Pilihan Perumahan di Bogor

Bagi sebagian orang, mimpi untuk memiliki hunian di kota Jakarta bisa saja sirna usai melihat daftar harga yang fantastis. Pada akhirnya, tidak sedikit yang lebih memilih rumah baru di area sub-urban seperti Bogor. Hal ini dikarenakan harga properti di sana lebih terjangkau, bahkan untuk kategori perumahan di Bogor sekalipun.

Kamu sedang cari rumah baru di Bogor juga? Simak 6 rekomendasi perumahan di Bogor dengan harga terjangkau dari Kania berikut ini!

Millenium City

dekoruma.com

Perumahan di Bogor bernama Millenium City ini didesain sebagai kawasan terintegrasi hasil penggabungan klaster perumahan premium dan area komersial. Unit yang ditawarkan oleh perumahan di Bogor ini adalah Dalton. Luas bangunannya 40 m2 di atas tanah seluas 60 m2. Sedangkan, harga yang ditawarkan dimulai dari angka Rp460 juta.

Dengan harga yang terjangkau, kamu juga sudah mendapatkan fasilitas berupa kolam renang dan sistem keamanan 24 jam. Millenium City yang berada di kawasan Parung Panjang ini tergolong cukup strategis. Kamu hanya membutuhkan waktu 3 menit ke Stasiun Cisauk, 5 menit ke Stasiun Parung Panjang, 15 menit ke AEON Mall, dan 15 menit ke kawasan BSD City.

Citra Sentul Raya

dekoruma.com

Berikutnya, ada Citra Sentul Raya yang dibesut oleh pengembang properti ternama, Ciputra. Perumahan di Bogor ini tepatnya berada di kawasan Sentul. Setidaknya ada lima cluster dengan beragam tipe unit di dalamnya. Kelima cluster tersebut di antaranya adalah Seine, Thames, Orinoco, Rhine, dan Volga.

Harganya cukup terjangkau, yakni di kisaran Rp668,4 juta hingga Rp1,6 milyar. Unit-unit rumah baru di Citra Sentul Raya didesain dengan gaya minimalis modern yang mewakili keluarga milenial. Lokasi perumahannya dekat dengan akses jalan tol dan stasiun LRT.

Kemang Verde Residence

dekoruma.com

Jika kamu mencari rumah baru di perumahan dengan konsep green living home, Kemang Verde Residence bisa jadi pilihan tepat. Lokasinya ada di antara dua danau dengan pemandangan Gunung Salak. Udara pun sejuk dan nuansanya begitu tenang.

Para penghuni pun masih bisa mengakses area komersial dengan mudah. Misalnya saja, 10 menit ke sejumlah rumah sakit dan supermarket, serta 10 menit ke akses tol dan stasiun. Perumahan di Bogor dengan harga terjangkau ini menyediakan unit rumah tipe 36 dan 73. Harganya Rp394 juta hingga Rp557 juta.

Bali Resort Extention

dekoruma.com

Ingin tinggal di perumahan di Bogor dengan nuansa Bali? Bali Resort Extention yang berada di Rawa Kalong dapat mewujudkan keinginan tersebut! Area perumahan didesain menyerupai taman Bali yang menciptakan ketenangan dan kesinambungan alam. Sedangkan, unit rumahnya dibangun dengan dominasi elemen kayu.

Ada tiga tipe unit rumah baru yang ditawarkan Bali Resort Extetion, yakni Balihaus, Balihaus+, dan Bali Suite. Unit rumah di sini ada yang sifatnya unfurnished dan full furnished. Kamu bisa membeli unit perumahan di Bogor ini mulai dari harga Rp816,9 juta. Fasilitas yang ditawarkan ada kolam renang dan sistem keamanan 24 jam.

Lumihous

dekoruma.com

Lumihous yang dikembangkan oleh Sinarmas Land ini merupakan perumahan di Bogor yang cocok untuk kalangan muda. Desain rumahnya minimalis modern dengan luas bangunan 57 m2 dan luas tanah 60 m2. Unit rumah baru 2 lantai ini dibanderol dengan harga Rp992,5 juta. Lokasi perumahan di Bogor ini strategis karena dekat dengan Tol Jagorawi, Tol Cimaci, LRT Cibubur, serta Jalan Alternatif Transyogi.

Salmanda Residence

dekoruma.com

Rekomendasi terakhir adalah Salmanda Residence. Perumahan di Bogor ini memiliki satu tipe rumah, yaitu Tipe 60 dengan luas bangunan 60 m2 dan luas tanah 90 m2, serta terdiri dari 2 lantai. Kerennya, rumah di Salmanda Residence ini mengusung konsep smart home yang dapat memudahkan aktivitas kamu sehari-hari. Tipe rumah yang ditawarkan dibanderol dengan harga Rp787,8 juta.

Lokasi perumahan di Bogor yang tepatnya berada di Cibinong ini juga cukup strategis. Letaknya hanya 2.6 km ke Stasiun Bojong Gede, 6.2 km ke Cibinong Mall, 10 km ke RS Azra, dan 10 km ke Marcopolo Water Adventure.

Itulah 6 perumahan di Bogor dengan harga terjangkau rekomendasi dari Kania. Kalau kamu ingin mengetahui informasi dan spesifikasi dari masing-masing perumahan tadi, langsung saja cek di Dekoruma Properti!

Selain perumahan di bogor, ada juga perumahan di daerah lainnya, seperti perumahan baru di Bekasi, Jakarta Barat, Depok, dan Tangerang. Semoga kamu bisa menemukan rumah baru yang sesuai dengan keinginan dan budget-mu, ya. Yuk, segera wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma karena rumah adalah tempat di mana momen indah berawal!