Model Kitchen Set Dapur Japandi yang Cantik dan Menawan

Percaya nggak kalau kitchen set dapur bergaya Japandi bisa bikin kamu happy saat memasak? Nah, kalau mood sudah senang, bawaannya pasti ingin memberi yang terbaik. Tidak heran kalau nanti kualitas masakan juga jadi lebih baik. Semua hanya karena kitchen set dapur yang memang praktis dan cantik.

Mewujudkan desain kitchen set dapur Japandi pun tidak sulit. Yuk, cek bareng Kania tujuh inspirasi kitchen set dapur ala Japandi dari proyek Dekoruma di bawah ini, dijamin kamu makin betah masak!

Kitchen Set Dapur Japandi dengan Lighting Temaram

dekoruma.com

Terang dan asri, kitchen set dapur dengan inspirasi Japandi ini terlihat simpel, tapi menawan. Tim Dekoruma mengambil area horizontal yang tergolong cukup terbatas. Oleh sebab itu, eksekusi lighting jadi kunci supaya kitchen set dapur terasa lebih plong. Backsplash cantik dan dekorasi rak dinding plus tanaman hijau bikin suasana lebih adem. 

Modern Japandi Space-Saving

dekoruma.com

Selalu ada cara mengakali kitchen set dapur yang space-saving. Untuk hunian dengan dapur mungil ini, kitchen set diposisikan pada pojok ruangan dengan manis. Pengaturan bidang kitchen set dapur juga lebih compact dengan rak yang mudah dijangkau. Tak lupa, hunian bertema Modern and Warm Wood ini tetap menonjolkan konsep Japandi yang menawan dengan penggunaan material kayu berwarna cerah. Adapun jenis kayu dengan warna cerah yang bisa kamu pilih, di antaranya adalah kayu jati Belanda dan oak wood.

Minimalisme untuk Dapur Maksimal

dekoruma.com

Kitchen set dapur minimalis memang paling efektif untuk aktivitas dapur yang fleksibel. Dengan tatanan yang menghadap ke bagian belakang rumah, Tim desain interior Dekoruma mendesain dapur berbentuk L yang menjadi idaman para wanita. Tak lupa, desain rak juga serba multifungsi dan space-saving. Sementara itu, unsur Japandinya hadir lewat pemilihan palet netral dan nuansa hangat yang homey.

Kombinasi Unsur Alam yang Pas

dekoruma.com

Kali ini, Tim Dekoruma mencoba menjajaki penggunaan kombinasi bahan untuk kitchen set dapur Japandi. Hadir selaras dengan warna putih dan tekstur kayu, terlihat permukaan dapur yang menggunakan keramik batu marmer. Solusi space-saving juga hadir dengan pas pada bagian sudut kitchen set dapur sedemikian rupa. Desain yang dinamis ini tetap mengusung konsep Japandi yang dibiarkan apa adanya. 

Hidupkan Keceriaan Warna Dapur

dekoruma.com

Dengan sentuhan aquamarine yang lembut, kitchen set dapur Japandi ini tampil fresh dan lebih dinamis. Didominasi dengan unsur kayu, instalasi kitchen set dapur oleh tim Dekoruma ini pun sukses tampil cantik dari berbagai arah. Posisi rak gantung yang bersanding di bagian atas, hingga meja space-saving yang menggantung di samping dispenser, menambah ruang gerak yang makin multifungsi bagi penggunanya. 

Kitchen Set Playful yang Space-Saving & Multifungsi 

dekoruma.com

Hunian minimalis dengan eksplorasi desain yang playful ini menghadirkan kitchen set dapur space-saving dan multifungsi. Dengan pola heksagon di bagian backsplash, dapur terlihat lebih hidup dan tidak monoton. Barisan rak kitchen set dapur tampil dengan garis lurus yang clean. Selain itu, tambahan furnitur berupa meja dan kursi bar rotan juga mengisi ruang kosong tanpa terasa kaku. 

Pemanfaatan Ruang Secara Fleksibel

dekoruma.com

Dalam pengerjaaan kitchen set dapur, tak jarang tim Dekoruma menemui tantangan space-saving pada ruang apartemen yang agak terbatas. Kreativitas seperti pemanfaatan ruang secara lebih fleksibel jadi kuncinya, seperti yang terlihat pada inspirasi di atas, di mana kitchen set dapur terpisah antara dua bidang yang saling berseberangan, tetapi tetap menyatu dengan sempurna. Apartemen Japandi mungil dengan model kitchen set dapur ini boleh dijadikan inspirasi untuk kamu yang punya konsep serupa.

Itulah tujuh inspirasi kitchen set dapur bergaya Japandi yang bisa kamu terapkan di rumah. Kalau masih bingung atau ragu, kamu bisa lho konsultasikan dengan tim desain interior Dekoruma yang siap membantu! Yuk, wujudkan kitchen set dapur impianmu bersama Dekoruma supaya kegiatan masak makin menyenangkan!

Kalau kamu sedang mencari furnitur atau perabotan untuk dapurmu, kamu juga bisa membelinya secara online di Dekoruma. Dekoruma jual toples, rak penyimpanan, peralatan masak, hingga meja makan yang multifungsi dan space-saving.

Tak hanya untuk dapurmu saja, ada pula beragam furnitur untuk ruangan lain di rumahmu. Dekoruma jual lemari pakaian, sofa, meja makan, rak buku, hingga kursi kantor. Yuk, cek selengkapnya di Dekoruma!