Aplikasi Background Biru Muda yang Menenangkan pada Hunian

Menjadi salah satu warna yang lembut dan estetik, biru muda sering mengingatkan kita pada bentangan langit yang luas dan kalem, serta membawa ketenangan. Setuju? Nah, kamu bisa, lho menghadirkan ketenangan tersebut pada hunianmu dengan menggunakan background biru muda!

Background biru muda sangat ampuh untuk membuat suasana rumah makin adem dan damai. Penghuni pun dijamin akan lebih betah! Berbagai ide aplikasi background biru muda sudah Kania siapkan untukmu. Pasti kamu sudah nggak sabar melihatnya, ‘kan? Yuk, langsung saja intip di bawah ini!

Background Biru Muda Pastel untuk Ruang Tidur

dekoruma.com

Masih bingung menentukan warna untuk ruang tidur? Background biru muda sering menjadi salah satu warna yang paling favorit karena alasan yang jelas. Dengan sentuhan warna pastel yang sangat lembut dan cerah, kamar tidur bisa hadir dengan suasana menenangkan untuk istirahat total.

Padukanlah background biru muda pastel dengan perabot berwarna alami lainnya, seperti warna cokelat dari lemari dan dipan minimalis bermaterial kayu ataupun warna hijau dari tanaman hias. Ide background biru muda yang cerah ini pun akan membuat ilusi ruangan lebih lapang, lho!

Background Biru Muda pada Dapur

dekoruma.com

Kamu juga bisa menghadirkan background biru muda di salah satu ruangan yang paling sibuk, yaitu dapur. Tidak perlu pada seluruh area, kamu cukup mengaplikasikannya pada salah satu permukaan dinding. Sementara, sisi lainnya bisa kamu padukan dengan backsplash keramik warna putih, seperti inspirasi di atas. 

Dengan konsep modern Scandinavian style kitchen set, background biru muda pada dapur cantik ini berhasil menciptakan nuansa kalem. Suasana dapur yang identik dengan kesan berantakan dan sibuk pun langsung menjadi damai dan bikin betah!

Background Biru Muda yang Adem untuk Kamar Mandi

bathroom.rickyfk.info

Background biru muda juga sangat cocok dihadirkan di ruang pribadi kamar mandi. Identik dengan suasana aquatic yang penuh relaksasi, banyak cara menampilkan warna cantik ini di bagian dinding sebagai background.

Nah, supaya tidak monoton, kombinasikanlah background biru muda tersebut dengan panel dinding warna putih. Selain itu, sesuaikan juga warna perabotannya supaya tetap senada, misalnya rak kabinet warna putih ataupun bingkai cermin warna abu-abu. Dekoruma jual aksesoris kamar mandi yang bisa menambahkan fungsionalitas dan unsur dekoratif pada kamar mandimu, lho!

Background Biru Muda yang Energic

dekoruma.com

Ide yang satu ini agak sedikit berbeda. Walaupun lebih terang dan mencolok, background biru muda dengan tema

cool and minimalis house
ini terasa lebih enerjik, tapi tetap bikin nyaman. Pendekatan ini sangat cocok dengan karakter penghuni yang menginginkan suasana ceria dan berjiwa muda. Aplikasi background biru muda ini tetap terasa natural dan fresh, ‘kan?

Background Biru Muda Scandinavian Chic

dekoruma.com

Tidak salah lagi kalau tim desain interior Dekoruma memilih background biru muda di hunian bertema Scandinavian chic ini. Pasalnya, warna biru memang sangat klop jika disandingkan dengan warna soft lain, seperti putih atau abu- abu. Selain itu, background biru muda juga mudah dipadukan dengan bahan kayu karena sama-sama mengandung unsur alam. Jadi makin adem dan damai, deh!

Background Biru Muda untuk Kamar Si Kecil

thespruce.com

Background biru muda juga cocok untuk kamar bayi atau nursery. Warna ini tergolong netral dan tidak harus condong terhadap salah satu gender karena biru muda yang soft juga cocok untuk si Putri kesayangan. Kerennya lagi, warna biru muda juga sangat fleksibel dan timeless alias tak lekang oleh waktu. Jadi, saat si Kecil sudah mulai bertumbuh dewasa pun kamu tidak perlu mengganti warna background.

Background Biru Muda untuk Ruang Keluarga

zuhausewohnen,de

Terakhir, kamu bisa mengaplikasikan background biru muda di ruang keluarga atau ruang santai. Warnanya yang lembut akan membuat suasana ruangan makin comfy sehingga waktu bersantai atau berkumpul bersama keluarga pun jadi lebih berkesan.

Untuk hasil akhir yang lebih manis, coba padukan background biru muda dengan aneka furnitur berwarna netral dan cerah. Tambahkan juga dekorasi fungsional, seperti karpet dan lampu supaya ruang keluarga makin homey! Untuk bagian dindingnya, kamu bisa gantungkan lukisan, bingkai foto, atau kaligrafi.

Setelah melihat ketujuh ide background biru muda di atas, pasti kamu jadi tidak sabar untuk refresh hunianmu dengan nuansa tenang dan damai, ‘kan? Yuk, langsung saja aplikasikan background biru muda di ruang favoritmu supaya bisa cepat berelaksasi!

Jangan lupa lengkapi juga hunianmu dengan perabot dan furnitur multifungsi dari Dekoruma, ya! Ada banyak pilihan furnitur yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan ruang, seperti coffee table, tempat tidur, lemari pakaian, sofa minimalis hingga rak TV. Modelnya pun sangat menarik dan efisien sehingga hunianmu dijamin akan lebih space saving.

Tak hanya itu, Dekoruma juga jual perkakas rumah tangga, seperti alat kebersihan dan alat elektronik rumah. Yuk, langsung saja cari furnitur impianmu di Dekoruma!