Inspirasi Model Jendela Nako untuk Berbagai Gaya Desain Interior

Menggunakan jendela nako di rumah modern? Nggak salah pilih, nih? Yup, tentu saja tidak salah sama sekali!

Mungkin tipe jendela ini terkesan sudah jadul dan nggak up to date, tapi sebenarnya tidak seperti itu, lho! Banyak sekali desain jendela nako yang serba multifungsi dan bisa diterapkan ke berbagai desain interior secara cantik. Nggak percaya? Cek dulu aneka model jendela nako  modern pilihan Kania di bawah ini sebagai buktinya!

Desain Jendela Nako Sudut Maksimal

modernize.com

Beda dengan jendela kaca biasa, jendela nako sesungguhnya solusi multifungsi yang tetap aman dan cocok untuk lantai atas rumah. Inspirasi jendela nako pada bagian sudut berukuran besar ini membuat sirkulasi udara rumah makin adem, plus lebih tidak kaku. Modelnya yang sudah lebih modern juga tidak menghalangi penampilan desain interior secara keseluruhan.

Sensasi Tropikal Lebih Plong di Kamar

architectureartdesigns.com

Model jendela nako bisa jadi pilihan untuk ruang istirahat yang bergaya tropikal. Akses dari sistem buka tutup jendela yang gampang ini memudahkan sirkulasi udara segar masuk setiap dibutuhkan. Pilih juga ukuran yang paling ideal untuk desain interior terbaik dan tambahkan dengan gaya alami untuk kesan tropis yang makin nyaman.

Modernisme Baru dengan Jendela Nako

pinterest.com

Inspirasi jendela nako modern di atas menampilkan kesan desain interior yang tidak kaku, luwes, dan juga estetik. Didukung dengan penyangga warna hitam, kaca jendela dibiarkan full transparan untuk penampilan jernih yang serba plong. Jendela nako modern ini juga cocok digunakan di ruang kantor atau area bisnis, lho!

Solusi Praktis untuk Ruangan Di Rumah

trendwindows.com.au

Jangan remehkan pentingnya kehadiran jendela nako di ruangan rumah yang kerap menjadi tempat kotor, seperti dapur atau kamar mandi. Kondisi pengap tidak hanya membuat penghuni rumah merasa sesak, tetapi juga berdampak buruk bagi kesehatan secara jangka panjang.

Solusinya, selain dengan memasang exhaust fan plafon, gunakanlah jendela nako yang multifungsi, mudah dibuka tutup, serta punya gaya estetika yang cocok untuk berbagai desain interior. Kamu bisa pilih style semi transparan untuk ruang pribadi seperti kamar mandi. 

Jendela Nako Ukuran Besar untuk Eksterior

hahn-lamellenfenster.de

Perkembangan desain jendela nako dari waktu ke waktu menjadi bukti bahwa gaya jendela ini masih terus dilirik. Pengaplikasiannya juga semakin bervariasi, tidak hanya untuk rumah, tetapi untuk bangunan perkantoran atau ruang umum. Inspirasi di atas memperlihatkan jendela nako dalam ukuran yang lebih besar, tapi tetap tampil estetik. 

Lebih Unik & Berkelas dengan Jendela Nako

breezway.com.my

Buat kalian yang ingin mencari desain interior lebih unik dan beda, coba deh gunakan jendela nako di sekeliling ruangan. Variasi panel kayu atau besi juga bisa jadi cara menghadirkan jendela nako secara apik. Tak lupa, pilihan kaca bening dan dilapisi kaca film bisa jadi kombinasi multifungsi yang membuat desain interior semakin memukau. Untuk model jendela nako di atas, sangat cocok untuk hunian bergaya Japandi.

Aksen Jendela Nako Pasif 

wakeupway.com

Gaya tingkap yang identik dengan jendela nako bisa jadi inspirasi desain yang stylish. Kalau kamu tetap ingin menggunakan jendela kaca secara full, tapi juga ingin menghadirkan kesan otentik dari kaca nako, kamu bisa menggabungkan keduanya dengan membuat ilusi ala jendela nako.

Intip gaya jendela nako pasif dengan panel kisi kayu horizontal sebagai gaya dekoratif yang cantik. Gaya jendela nako ini juga cocok untuk kalian yang ingin mengusung desain interior Japandi, mengingat ada unsur alam yang kuat dari material kayu, termasuk untuk bagian eksterior rumah. 

Siap hunting jendela nako modern untuk hunianmu? Jangan langsung berkata tidak dulu karena semua inspirasi di atas sudah jadi bukti yang cukup solid, ‘kan untuk desain interior modern yang cantik? Di samping pemilihan modelnya,pastikan juga kamu pilih material jendela nako yang kokoh dan stabil, ya! Semoga menginspirasi!

Oh iya, jangan lupa lengkapi juga hunianmu dengan aneka furnitur yang multifungsi dan space-saving agar ruangan jadi lebih efisien dan maksimal! Nggak perlu bingung mencarinya karena kamu bisa menemukan furnitur tersebut dengan harga bersahabat di Dekoruma, lho. Mulai dari sofa bed, meja makan, rak buku, meja rias, lemari dapur, hingga tempat tidur, semuanya ada.

Tersedia juga ragam jenis kasur dari merek-merek ternama. Dekoruma jual Serta, King Koil, Sleep Care, dan Dunlopillo. Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma karena rumah adalah tempat di mana kehidupan indah berawal!