Inspirasi Meja Kerja Minimalis untuk Lebih Produktif

Tahukah kamu kalau studi membuktikan bahwa WFH punya banyak manfaat buat karyawan dan perusahaan? Pasalnya, produktivitas kamu jadi terdongkrak dan punya fleksibilitas tinggi saat bekerja. Namun, tentunya harus didukung oleh suasana dan fasilitas kerja yang memadai. Bayangkan saja kalau punya area khusus untuk bekerja yang dilengkapi meja kerja minimalis idaman. Dijamin kamu makin semangat dan jadinya produktif.

Nah, buat kamu yang sedang mencari model meja kerja minimalis yang cocok dengan ruanganmu, berikut Kania punya beberapa inspirasinya. Penasaran seperti apa? Yuk, langsung saja intip di bawah ini!

Solusi Meja Kerja Minimalis untuk Area Sudut

dekoruma.com

Bingung karena nggak ada ruangan khusus untuk WFH? Tenang karena ada solusi space-saving alias hemat tempat yang bisa kamu terapkan! Manfaatkanlah area sudut ruangan untuk dijadikan area bekerja. Nah, meja kerja minimalis yang cocok untuk konsep tersebut tentunya adalah model meja sudut, seperti inspirasi di atas.

Furnitur meja kerja minimalis ini sudah banyak membantu para pekerja bahkan mahasiswa untuk melakukan rutinitas formalnya di rumah. Meja ini juga dilengkapi laci dan kabinet untuk menyimpan berbagai dokumen atau alat tulis. Dijamin kegiatan kerja kamu lancar maksima!

Bangun Tidur Kuterus WFH

dekoruma.com

Selanjutnya, ada meja kerja minimalis yang space-saving dan super multifungsi! Di kamar tidur bergaya Japandi ini, posisi meja kerja minimalis terletak bersisian tempat tidur dengan penataan yang paling maksimal. Selain bisa digunakan untuk WFH, meja kerja minimalis ini juga menambah kapasitas storage di kamar tidur dengan dua buah laci yang luas. Bahkan, bagian permukaan meja juga bisa dibuka sebagai penutup atas storage.

Makin Semangat Kerja Demi Sukses

dekoruma.com

Jangan salfok dulu. Pilihan meja kerja minimalis yang posisinya di ruang pribadi ini cocok buat para influencer atau pekerja kreatif di bidangnya. Dengan warna kayunya yang natural ala Japandi, penempatan meja kerja minimalis ini juga dipercantik dengan dekorasi hijau, plus cushion atau bantal kursi untuk bersandar. Biar lebih semangat dapet cuan, meja kerja minimalis yang nyaman jangan kelupaan, ya!

Gaya Produktif Kekinian Di Rumah

dekoruma.com

Untuk pilihan meja kerja minimalis yang kekinian, coba deh gunakan gaya-gaya furnitur ala Scandinavian atau Japandi (Japanese Scandinavia) yang lagi ngetren, seperti meja HOKA dari Heim Studio. Model meja kerja minimalis ini lebih tidak kaku, nyaman, dan cantik dipandang mata.

Supaya area meja kerja jadi lebih menawan, tambahkan aneka dekorasi di sekitar meja kerja, seperti pot tanaman hias yang terbuat dari keranjang dan rak display. Jangan lupa pakai juga kursi empuk senada biar lebih matching!

Simple Bikin Konsentrasi Maksimal

dekoruma.com

Buat yang suka gaya anti-ribet, pilih saja meja kerja minimalis yang berukuran lebih pas. Solusi ini juga nyaman buat yang butuh meja kerja minimalis space-saving supaya tidak harus menambah sempit ruangan saat menghadirkan ekstra perabot.

Hias juga dengan rak gantung multifungsi supaya semakin hemat tempat. Di rak tersebut, kamu bisa meletakkan tanaman hias atau bingkai foto. Kalau mau, bisa juga kamu tambahkan aromaterapi yang menenangkan, seperti aroma lavender, kayu cendana, atau lemongrass. 

Meja Kerja Minimalis Anti Boring

dekoruma.com

Area kerja di ruang kamar tidur ini sangat idaman, bukan? Dilengkapi meja kerja minimalis multifungsi dengan kombinasi warna putih dan nuansa kayu, area kerja terasa lebih fresh dan nggak membosankan. Apalagi, posisinya ada di sebelah jendela yang mampu memancarkan cahaya alami langsung. Ukurannya yang ideal juga membuat ruangan terasa lebih space-saving.

Gaya Kamar Japandi Space-saving

dekoruma.com

Nggak perlu khawatir WFH akan jadi tidak nyaman kalau cuma punya sisa space yang sedikit karena selalu ada cara memaksimalkan ruangan dengan gaya meja kerja minimalis yang space-saving. Dilengkapi dengan kabinet atas plus rak dinding, meja kerja minimalis satu bidang ini mengambil gaya gantung yang benar-benar praktis. Jangan lupa pakai kursi kerja ergonomis. Siap WFH, deh!

Mau Ekstra Space-saving Lagi? Bisa!

dekoruma.com

Meja kerja minimalis nggak hanya bisa hadir di ruang khusus atau ruang pribadi seperti kamar tidur. Kamu bisa menggunakan meja kerja minimalis multifungsi yang merangkap sebagai meja bar di ruang tengah hunian. Jadi, bisa digunakan untuk kegiatan bekerja, makan, ataupun untuk melakukan kedua kegiatan tersebut sekaligus.

Saat Kualitas Jadi Prioritas

dekoruma.com

Meja kerja minimalis yang dilengkapi dua laci termasuk model yang paling sederhana dan ampuh untuk produktivitas maksimal. Dengan adanya tambahan laci, meja kerja yang berukuran kecil bisa jadi lebih rapi dan bersih. Kamu pun jadi bisa meletakkan aneka dekorasi cantik di atas meja kerja minimalis yang bikin kamu makin semangat.

Sentuhan Estetik yang Bikin Asyik

dekoruma.com

Nggak semua meja kerja minimalis tampil membosankan, lho. Banyak sekali pilihan yang bisa menambah kesan area kerja jadi lebih keren. Tim desain interior Dekoruma menerapkan style Japandi pada ruangan yang kasual, tapi dipercantik dengan pilihan meja kerja minimalis yang punya sentuhan beda. Walau berbeda warna, justru pemisahan ini bakal lebih efektif memperjelas fungsi antara area pribadi dan kerja. 

Pilihlah model meja kerja minimalis estetik dan unik untuk menambah semangat dan produktivitas kerja kamu, seperti yang bergaya natural ala Japandi. Di samping itu, ingat juga untuk memilih meja kerja yang kokoh, stabil, dan bisa dipakai untuk jangka waktu lama. Kedua kriteria meja kerja minimalis tersebut bisa kamu temukan di Dekoruma, lho.

Selain meja kerja, Dekoruma juga jual peralatan rumah tangga untuk memenuhi setiap kebutuhanmu di rumah. Mulai dari peralatan dapur, alat kebersihan, hingga perlengkapan laundry, semuanya tersedia. Yuk, langsung saja kepoin laman Dekoruma!