Setelah hadir di empat lokasi, yaitu Radio Dalam, Serpong, Bekasi, dan Kemang, kini Dekoruma Experience Center atau DEC juga hadir di Alam Sutera. DEC yang tepatnya berlokasi di Ruko De Mansion Jl. Jalur Sutera Timur No. 5, Kota Tangerang, Banten ini merupakan showroom ke-5 Dekoruma dan terbesar dengan luas 1.000 m2+.

Dekoruma Experience Center Alam Sutera resmi dibuka pada tanggal 23 April 2021. Showroom ini juga merupakan DEC yang terlengkap dengan lebih dari 200 furnitur multifungsi dan space-saving, serta 1.000+ pilihan produk yang menjadi idaman semua orang.

Kehadiran Dekoruma Experience Center Alam Sutera tidak akan terwujud tanpa dukungan dari Jotun sebagai penyedia cat dekoratif, AER penyedia produk toilet, wastafel, & jet washer,  DPhaus sebagai solusi dinding dan lantai granit, Panasonic penyedia produk elektronik rumah tangga, BayFresh sebagai penyedia pewangi ruangan, dan Ariston yang merupakan penyedia produk pemanas dan pemanas air.

dekoruma.com

Dekoruma Experience Center Alam Sutera menawarkan pengalaman berbelanja dengan mudah karena semua produknya dibagi berdasarkan kategori, mulai dari furnitur multifungsi dan space-saving, dekorasi & aksesoris, perlengkapan kamar tidur, perlengkapan kamar mandi, peralatan dapur, hingga berbagai contoh material yang bisa kamu lihat dan pilih langsung untuk hunianmu.

dekoruma.com

Tidak hanya hadir dengan berbagai pilihan produk furnitur multifungsi dan perabotan rumah, tapi Dekoruma Experience Center Alam Sutera juga memiliki 25 inspirasi ruangan dengan desain Japandi yang space-saving atau hemat tempat. Japandi sendiri merupakan signature style dari Dekoruma yang memadukan antara gaya Japanese dan Scandinavia serta mengutamakan efisiensi dan estetika.

Kamu dapat melihat langsung inspirasi ruangan kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, dapur, hingga kamar anak. Semua ruangan tersebut dilengkapi dengan aneka furnitur dan perabotannya. Dengan begitu, kamu pun bisa langsung membelinya tanpa perlu bingung dalam penataannya di rumah.

dekoruma.com

Di Dekoruma Experience Center Alam Sutera kamu juga bisa melakukan konsultasi desain interior dengan tim desainer Dekoruma. Bahkan, kamu bisa mengetahui estimasi budget desain interior hanya dalam 1 jam! Seberapa pun luas area yang kamu miliki, Dekoruma siap menyulapnya menjadi ruangan yang nyaman dengan desain space-saving agar fungsi ruangan tetap maksimal.

dekoruma.com

Kamu bisa datang ke Dekoruma Experience Center Alam Sutera setiap hari mulai dari pukul 09.00 – 21.00 WIB untuk hari Senin sampai Kamis dan pukul 09.00 – 22.00 WIB untuk hari Jumat hingga Minggu. Pastikan kamu datang bersama keluarga, saudara, teman, atau orang-orang terkasih lainnya, ya!

dekoruma.com

Dapatkan juga berbagai promo menarik yang pastinya menguntungkan! Selama masa pemukaan DEC Alam Sutera, ada flash sale di hari Sabtu dan Minggu mulai dari pukul 09.00 – 15.00, diskon 70% untuk produk dining room & kitchen, diskon hingga 75%, ekstra voucher hingga 1,2 juta, dan hadiah langsung yang masing-masing berlaku sampai periode tertentu.

Ada juga promo untuk desain interior yang tak kalah menarik. Kamu bisa mendapatkan cashback up to 10+2 Juta, diskon booking fee 50%, lucky dip bernilai jutaan rupiah, hingga penawaran cicilan 36 kali mulai dari 909 ribu rupiah yang juga berlaku hingga periode tertentu.

dekoruma.com

Meski masih dalam masa pandemi, kamu tidak perlu khawatir untuk mengunjungi Dekoruma Experience Center Alam Sutera karena seluruh DEC selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Setiap karyawan di DEC diwajibkan untuk memakai masker dan hand sanitizer secara berkala. Selain itu, sebelum bertugas mereka juga dicek suhu tubuhnya, termasuk para pengunjung yang datang.

Kamu juga tidak perlu takut untuk memegang produk jika ingin melihat lebih detail karena DEC Alam Sutera selalu melakukan penyeprotan disinfektan secara berkala. Dengan demikian, kamu bisa belanja dengan nyaman dan aman!

Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja kunjungi Dekoruma Experience Center Alam Sutera dan wujudkanlah rumah impianmu karena rumah adalah tempat di mana momen indah berawal!