Ide Menu Sarapan Pagi Sehat dan Nikmat

Mau produktivitas kencang dan imun tetap terjaga? Mulai saja dari menu sarapan pagi yang sehat, enak, dan tidak membosankan! Kamu pasti sudah tahu, ‘kan kalau sarapan yang tepat bisa membantu proses metabolisme tubuh, memberi energi tinggi, dan juga menjaga mood sepanjang hari?

Kamu bisa mencari menu sarapan pagi yang mudah dihidangkan dan memiliki banyak manfaat. Aneka resep menu sarapan pagi ini juga cocok untuk kamu yang sedang menjalankan diet dan ingin mengecilkan perut. Tenang, nggak perlu bingung karena berikut ini Kania punya beberapa rekomendasi menu sarapan pagi yang tidak hanya enak, tapi juga bergizi dan menyehatkan. Yuk, simak di bawah ini!

TikTok Wrap yang Viral & Enak

iamafoodblog.b-cdn.net

Dari aplikasi TikTok, siapa sangka rupanya banyak banget menu sarapan pagi yang super praktis dan layak dicoba. Salah satunya adalah TikTok Wrap yang menggunakan kulit tortilla, lalu diberi filling sesuai selera. Banyak orang yang mencoba menu sarapan pagi ini dengan keju, salad, daging cincang, keripik, saus, dan sebagainya. Tinggal lipat sesuai belahan dan jadi deh!

Pancake Pisang Empuk

taste.com.au

Ini dia menu sarapan pagi yang dijamin super enak dan mudah dibuat! Cukup menggunakan dua bahan utama, yaitu satu buah pisang dan satu butir telur, lalu aduk dan mulai masak dengan sedikit butter di panci kecil. Kalau mau makin empuk, tambahkan sedikit tepung terigu dan susu. Sajikan juga dengan madu agar  menu sarapan pagi ini ekstra lezat!

Menu Sarapan Pagi ala Milenial Sehat

inspiredtaste.net

Toast dengan alpukat dan telur rebus sudah jadi ciri khas menu sarapan pagi umat milenial. Alpukat dipercaya bisa memberi asupan lemak baik dan telur cocok sebagai asupan protein. Rasa toast garing bertabur sedikit lada dan garam dapur juga bikin menu sarapan pagi ini enak sekaligus mudah dibuat!

Acai Bowl Yogurt Creamy Bertopping Buah

downshiftology.com

Siapa sih yang tidak semangat saat melihat menu sarapan pagi yang cantik dan enak ini? Kamu cukup menggunakan bahan yogurt, sedikit granola, serta buah favorit untuk mendapatkan satu mangkuk menu sarapan pagi sehat. Boleh juga, nih menggunakan yogurt homemade ditambah dengan biji-bijian sebagai asupan lemak baik!

Salad Kekinian yang Bikin Semangat

grillgirl.com

Siapa bilang salad harus repot? Menu sarapan pagi ini termasuk yang paling mudah karena menggunakan beberapa bahan segar. Pilih sayur kesukaanmu dan tinggal cuci bersih. Tambahkan tomat atau kentang rebus. Jangan lupa beri ekstra telur sebagai saus salad alami yang super nikmat!

Si Empuk Omelette Homemade Rasa Cafe

seriouseats.com

Mau tahu rahasia menu sarapan pagi ala cafe? Telur dadar empuk ini tidak sulit dibuat sendiri di rumah, lho! Siapkan saja dua butir telur, kocok hingga rata, dan tambahkan menu sesuai selera. Kania rekomendasikan ham sapi, keju, dan sedikit susu. Lalu, lanjut kocok hingga mengembang, baru deh masak di kompor dengan api kecil dan dibalik perlahan.

Bubur Oatmeal dengan Peanut Butter

juegoscocinarpasteleria.org

Butuh menu sarapan pagi yang sehat dan praktis? Pasti kamu sudah tak asing lagi dengan bubur gandum. Oatmeal bisa disediakan dalam versi instan alias diseduh ataupun dengan dimasak sebentar. Nah, menu sarapan pagi ini bisa dibuat enak dengan beberapa cara, misalnya menambah sirup atau madu. Namun, untuk rasa yang lebih unik, coba deh beri sedikit selai kacang alias peanut butter. Selain enak, juga lebih sehat dan creamy, lho!

Yuk, jangan asal lagi saat mulai harimu. Coba menu sarapan pagi pilihan Kania di atas supaya lebih sehat dan anti bosan. Pastikan juga kamu menggunakan peralatan dapur seperti panci dan teflon yang aman untuk kesehatan, ya! Kira-kira, kamu ingin coba yang mana dulu, nih? Semoga artikel ini memberi inspirasi dan bermanfaat, ya!

Kamu sedang mencari furnitur multifungsi untuk hunianmu? Kamu bisa menemukannya di Dekoruma, lho! Dekoruma menyediakan aneka jenis furnitur dengan harga terjangkau serta model yang efisien dan multifungsi sehingga dijamin dompet tidak akan menipis dan hunian pun jadi lebih space-saving alias maksimal di setiap sudut ruangnya!

Nah, buat kamu yang sedang mencari hunian baru, kamu bisa kunjungi laman Dekoruma Properti. Ada banyak pilihan rumah baru dan rumah dijual dengan harga terbaik yang bisa kamu pilih dari berbagai wilayah di Jabodetabek, seperti rumah dijual di Depok dan Jakarta Selatan, serta rumah baru di Tangerang dan Bekasi. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma karena rumah adalah tempat di mana kehidupan indah berawal!