Ide Desain Dapur Modern dengan Konsep Japandi

Siapa sih yang nggak mau punya dapur yang terlihat cantik dan menawan? Semua orang pasti mengingininya, termasuk kamu juga, ‘kan? Nah, yang booming di dunia interior, ada desain dapur modern bergaya Japandi yang menggabungkan antara dua style berbeda, yaitu Japanese & Scandinavian.

Tren dapur modern ini mengusung konsep yang hangat dengan estetika yang apa adanya. Tanpa memaksakan kesempurnaan, dapur modern Japandi justru tampil glowing dengan unsur minimalisme yang effortless. Biar makin jatuh cinta, yuk intip 8 ide dapur modern ala Japandi dari Kania berikut ini!

Sentuhan Natural Serba Relaxing

dekoruma.com

Bukan dapur modern Japandi namanya jika tidak langsung memberi kesan plong yang bikin adem. Proyek

kitchen set
yang didesain oleh tim desain interior Dekoruma ini hadir dengan palet warna putih dan aplikasi motif kayu yang serba alami. Pendekatan yang fresh dan anti-monoton ini juga diperindah dengan eksekusi lemari dapur yang space-saving atau hemat tempat dan multifungsi. 

Dapur Modern ala Japandi yang Maskulin

dekoruma.com

Untuk yang ingin dapur lebih maskulin, kamu bisa tiru desain dapur di atas yang juga dirancang oleh tim interior Dekoruma. Dapur modern yang sederhana ini menggunakan warna netral abu-abu, putih, dan cokelat yang disesuaikan dengan furnitur space-saving secara strategis.

Nah, yang bikin dapur modern Japandi ini makin keren adalah penggunaan lampu hias gantung dengan pancaran cahaya warna biru. Tak lupa, di samping dispenser juga ada lampu lantai bernuansa temaram. Kedua pencahayaan tersebut berhasil menyatu sempurna dan membuat dapur terlihat lebih dinamis dan stylish

Dapur Modern Natural yang Compact

dekoruma.com

Untuk dapur modern yang compact, tim interior Dekoruma mendesain khusus kebutuhan personal klien yang butuh solusi space-saving maksimal. Dengan memilih finishing duco, ruangan yang tak terlalu luas ini bisa disulap menjadi dapur modern yang tidak hanya lebih leluasa, tetapi juga efisien. Tak lupa, nuansa kayu, aneka tanaman hias, dan instalasi lighting berhasil menonjolkan kesan alami pada dapur modern Japandi ini.

Dapur Modern Ekstra Homey

dekoruma.com

Desain dapur modern yang penuh kehangatan ini memilih pendekatan Japandi yang benar-benar bikin rileks. Tampilan dindingnya bergaya natural berkat penggunaan material batu bata ekspos. Dapur modern ini juga dilengkapi dengan rak dapur multifungsi dan keramik backsplash yang mengilap. Walau simpel, rancangan dapur modern ini tidak luput dari detail penting, seperti instalasi lampu, aransemen furnitur, hingga alur kerja. 

Dapur Modern Kecil, Tapi Multifungsi

dekoruma.com

Dapur modern dengan style Japandi juga sangat cocok diterapkan pada ruang apartemen yang ukurannya lebih mungil. Tim interior Dekoruma secara khusus mendesain dapur modern ini dengan paduan cat duco warna abu dan HPL motif kayu beraksen emas. Walau tergolong terbatas, penempatan dapur modern ini bisa hadir secara luwes, ‘kan?

Kehangatan di Dapur Modern Japandi yang Mewah

dekoruma.com

Dapur modern multifungsi ini tampil rapi, hangat dan mewah, terutama dari penataan lighting dan rak dapur yang serba luas. Desain dapur ini menghadirkan kabinet kitchen set minimalis yang menyentuh plafon sehingga jadi terlihat lebih luas dan space-saving. Palet warna yang digunakan adalah nuansa netral yang cerah supaya visual dapur modern Japandi ini tetap terasa lapang.

Dapur Modern di Rumah Mungil

dekoruma.com

Siapa sangka desain rumah dengan luas 60 m2 ini bisa menghadirkan perpaduan dapur modern dengan ruang makan yang nyaman? Tantangan bagi tim desain interior Dekoruma dalam mewujudkan dapur modern di rumah mungil yang mengusung tema Bright in Natural House ini adalah memenuhi kebutuhan dasar penghuni tanpa mengorbankan kenyamanan.

Dengan gaya Japandi yang fleksibel, banyak detail space-saving dan desain alur yang pas. Sementara itu, yang membatasi antara ruang dapur dan ruang makan hanyalah sebuah meja dapur multifungsi yang dilengkapi rak dan bisa juga dijadikan meja bar.

Nah, kalau kamu mau punya dapur modern yang sederhana, natural, dan fleksibel, terapkan saja konsep Japandi yang menawan dan anti gagal. Kamu juga bisa meminta bantuan dari tim desain interior Dekoruma untuk mewujudkan dapur impianmu, lho!

Selain menyediakan jasa desain interior, Dekoruma juga jual aneka furnitur multifungsi dan space-saving bergaya Japandi dengan harga yang ramah di kantong. Mulai dari coffee table, meja makan, lemari pakaian, rak dinding, hingga meja TV, semuanya ada.

Kalau di rumahmu ada perpustakaan mini, Dekoruma juga jual rak buku, lho! Yuk, buat rumah impianmu jadi kenyataan bersama Dekoruma karena rumah adalah tempat di mana momen indah berawal!