Inspirasi Kitchen Set Kayu Bergaya Japandi

Ruang dapur tentu harus didukung dengan kitchen set yang berkualitas. Salah satu material yang terkenal memiliki kualitas baik dan populer digunakan adalah kitchen set kayu. Meski desainnya sederhana, tapi kitchen set kayu dapat membawa kesan natural ke dalam dapur.

Dengan desain kitchen set yang tepat, dapur pun bisa hadir lebih multifungsi dan teratur. Kamu bisa mengusung tema Japandi. Banyak sekali inspirasi kitchen set kayu ala Japandi hasil proyek Dekoruma yang tidak boleh kamu lewatkan. Supaya lebih paham bagaimana siasat dapur yang terasa natural, adem, dan selalu menawan, intip enam ide desain kitchen set kayu Japandi berikut ini, yuk!

Natural Optimal dengan Akses Cahaya

dekoruma.com

Untuk mendukung penampilan natural di dapur, kitchen set kayu ala Japandi ini hadir dengan konsep space-saving dan dibalut warna putih. Mengingat ukuran yang tergolong mungil, pilihan warna ini lebih pas dibandingkan dengan kitchen set kayu warna coklat. Ditambah dengan akses pencahayaan yang lebar, kesan natural akan terasa semakin hangat. Tak lupa, sedikit dekorasi hijau di dinding pun turut melengkapi.

Aksen Kayu Alami

dekoruma.com

Dengan finishing bermotif kayu alami, kitchen set kayu Japandi ini terkesan lebih hangat. Kitchen set didesain khusus dengan mempertimbangkan posisi kompor secara strategis. Selain itu, perabot ini juga dilengkapi laci tarik yang praktis untuk menyimpan berbagai peralatan memasak. Dengan demikian, dapur jadi lebih multifungsi dan tetap space-saving atau hemat tempat. 

Kitchen Set Kayu Multifungsi nan Space-saving

dekoruma.com

Dengan gaya Japandi yang kental serta aransemen space-saving, kitchen set kayu tampil sangat menawan dan bersifat multifungsi. Selain rak atas yang berukuran besar, dapur ini juga turut didukung dengan rak gantung untuk ekstra storage. Tak hanya lebih atraktif, kesan dapur pun jadi lebih plong.

Perhatikan juga tata letak dispenser dan area display yang space-saving menyatu manis pada kitchen set kayu. Cocok nih buat kamu yang suka masak sekaligus memajang gelas atau piring cantik.

Elemen Kayu Strategis Berkesan Alami

dekoruma.com

Karena luasnya yang tergolong mungil, menjadi sebuah tantangan bagi tim Dekoruma untuk membuat ruang dapur lebih maksimal. Tidak hanya soal space-saving, tapi estetika juga bisa sangat berpengaruh supaya dapur tidak terlihat membosankan.

Itulah sebabnya ada sedikit aksen warna cokelat dari material kayu yang tampil menawan pada kitchen set kayu warna putih di atas. Kitchen set juga dibiarkan tidak terlalu tertutup dengan memasang dengan rak terbuka gantung agar terkesan lebih plong. Tak lupa, terdapat juga tanaman dalam ruang sebagai hiasan tambahan. Cukup cermat, ‘kan ide kitchen set kayu Japandi yang elegan ini? 

Simple ala Kitchen Set Kayu Favorit

dekoruma.com

Dengan desain yang multifungsi, area dapur disusun berbentuk huruf U yang mempermudah alur kerja. Dari penampilan keseluruhannya, Tim Dekoruma lebih fokus pada gaya simpel, tapi tetap favorit. Kitchen set kayu dibiarkan mendominasi bagian atas dan bawah, tetapi sudah diatur sedemikian rupa agar posisi oven turut tertata rapi. Didukung backsplash bata putih, kesan Japandi natural juga diperkuat oleh dekorasi hijau di titik-titk tertentu.

Mungil Bukan Masalah Sama Sekali

dekoruma.com

Tim Dekoruma sudah sering menjawab tantangan kitchen set kayu space-saving yang tetap multifungsi di hunian mungil. Salah satu contohnya pada inspirasi dapur mungil di atas yang tetap hadir natural dengan palet warna putih. Berdampingan dengan ruang duduk yang terbuka, kitchen set kayu bisa lebih maksimal dengan memanfaatkan ruang atas dan bawah sekaligus. Dipisah dengan backsplash senada, semua fitur hadir dengan sederhana, tetapi komplit untuk aktivitas dapur standar. 

Memiliki kitchen set kayu cantik bergaya Japandi ataupun yang lainnya memang menjadi impian banyak keluarga. Wujudkan langsung kitchen set idamanmu bersama Dekoruma! Dijamin desainnya space-saving, multifungsi, dan pastinya sesuai keiginanmu. Selain di Jadetabek, Dekoruma juga siap melayani pembuatan kitchen set Bekasi, lho!

Tak hanya itu, Dekoruma juga jual aneka furnitur multifungsi untuk percantik dapurmu seperti kursi bar, lho! Kamu bisa menemukan meja makan lipatcoffee table yang dilengkapi storage, peralatan dapur hingga sofa bed. Yuk, langsung saja cek selengkapnya di Dekoruma!