Ragam Model Vas Bunga dari Tanah Liat untuk Mempercantik Hunian

Salah satu material paling praktis dan nyaman, vas bunga dari tanah liat sering jadi favorit karena banyak keunggulan. Selain sifatnya yang ramah lingkungan, vas bunga dari tanah liat juga multifungsi untuk tumbuhan karena tahan terhadap cuaca dan dapat mendukung proses pertumbuhan tanaman agar semakin maksimal. Soal estetika, vas bunga dari tanah liat juga bisa tampil cantik dan menarik.

Nah, buat kamu yang mau pakai vas bunga dari tanah liat, tapi masih bingung menentukan modelnya, simak inspirasi dari Kania di bawah ini, yuk! Dijamin kamu akan langsung menemukan vas bunga dari tanah liat yang estetik dan cocok dengan hunianmu!

Vas Bunga dari Tanah Liat dengan Warna Kekinian

preview.ph

Tidak hanya lebih manis dan modern dari segi desain, vas bunga dari tanah liat juga bisa makin cantik jika dipoles dengan warna kekinian. Sebut saja warna pastel atau warna-warna ala milenial yang lebih lembut dan anti-mainstream. Model vas bunga dari tanah liat akan membuat hunian kamu lebih berkelas. Cocok sebagai dekorasi rumah bergaya urban!

Ukuran Kecil tapi Multifungsi

pinterest.com

Vas bunga dari tanah liat termasuk sangat bervariasi dari segi ukuran dan desain. Buat kamu yang hanya ingin memajang satu tangkai bunga, silakan pilih vas yang berukuran kecil.

Vas bunga dari tanah liat yang berukuran mini ini juga bisa dijadikan sebagai wadah untuk menyimpan aneka pernak-pernik atau peralatan berukuran kecil. Melalui inspirasi vas bunga dari tanah liat di atas, bisa kebayang, ‘kan betapa uniknya kalau fungsinya dijadikan sebagai tempat menyimpan satu atau dua alat tulis di atas meja kerja?

Bikin Sudut Rumah Makin Estetik

peonyandhoney.com

Vas bunga dari tanah liat bisa diolah sedemikian rupa. Kamu bisa memilih vas bunga dari tanah liat dengan finishing yang masih terlihat natural dengan ukiran cantik atau dengan finishing kilat alias glossy yang apik. Jika ditata dengan bunga kering, vas bunga dari tanah liat bakal sangat cocok ditaruh di sudut ruangan untuk mempercantik hunianmu, apalagi rumah yang bergaya Japandi!

Gaya Alami Juga Tetap Estetik

thelane.com

Vas bunga dari tanah liat bisa hadir dengan warna khas terakota alias merah bata yang paling ikonik. Dengan desain yang klasik dan ukuran yang pas, vas bunga dari tanah liat dengan model yang polos saja bisa tetap terlihat estetik. Bagi kalian pemilik rumah dengan style alami atau Japandi, bakal cocok banget menghadirkan dekorasi vas bunga dari tanah liat ini untuk tampilan yang cantik tanpa banyak effort.

Sentuhan DIY untuk Dekorasi Personal

5littlemonsters.com

Pasti sudah tidak asing, ‘kan dengan vas bunga dari tanah liat yang bentuknya seperti inspirasi di atas? Hal yang bikin pangling adalah sentuhan DIY yang bisa jadi ekspresi kreativitas kamu. Di atas permukaan vas bunga dari tanah liat yang berwarna cokelat atau menyerupai warna bata merah, kamu bisa bubuhkan aneka warna indah atau lukisan cantik menggunakan cat khusus dan kuas lukis. Psst.. siapa tahu model vas bunga dari tanah liat yang satu ini bisa jadi ide bisnis juga? 

Vas Bunga dari Tanah Liat Ukuran Mikro

scaramangashop.co.uk

Semua yang imut memang bikin gemas! Vas bunga dari tanah liat berukuran mikro ini sangat cocok untuk rumah sukulen estetik milikmu. Bentuknya menyerupai gelas kecil yang mengerucut, kamu pun tidak perlu repot lagi mencari variasi pot mungil. Kamu bisa meletakkan beberapa vas bunga dari tanah liat ini di dekat jendela dengan posisi sejajar agar tampil kompak. Cocok juga untuk hunian Japandi, nih!

Jajaran Vas Bunga dari Tanah Liat yang Senada

cityline.tv

Buat yang tidak mau ribet, tapi tetap ingin vas bunga dari tanah liat tampil estetik, tiru saja ide yang satu ini! Kamu bisa membeli beberapa vas bunga dari tanah liat dengan aneka bentuk, ukuran, dan warna. Namun, pastikan warnanya masih dalam satu palet atau yang senada, seperti inspirasi di atas. Setelah itu, letakkan di atas permukaan meja atau tempat khusus di sudut ruangan. Dijamin hunian kamu langsung terlihat menawan!

Gimana, model vas bunga dari tanah liat yang mana, nih yang menarik hatimu? Kamu bisa, lho menemukan aneka model vas bunga dari tanah liat dengan beragam ukuran, bentuk, warna, dan motif di Dekoruma!

Selain jual vas bunga, Dekoruma juga menyediakan aneka furnitur multifungsi dan space-saving (hemat tempat) untuk hunianmu. Beberapa di antaranya ada meja TV, sofa bed, lemari pakaian, kabinet dapur, meja kerja, dan rak buku. Bahkan, Dekoruma juga jual rak sepatu untuk menaruh semua koleksi alas kaki kamu supaya lebih rapi.

Buat kamu yang lagi cari peralatan makan & minum, ada juga di Dekoruma! Mulai dari gelas, piring, mangkok, hingga sendok dan garpu. Yuk, lengkapi semua keperluan rumahmu bersama Dekoruma dan ciptakanlah hunian yang nyaman karena rumah adalah tempat di mana kehidupan indah berawal!