Ragam Pilihan Model Gorden Terbaru Untuk Hunianmu

Memilih model gorden terbaru tak bisa dilakukan asal-asalan. Sebab, gorden tak sekadar dapat kamu gunakan untuk melindungi jendela, tapi juga berfungsi sebagai elemen dekorasi sehingga pemilihan model, bentuk, maupun material harus dipikirkan secara cermat.

Sebagai inspirasi, kali ini Kania akan membagikan referensi model gorden terbaru yang tak hanya fungsional saja, namun juga dapat membuat tampilan interior rumah menjadi lebih menawan. Untuk itu, yuk kita intip 5 model gorden terbaru berikut ini!

Model Gorden Terbaru Vitrase

archello.com
 

Jenis gorden satu ini memiliki karakter tembus pandang sehingga menampilkan kesan indah saat terkena sinar matahari. Selain itu, penggunaan model gorden ini pun memungkinkanmu bisa menikmati cahaya matahari di dalam rumah, tapi tetap mendapatkan privasi agar tak terlihat oleh orang lain.

Terdiri dari berbagai macam material seperti polyester, nylon, sintetis, hingga sutra, model gorden ini pun memiliki bahan yang ringan dan tipis sehingga kerap digunakan sebagai gorden pelapis. Kamu juga bisa memilih desain gorden vitrase minimalis untuk dipasangkan di hunian bergaya Japandi, atau menggunakan model gorden terbaru vitrase yang kini hadir dalam berbagai macam motif ataupun warna untuk desain interior lainnya. 

Model Gorden Terbaru Blackout

homedecorbliss.com
 

Cocok diterapkan di kamar tidur ataupun area lain yang memerlukan privasi penuh, model gorden terbaru yang satu ini siap membuat quality time kamu makin tenang karena cahaya matahari tak bisa tembus ke dalam ruangan. Bahkan, model gorden terbaru ini pun dapat difungsikan untuk meminimalisir udara panas ataupun dingin dari luar agar kamu selalu merasa nyaman saat berada di dalam ruangan.

Model gorden terbaru blackout terdiri dari berbagai pilihan material, motif, ataupun warna. Dalam penggunaannya, kamu bisa memilih model gorden blackout dengan motif seperti bunga pada hunian bergaya klasik atau menggunakan motif polos dengan warna-warna netral seperti abu-abu pada hunian modern, minimalis, dan Japandi. 

Model Gorden Terbaru Lipat

homezone.com.ua

Jika kamu memerlukan model gorden terbaru yang simpel dan praktis, maka variasi satu ini sangatlah cocok untuk digunakan. Model gorden terbaru lipat dapat dipakai di jendela kecil ataupun besar, serta umumnya dilengkapi tali ataupun pegangan sehingga dapat ditarik untuk membuka ataupun menutupnya. Sangat mudah diinstalasi, bahkan tanpa memerlukan alat seperti bor, kamu bisa menemukan koleksi model gorden terbaru lipat dengan motif-motif menawan seperti pada gambar di atas! 

Model Gorden Terbaru Roman

thecurtainexpert.com
 

Model gorden terbaru ini memiliki lipatan dengan pemberat seperti kayu maupun besi sehingga menghasilkan tampilan unik. Bahkan, model gorden terbaru ini pun tak hanya tersedia untuk pemakaian indoor saja sebab beberapa produsen kini menyediakan model gorden roman khusus pemakaian outdoor.

Mengenai desainnya, ada banyak model gorden roman yang tersedia di pasaran. Misalnya, ada model polos dengan warna netral yang cocok ditempatkan di hunian Japandi ataupun motif garis seperti pada gambar yang sangat pas dipasang di hunian bergaya klasik. 

Model Gorden Terbaru Roller Blind

sunsetblindcompany.com
 

Biasa disebut dengan nama gorden gulung, model yang satu ini memiliki cara kerja yang mirip seperti gorden lipat, tapi bentuknya menyerupai gulungan. Di pasaran, model gorden satu ini tersedia dalam dua varian, yakni model block-out yang tidak tembus cahaya serta model dim-out untuk meminimalisir cahaya matahari ke dalam ruangan. Pada umumnya, model gorden terbaru ini memiliki desain yang sangat simpel sehingga cocok digunakan di ruangan minimalis atau Japandi.

Kelima model gorden di atas memiliki bentuk dan fungsi berbeda untuk disesuaikan menurut kebutuhan dan desain hunian kamu. Untuk membantu kamu memilih model gorden terbaru secara mudah, kamu juga bisa melihat berbagai koleksi gorden melalui Dekoruma, lho!

Selain gorden, Dekoruma juga jual aneka furnitur multifungsi dan space-saving dengan harga terjangkau. Mulai dari tempat tidur, meja TV, kursi makan, nakas, kasur, hingga kursi kantor, semuanya ada.

Untuk kasur, tersedia pula dari brand-brand ternama. Dekoruma jual The Luxe, King Koil, Serta, Guhdo, dan masih banyak lagi. Yuk, langsung saja cari semua produk kebutuhan rumah tanggamu di Dekoruma!