Ide Aplikasi Warna Cream Muda pada Interior Rumah Japandi

Tertarik mengadopsi desain interior rumah bergaya Japandi? Tak hanya populer karena berhasil menonjolkan kesan estetik dalam kesederhanaan, konsep desain Japandi pun sangatlah cocok mewakili gaya hidup modern karena dapat diaplikasikan pada hunian mungil karena mampu menciptakan kesan luas dan space-saving.

Adapun, konsep yang dihasilkan dari perpaduan gaya ala Japanese dan Scandinavia ini salah satunya terletak pada penggunaan warna lembut dan cerah. Selain putih, kamu bisa memilih warna cream muda yang efektif menciptakan nuansa clean, terang, nyaman, serta mewakili konsep space-saving yang memang ingin ditonjolkan.

Nah, pada artikel ini, Kania akan membagikan referensi desain interior rumah Japandi dengan warna cream muda yang tentunya bisa kamu jadikan inspirasi saat ingin membangun rumah impian. Untuk itu, yuk kita simak inspirasi rumah Japandi dengan warna cream muda berikut ini! 

Kombinasi Warna Cream Muda dengan Perabotan Kayu

dekoruma.com

Pada inspirasi satu ini, penggunaan warna cream muda yang diaplikasikan di seluruh area ruangan tampak sangat dinamis dan menyatu dengan sejumlah furniture yang digunakan. Dapat kamu lihat, penggunaan kursi santai berwarna senada yang dipadukan dengan berbagai furnitur multifungsi berbahan kayu seperti meja TV dan rak dinding dapat memberikan kesan elegan, tapi tidak berlebihan.

Selain itu, penggunaan warna cream muda pada inspirasi ini pun dapat memberikan kesan rapi sehingga cocok diadopsi oleh kamu yang memang lebih suka keteraturan. Kamu juga bisa memadukan warna cream muda dengan warna-warna senada yang lebih kontras, seperti cokelat tua.

Penggunaan Warna Cream Muda di Kamar Tidur Japandi

dekoruma.com

Selanjutnya adalah penggunaan warna cream muda pada kamar tidur Japandi yang juga berhasil memberikan kesan cerah, bersih, serta membuat area istirahat ini terkesan lapang. Kamu juga bisa mengoptimalkan kenyamanan di dalam kamar dengan menambahkan akses bukaan jendela yang ukurannya memadai.

Selain itu, pastikan juga untuk menggunakan furnitur multifungsi agar ruangan tak terkesan sumpek. Kalau takut terkesan monoton, aplikasikan saja warna lain pada sejumlah furnitur dan dekorasi, seperti tempat tidur dan tirai warna hitam, serta sprei dan selimut abu-abu pada gambar di atas. Dengan begitu, kamar tidur warna cream muda milikmu terlihat makin hidup. 

Aplikasi Warna Cream Muda pada Ruang Tamu Mewah

dekoruma.com

Selain memberikan kesan sederhana, penggunaan furnitur yang tepat untuk dipadukan dengan warna cream muda pada dinding pun dapat memberikan kesan mewah dan elegan. Seperti pada desain ruang tamu berikut ini, di mana penggunaan warna cream muda dapat menunjang kesan mewah yang ingin ditonjolkan. Namun, tetap sesuai dengan konsep utama bergaya Japandi berkat penggunaan perabotan multifungsi yang makin membuat ruangan terkesan efisien dan space-saving. 

Tampilan Dapur Mewah dengan Warna Cream Muda

dekoruma.com

Kamu juga bisa mengaplikasikan warna cream muda di area dapur sebagaimana inspirasi satu ini. Ya, melalui penggunaan warna cream muda pada atap, dinding, hingga lantai, area dapur yang menyatu dengan ruang makan ini terkesan sangat apik dan menawan. Kamu juga bisa memadukan warna cream muda dengan warna lain, seperti cokelat, abu-abu, hitam, bahkan warna putih dengan motif marmer pada area kitchen set minimalis untuk menonjolkan kesan elegan dan berkelas. 

Desain Kamar Mandi Berkelas dengan Warna Cream Muda

tilelandint.com
 

Inspirasi terakhir adalah penerapan warna cream muda pada area kamar mandi bergaya Japandi. Tampil menawan dengan perpaduan warna lain seperti hitam, putih, serta warna natural kayu yang tampak lembut, penerapan desain kamar mandi ala Japandi yang sangat apik ini dapat memancarkan aura positif sehingga kamu akan selalu nyaman saat berada di dalamnya.

Demikianlah lima inspirasi desain interior rumah bergaya Japandi yang tampak elegan melalui penggunaan warna cream muda. Jika kamu tertarik mengadopsi gaya Japandi, tapi bingung untuk memulainya, hubungi saja tim desain interior Dekoruma! Dijamin desainnya space-saving, prosesnya jelas dan transparan, serta ada garansi 2 tahun yang membuatmu makin tenang dan nyaman. Momen indah bersama keluarga di hunian pun akan makin berkesan. Yuk,wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!