Inspirasi Model Ruko Minimalis 2 Lantai yang Menarik

Tren rumah toko atau ruko sudah identik dengan hiruk pikuk bisnis di kota metropolitan. Saat ini, desain ruko pun sudah lebih berkembang dan bervariasi, salah satu yang paling digemari adalah konsep minimalis. Ada banyak desain ruko minimalis 2 lantai yang dirancang untuk semakin menarik perhatian orang-orang yang lalu lalang. Hal ini tentu penting untuk meningkatkan performa bisnis atau kinerja usaha.

Nah, kalau kamu sedang mencari ide desain ruko minimalis 2 lantai, di bawah ini Kania sudah menyiapkannya untukmu. Desainnya keren, menarik, dan dijamin akan menambah cuan untuk bisnismu. Yuk, langsung saja lihat bersama!

Arsitektur Menonjol Jadi Fitur Unik

asiamas.com.my

Salah satu inspirasi desain ruko minimalis 2 lantai yang menarik, proyek ini mengusung konsep yang cukup unik. Pada bagian lantai atas, terlihat struktur panel jendela yang didesain menonjol keluar. Aksen pada ruko minimalis 2 lantai ini mungkin terlihat sederhana, tapi ada keunikan tersendiri. Dengan bukaan jendela yang lebih luas, lantai atas sangat pas untuk dijadikan showroom. 

Ruko Minimalis 2 Lantai Estetik Ceria

impianemas.my

Untuk unsur yang ceria, ruko minimalis 2 lantai ini menghadirkan kombinasi warna yang seru. Walaupun desainnya tergolong simpel, tetapi pemberian warna utama dengan konsep ruang terbuka secara instan membuat ruko minimalis 2 lantai ini jadi atraktif. Konsep desain ruko ini lebih mengutamakan estetika modern yang clean dan serba praktis.

Konsep Modern Untuk Bisnis Lebih Cuan

facebook.com

Untuk ruko minimalis 2 lantai dengan konsep modern, gaya yang anti ribet biasanya lebih unggul daripada yang lain. Ini karena sesuai dengan prinsip urban living di kota-kota besar. Penerapan gaya bangunan yang minimalis, pemilihan warna yang netral, plus memanfaatkan konsep kaca semi transparan bisa jadi ujung tombak dari ruko minimalis 2 lantai pilihanmu. 

Desain Arsitektur yang Anti Boring

propertyguru.com.my

Pada desain ruko minimalis 2 lantai ini, ada ciri arsitektur yang memisahkan antar masing-masing ruko dengan rancangan yang sedikit berbeda. Dengan jeda berupa bagian tembok yang lebih tinggi dan berwarna abu-abu, tampilan ruko minimalis 2 lantai terlihat lebih dinamis dan tidak monoton. Kombinasi ini memang terlihat sangat subtle alias tidak mencolok, tetapi cukup menjadi daya tarik jajaran ruko minimalis 2 lantai secara keseluruhan. 

Ruko Minimalis 2 Lantai Merangkap Kantor

pinterest.com

Gaya ruko minimalis 2 lantai yang satu ini sangat ideal untuk dimanfaatkan sebagai ruang bisnis di lantai bawah dan ruang kantor di lantai atas. Ruko minimalis 2 lantai yang bergaya modern ini hadir dengan panel pembatas yang saling menyambung antar ruko pada bagian jendelanya. Pemilihan warna yang pas juga jadi kecantikan tersendiri dari desain ruko.

Ruko Minimalis 2 Lantai Kekinian

google.com

Sesuai dengan kebutuhan anak muda zaman sekarang, desain ruko minimalis 2 lantai seperti inspirasi di atas pasti akan langsung menarik perhatian semua orang yang melewatinya, bahkan memicu mereka untuk mengunjunginya. Pemilihan warna jadi kunci utama, yaitu dengan warna natural yang adem. Selain itu, arsitektur ruko minimalis 2 lantai ini juga makin menarik dengan penambahan kanopi dekoratif di atasnya yang sekaligus menjadi penangkal panas. 

Ruko Minimalis 2 Lantai Plus Rumah Idaman

blogspot.com

Ada juga nih konsep ruko minimalis 2 lantai dengan bagian atas yang didesain seperti villa atau rumah tinggal. Ini adalah salah satu tren baru yang disambut antusias karena menggabungkan antara kebutuhan bisnis sekaligus tempat tinggal yang benar-benar nyaman tanpa terasa seperti tinggal di dalam ruko.

Gimana, sudah menemukan desain ruko minimalis 2 lantai sesuai impianmu? Semoga artikel dari Kania ini dapat memberikan kamu inspirasi, ya! Jangan lupa temukan juga informasi menarik lainnya seputar home & living dan properti hanya di Dekoruma!

Kalau kamu sedang mencari hunian baru, Dekoruma juga menyediakannya untukmu, lho! Ada banyak pilihan hunian dari berbagai daerah di Jabodetabek yang bisa kamu temukan melalui DekorumaHouse. Beberapa di antaranya, ada rumah dijual di Jakarta Selatan, Depok, Bekasi, dan Tangerang. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma sekarang juga karena rumah adalah tempat di mana momen indah berawal!