Mengulik Cluster Aether di Greenwich Park BSD

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu rasakan jika memiliki hunian di dalam perumahan cluster. Selain lebih aman dan tenang, hunian di dalam cluster biasanya juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang gaya hidup serta berlokasi di kawasan strategis untuk memudahkan mobilitas para penghuninya. Hal ini sama seperti cluster terbaru yang ditawarkan oleh Greenwich Park BSD, yakni cluster Aether.

Cluster Aether BSD ini tak hanya berlokasi strategis, tapi juga dilengkapi dengan fasilitas super lengkap serta spesifikasi bangunan terbaik. Dengan demikian, Aether BSD sangatlah cocok untuk kamu yang sedang mencari hunian berkualitas dan memiliki nilai prestise tinggi. Nah, buat kamu yang penasaran, kali ini Kania akan mengulik hunian Aether BSD secara lengkap. Yuk, langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Tentang Hunian Aether BSD

bsdcity-sinarmasland.com

Aether BSD merupakan cluster terbaru di kawasan hunian Greenwich Park BSD. Terletak di area utara BSD City, cluster Aether juga memiliki banyak keunggulan, di mana salah satunya adalah rancangan rumah yang dibuat oleh arsitektur ternama, yakni Denny Gondo.

Cluster Aether BSD yang dibangun di atas lahan seluas 5 hektar ini menawarkan desain bangunan rumah 3 lantai yang mewah dan dipadukan dengan nuansa tropikal atau disebut juga Classic Tropical Design. Alhasil, para penghuni dapat merasakan kenyamanan maksimal melalui lingkungan yang sejuk dan asri. 

Tipe Rumah di Aether BSD

bsdcity-sinarmasland.com

Seluruh rumah yang dijual di cluster Aether BSD dibangun setinggi 3 lantai. Adapun, setiap lantainya memiliki fungsi tersendiri yang bisa disesuaikan menurut kebutuhan para penghuninya. Konsep rumahnya juga sudah disesuaikan dengan kondisi pandemic & post pandemic yang tengah terjadi saat ini. Dengan demikian, penghuninya akan selalu merasa aman dan nyaman.

bsdcity-sinarmasland.com

Pada tahap pertama dalam pembangunannya, terdapat tiga tipe rumah yang ditawarkan oleh Aether BSD. Di antaranya adalah tipe 7×12 dengan luas tanah 84 m2 dan luas bangunan 165 m2, tipe 7×14 dengan luas tanah 98 m2 dan luas bangunan 165 m2, serta tipe 7×16 dengan luas tanah 112 m2 dan luas bangunan 165 m2.

Fasilitas di Aether BSD

bsdcity-sinarmasland.com

Selain menawarkan desain hunian yang sangat menawan, cluster Aether yang terdapat di Greenwich Park BSD ini pun memiliki sederet fasilitas yang bisa dimanfaatkan seluruh penghuninya. Pertama, perumahan ini telah dilengkapi dengan clubhouse seluas 1.6 hektar yang dinamakan Vacation Club. Bahkan, di dalam Vacation Club tersebut, terbagi lagi menjadi tiga thematic club yang masing-masing disertai berbagai fasilitas keren, seperti lounge, gym center, kolam renang, perpustakaan, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada fasilitas walking distance sepanjang 6 KM yang dapat menyambungkan antar cluster sehingga dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Ada pula private access dengan sistem double security access sehingga keamanan penghuni lebih terjamin.

dekoruma.com

Setiap unit rumah di Aether BSD juga sudah dilengkapi dengan fitur smart home. Meski memanfaatkan kemajuan teknologi, tapi cluster Aether BSD tidak melupakan unsur kesejukkan yang perlu dirasakan oleh setiap penghuni. Maka dari itu, ada banyak sekali area hijau berupa tanaman, pepohonan, dan taman di area cluster.

Lokasi Aether BSD

bsdcity-sinarmasland.com

Cluster Aether BSD memiliki lokasi yang sangat strategis dengan akses tol langsung dari dan menuju Jakarta. Di dalam radius 10 KM dari hunian ini, terdapat pula berbagai fasilitas publik yang bisa kamu akses, seperti Q-Big, sekolah IPEKA, Astra International, Lakeside Park, ICE BSD, Swiss German University, serta Universitas Prasetiya Mulya.

Selain itu, pengembangan BSD City pun turut didukung pembangunan infrastruktur pemerintah, seperti dimulainya pembangunan jalan Tol Serpong – Balaraja yang rencananya akan selesai pada tahun 2024 mendatang. Dengan begitu, aktivitas dan mobilitas sehari-hari para penghuni pun jadi lebih mudah.

Harga Unit Rumah di Aether BSD

bsdcity-sinarmasland.com

Hunian yang dikembangkan oleh Sinarmas Land ini, kini berada dalam tahap 1 pemasaran yang rencananya akan dijual sebanyak 100 unit. Adapun, harga perkenalan dari Aether BSD ditawarkan mulai dari Rp2,6 miliar untuk tipe 7×12, Rp2,8 miliar untuk tipe 7 x 14, dan Rp3 miliar untuk tipe 7×16.

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan salah satu tipe rumah yang terdapat di cluster Aether BSD? Kalau kamu ingin mengetahui lebih detail, kamu bisa langsung kunjungi laman DekorumaHouse untuk melihat spesifikasi dari masing-masing hunian di Aether BSD. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik dari Dekoruma, lho. Yuk, wujudkan rumah impianmu dan ciptakan momen indah bersama keluarga tersayang!