Aneka Model Jam Dinding Kayu yang Unik dan Estetik

Ada satu item yang wajib kamu miliki di rumah. Ya, benda tersebut adalah jam dinding yang sifatnya multifungsi sebagai penunjuk waktu dan juga dekorasi ruang. Dari sekian banyak material, jam dinding kayu adalah salah satu yang paling banyak dipilih.

Selain punya model unik yang beragam, jam dinding kayu juga sangat timeless. Dengan begitu, Kania jamin interior rumah tidak akan terasa ketinggalan zaman sampai kapan pun. Yuk, langsung saja intip inspirasi jam dinding kayu untuk percantik interior rumah kamu!

Onderdil Sebagai Jam Dinding Kayu

projectbytes.com

Pasti kamu setuju, ‘kan kalau jam dinding kayu berbentuk mesin putar ini unik dan bakal jadi centerpiece paling atraktif di interior rumah? Melalui model jam dinding kayu ini, kamu bisa mengetahui waktu hingga detiknya. Bagian roda yang paling besar menunjukkan jam, di sebelahnya adalah menit, sedangkan yang paling ujung kanan adalah detik. Anti-mainstream banget, ya? 

Simpel tapi Signifikan, Bentuk Jam Dinding Kayu Petak

madeheart.com

Konsep jam dinding kayu ini memang simpel, di mana berbentuk kotak dengan aksen berpetak. Akan tetapi, jika sudah dipajang, pasti deh bikin pangling karena sangat jarang ada jam dinding kayu yang bergaya kotak seperti ide di atas.

Dengan pilihan jam dinding kayu yang lucu ini, kamu tidak butuh dekorasi lain. Pajang saja di ruang tengah atau ruang tamu. Nah, berkat tampilannya yang natural, jam ini cocok untuk semua gaya interior rumah, terutama desain Japandi!

Cocok Buat Pecinta Estetika Minimalis

dekoruma.com

Ingin dekorasi multifungsi yang langsung bikin interior rumah terasa lebih sejuk? Langsung saja deh pilih jam dinding kayu dengan style minimalis seperti inspirasi di atas. Pilih yang warnanya soft seperti coklat muda atau yang super simpel tanpa angka penunjuk. Model jam dinding kayu dari merek NailYourArt ini simpel, tapi menawan dan cocok juga untuk rumah bergaya Japandi. Kalau kamu ingin memilikinya, langsung saja cek di Dekoruma!

Kesan Alam yang Real pada Jam Dinding Kayu

dekoruma.com

Kamu suka nuansa alam? Ya, berkat materialnya yang alami, jam dinding kayu yang biasa saja memang dapat menonjolkan kesan natural di dalam interior rumah. Namun, kalau kamu mau yang lebih real alias nyata, coba gunakan jam dinding kayu dengan elemen burung terbang ini! Hiasan burung-burung tersebut seakan-akan baru terlepas dari jam dinding kayu dan terbang bebas di tembok rumahmu. Unik banget, ‘kan?

Gaya Shabby Chic Percantik Kamar Tidur

dekoruma.com

Buat kamu yang suka gaya vintage, pilihan jam dinding kayu ini bisa jadi inspirasi! Dilapisi dengan bidang krem dan sedikit sentuhan kuno, biasanya jam dinding kayu demikian cocok untuk memberi nuansa feminin di ruangan. Misalnya, untuk ruang tidur anak perempuan ataupun ruang dapur. Dijamin interior rumah bakal terasa lebih cantik! 

Personalisasi Jam Dinding Kayu Keluarga

creativityid.com

Ingin dekorasi yang ga cuma multifungsi, tapi juga penuh sentuhan personal? Kamu bisa, loh menuangkan kreativitas untuk jam dinding kayu dengan cara menempelkan potongan foto-foto estetik. Tinggal hias saja kolase foto sesuai dengan yang diinginkan, lalu pajang menjadi aksesoris jam dinding kayu yang paling unik dan cuma ada satu-satunya. Saran Kania, gunakan jam dinding kayu polos untuk membuatnya!

Jam Dinding Kayu Bentuk Bumi

dekoruma.com

Siapa sih yang tidak terpesona melihat jam dinding kayu ini? Bentuknya bulat dengan ilustrasi bumi yang begitu nyata. Setiap kamu melihat ke arah jam yang super unik ini, pasti kamu merasa seperti sedang berada di ruang angkasa. Psst.. kamu bisa mendapatkan jam dinding kayu bentuk bumi ini di Dekoruma, lho!

Keindahan Lekuk ala Laser Cutting

parametrichouse.com

Buat yang senang dengan lekuk indah dengan presisi ala teknologi laser, boleh nih menjajaki dekorasi jam dinding kayu demikian. Biasanya, jam dinding kayu seperti ini bisa menjadi karya seni yang artistik tersendiri pada interior rumah. Banyak sekali variasi serupa yang bisa kamu dapatkan sesuai selera.

Jam Dinding Kayu dengan Quote Instagrammable

dekoruma.com

Jam dinding kayu dengan kata-kata penyemangat bisa banget bikin suasana interior rumah terasa lebih positif. Di Dekoruma, kamu bisa menemukan aneka jam dinding kayu dengan banyak sekali variasi kata-kata atau quotes yang bikin mood kamu meningkat. Langsung sesuaikan saja dari berbagai alternatif yang paling mewakili karaktermu!

Lucu dan unik banget, ‘kan semua model jam dinding kayu di atas? Setelah memajang salah satu dari kesembilan jam tersebut, dijamin interior rumah makin wow! Yuk, langsung saja cari jam dinding kayu favoritmu di Dekoruma!

Selain jam, Dekoruma juga jual karpet, cermin, lampu gantung, dan aneka dekorasi fungsional lainnya. Modelnya ada banyak, harganya ramah di kantong!