Ragam Ide Kusen Pintu Mewah dan Elegan

Ingin membuat rumah kelihatan lebih mewah? Kamu bisa, loh menambahkan unsur mewah dengan memilih kusen pintu yang tepat! Model kusen pintu pun sekarang sudah sangat beragam. Kamu bisa menentukan sendiri mau model kusen mewah yang seperti apa untuk disandingkan dengan konsep interior rumahmu.

Mau kusen mewah yang minimalis untuk rumah dengan konsep Japandi atau Skandinavia? Banyak! Mau kusen mewah yang terlihat modern? Ini pun nggak susah untuk dicari.

Berikut ini, Kania punya beberapa inspirasi kusen yang bisa membuat tampilan rumahmu terlihat lebih mewah dan menawan. Dijamin, orang-orang bakal berdecak kagum melihat kusen rumahmu yang keren dan elegan!

Pintu Kaca yang Dibingkai Kusen Kayu Tebal

trustile.com

Mau menggabungkan kusen kayu dengan pintu kaca? Tidak sulit, kok. Namun, pilihan yang bakal membuat kamu langsung jatuh cinta adalah model pintu kaca yang dibingkai kusen kayu tebal. Tidak semua pintu full kaca, melainkan hanya berupa beberapa persegi yang dibatasi kusen kayu tebal. Alhasil, kesan mewahnya dapat, kesan privasinya ada, kesan terbukanya pun nggak ketinggalan!

Mewah dengan Kusen Pintu Kaca Lipat

doorstop.com.au

Model kusen untuk pintu kaca lipat ini cocok banget digunakan sebagai pembatas ruangan dengan halaman belakang rumah. Model kusen ini membuatmu dapat melihat bagian halaman dengan lapang. Modelnya yang dilipat pun sangat space-saving sehingga tidak memakan banyak tempat tiap kali kamu membuka pintu secara menyeluruh.

Kusen Full Kayu ala Jepang

woodenluxury.co.uk

Model kusen full kayu ini cocok untuk rumah-rumah di Asia. Nuansa Jepang pun bisa kamu hadirkan jika memilih model kusen yang satu ini. Tambahkan gagang pintu vertikal panjang untuk memberikan sentuhan modern tanpa menghilangkan nuansa eksotisnya. Bukan hanya untuk rumah dengan model klasik, nyatanya kusen full kayu ala Jepang ini juga cocok untuk model rumah Japandi yang sedang populer saat ini.

Kusen Aluminium yang Modern dan Minimalis

stagaluminium.co.uk

Sebenarnya, model kusen aluminium ini simpel dan sederhana. Kusen ini cocok untuk rumah-rumah minimalis ataupun Japandi yang memfokuskan kesederhanaan. Walaupun begitu, kamu pasti nggak bisa menyangkal bahwa model kusen aluminium yang modern ini memberikan efek mewah yang tidak berlebihan dan susah buat dilupakan. Apalagi, di sekelilingnya juga ada aksen kayu yang membingkai si kusen pintu dengan indah. 

Kusen Pintu Geser yang Nggak Ada Matinya

marvin.com

Kusen pintu geser cocok banget untuk kamu yang ingin menghadirkan nuansa lapang di dalam interior rumah karena model tersebut memang sangat space-saving. Dari dulu pun, kusen pintu geser sudah banyak digunakan dan selalu ampuh meningkatkan kemewahan sebuah hunian.

Kusen Simpel dengan Nuansa Scandinavian

londondoor.co.uk

Simpel, itulah yang pasti langsung kamu pikirkan ketika melihat model kusen yang satu ini. Pemilihan warnanya pun akan langsung mengingatkanmu pada rumah-rumah ala Scandinavian. Namun, siapa sangka model kusen yang simpel ini justru bisa membuat rumahmu tampak mewah secara natural. Selain untuk desain rumah Scandinavian, kusen ini juga cocok diterapkan pada rumah yang bergaya Japandi maupun minimalis.

Kusen Kaca Putih nan Natural

homeguide.com

Pilihlah kusen warna putih untuk meningkatkan kemewahan di hunianmu. Supaya makin terlihat mewah, jangan lupa menerapkan unsur kaca. Model kusen ini juga dapat membuat rumah terlihat lebih lapang dan yang jelas, ini akan membuatmu semakin betah duduk-duduk santai di rumah.

Mozaik Minimalis di Bagian Atas Kusen

reeb.com

Buat rumah bergaya klasik atau kontemporer, model kusen ini bisa jadi inspirasi! Sebenarnya, ini merupakan kusen kayu sederhana. Namun, dengan penambahan mozaik di bagian atas kusen pintu, kesan mewah pun melekat dan pastinya akan membuat semua mata tertuju kepada aksen mozaik tersebut.

Kalau kamu masih bingung menyesuaikan kusen pintu dengan interior rumahmu, tim desain interior Dekoruma siap membantu, lho! Dijamin kamu nggak akan menyesal karena hasil paduannya akan membuat tampilan rumahmu benar-benar terlihat keren dan lebih mewah!

Selain menyediakan jasa desain rumah, Dekoruma juga jual aneka furnitur multifungsi dan space-saving supaya ruangan di rumahmu makin maksimal. Kamu bisa menemukan lemari dapur, sofa bed, meja makan, rak dinding, meja TV, hingga kasur.

Untuk kasur, Dekoruma jual Guhdo, Comforta, The Luxe, dan aneka merek terkenal lainnya. Pilihan ukurannya pun beragam dan harganya ramah di kantong. Yuk, cek selengkapnya di Dekoruma dan wujudkanlah rumah impianmu karena rumah adalah tempat di mana momen indah berawal!