kamu bisa menjangkau RS Puri Cinere dan Cinere Bellevue Mall yang berlokasi hanya sekitar 3 KM, Universitas Islam Negeri yang lokasinya hanya 5 KM, Universitas Pamulang dengan jarak sekitar 7 KM, serta Stasiun Pondok Ranji yang berjarak 8 KM untuk membantumu terhubung dengan kota lain seperti Jakarta.

Tipe Rumah Miral Enam Residence

dekoruma.com

Miral Enam Residence terdiri dari dua tipe rumah yang bisa kamu pilih. Tipe rumah pertama adalah Mezzanine dengan luas bangunan sebesar 40 m2 dan luas tanah sebesar 67 m2. Tipe ini terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan satu tempat parkir mobil.

Selain itu, kamu juga bisa memilih tipe rumah Dua Lantai di Miral Enam Residence yang luas bangunannya sebesar 70 m2 dan luas tanahnya sebesar 68 m2. Adapun, tipe Dua Lantai ini terdiri dari dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu tempat parkir mobil. 

Fasilitas Miral Enam Residence

dekoruma.com

Selain dilengkapi dengan pemandangan indah dan sejuk, Miral Enam Residence juga ditunjang dengan beberapa fasilitas untuk para penghuninya. Pertama, para penghuni akan mendapatkan akses jalan yang cukup lebar sehingga memudahkan mobilitas setiap waktu. Selain itu, hunian Miral Enam Residence juga dilengkapi dengan keamanan selama 24 jam penuh sehingga penghuni akan senantiasa merasa aman dan nyaman.

Spesifikasi Bangunan Miral Enam Residence

dekoruma.com

Untuk menjamin kualitas hunian, Miral Enam Residence juga menggunakan material terbaik untuk bangunan rumahnya. Hunian di Miral Enam Residence dibangun menggunakan pondasi batu kali dan bagian dinding dibangun dengan beton ringan. Ada pula penggunaan beton bertulang pada struktur, penggunaan rangka baja ringan dan genteng metal pada atap, bagian plafon berupa gypsum dan rangka hollow, pemakaian material aluminium pada kusen, serta pintu kayu yang solid.

Jika kamu tertarik dengan hunian berkualitas di Miral Enam Residence ini, kamu bisa mendapatkannya dengan banderol mulai dari Rp650 jutaan untuk tipe Mezzanine hingga Rp860 jutaan untuk tipe Dua Lantai. Kamu pun bisa langsung mengunjungi laman DekorumaHouse untuk melihat spesifikasi hunian Miral Enam Residence secara lebih detail, serta mendapatkan berbagai promo menarik!