Ide Desain Kamar Mandi Aesthetic Kekinian untuk Kamu

Siapa yang paling betah berlama-lama di kamar mandi, nih? Bagi sebagian orang, nggak ada yang lebih bikin rileks dibandingkan menghabiskan waktu berlama-lama di kamar mandi. Bahkan, ide atau inspirasi terbaik sering datang sewaktu berada di kamar mandi. Makanya, tidak heran kalau kamar mandi aesthetic kerap dihadirkan di rumah.

Buat kamu yang mau membuat kamar mandi 

aesthetic,
berikut ini Kania sudah menyiapkan inspirasi desainnya buat kamu. Bisa juga, nih diterapkan buat kamu yang sedang mencari solusi space-saving di hunian mungil. Yuk, langsung saja simak bersama!

Kamar Mandi Aesthetic dengan Japandi Vibes

thespruce.com

Dengan sentuhan Japandi, kamar mandi aesthetic bisa dihadirkan lewat nuansa natural bergaya kayu. Terutama pada bagian flooring dan dinding, pilih variasi keramik kamar mandi dengan motif kayu untuk solusi praktisnya. Ya, material keramik tersebut nggak akan lapuk layaknya kayu sungguhan sehingga akan tetap awet. Jangan lupa styling dengan dekorasi senada yang space-saving agar tetap cantik. 

Dekorasi Praktis untuk Kamar Mandi Aesthetic

pinterest.com

Untuk kamar mandi aesthetic, ada beberapa dekorasi wajib yang bisa kalian hadirkan. Sebut saja benda seperti dekorasi hijau, bingkai dengan foto atau lukisan artistik, cermin kekinian, dan juga lampu gantung berukuran pas. Kamar mandi aesthetic akan semakin terasa nyaman untuk kamu berelaksasi berkat kehadiran elemen tersebut.

Styling Kamar Mandi Aesthetic Paling Gampang

apartmentlist.com

Selanjutnya, ada inspirasi yang auto bikin kamar mandi aesthetic, yaitu dengan gaya pot gantung yang berisi tanaman menjuntai. Dekorasi ini bisa ditaruh secara strategis di bagian area mandi dan juga melalui rak gantung. Solusi ini cocok untuk berbagai hunian, terutama yang berkonsep minimalis dan Japandi. Ide dekorasi untuk kamar mandi aesthetic ini juga cukup space-saving, loh! 

Gaya Multifungsi Dekorasi Kekinian

apartmenttherapy.com

Cara mudah menghadirkan kamar mandi aesthetic yang juga multifungsi dan space-saving adalah dengan menggunakan dekorasi bertingkat bergaya piring perak, seperti ide di atas. Meski lebih mirip dengan peralatan dapur, benda ini tetap praktis dan bisa bikin lebih banyak ruang gerak di kamar mandi aesthetic. Selain itu, semua kebutuhan mandi, seperti sabun atau shampo jadi tertata dengan rapi, ‘kan?

Rak Gantung Pelengkap Kamar Mandi Aesthetic

canadianhometrends.com

Styling kamar mandi aesthetic ini termasuk sangat gampang untuk diterapkan. Kuncinya ada pada rak dinding sebagai dekorasi dan storage multifungsi. Yang juga unik pada kamar mandi aesthetic ini adalah furnitur kayu yang lebih bersifat sebagai aksesoris ruangan. Namun, dengan kehadirannya, kamar mandi aesthetic terasa lebih chill dengan solusi space-saving ekstra. Tertarik menerapkan desain yang satu ini?

Kombinasi Berbagai Elemen Style

apartmenttherapy.com

Untuk kamar mandi aesthetic ini, bukan cuma soal ruangan yang multifungsi saja. Ada juga penggabungan unsur styling yang berbeda antara klasik dengan modern. Dekorasi seperti karpet antik, stool beraksen emas, hingga bingkai cermin dan lampu gantung bergaya Eropa, semuanya seakan memberi sentuhan beda pada kamar mandi aesthetic di atas.

Kamar Mandi Aesthetic Idaman

home-designing.com

Desain kamar mandi aesthetic dengan styling santai ini cukup mudah dihadirkan. Jika tidak memiliki bak rendam atau bathtub, kamu bisa menggantinya dengan area shower. Kemudian, tetap hadirkan dekorasi tangga kayu yang bisa dimanfaatkan sebagai gantungan handuk atau baju. Benda multifungsi ini memang terkenal jadi solusi space-saving yang kekinian,

stylish,
dan nggak akan lekang oleh masa. 

Detail Kecil Juga Berpengaruh

loveincorporated.com

Buat sobat Kania yang masih bingung bagaimana caranya menghadirkan kamar mandi aesthetic di hunian, coba saja dari dekorasi kecil-kecilan. Kamu bisa memulainya dari benda-benda yang wajib hadir, misalnya dispenser sabun atau shampo, gelas untuk menaruh sikat gigi, dan berbagai storage bergaya estetik.

Setelah itu, kamu bisa menambahkan dekorasi lainnya untuk menciptakan kamar mandi aesthetic, seperti tanaman hijau dalam pot, vas bunga, atau lukisan. Walau sederhana, aksesoris multifungsi tersebut pasti ampuh bikin kamu merasa nyaman dan rileks.

Dari semua inspirasi di atas, desain kamar mandi aesthetic yang mana, nih, yang akan kamu terapkan di hunian? Yang penting, tata semua perlengkapan dan dekorasi dengan rapi, ya! Jangan lupa, pastikan juga semua saluran di dalam kamar mandi aesthetic kamu berjalan dengan baik agar terhindar dari masalah WC mampet.

Untuk kamu yang sedang mencari aneka dekorasi dan perlengkapan kamar mandi, kamu bisa temukan di Dekoruma, lho! Selain itu, ada juga berbagai jenis furnitur multifungsi dan space-saving untuk ruangan lain di rumahmu.

Dekoruma jual lemari pakaian 3 pintu, meja makan, kursi kantor, kasur, rak buku, tempat tidur, dan nakas. Yuk, langsung saja cek selengkapnya di Dekoruma dan ciptakanlah hunian yang nyaman karena kehidupan indah berawal dari rumah!