Sejak awal berdiri hingga saat ini, Dekoruma terus melebarkan sayapnya. Setelah membuka lima showroom bernama Dekoruma Experience Center (DEC) di berbagai lokasi, yaitu di daerah Radio Dalam, Serpong, Bekasi, Kemang, dan Alam Sutera, Dekoruma kembali membuka showroom terbarunya di Kelapa Gading pada tanggal 14 Oktober 2021.

Kehadiran Dekoruma Experience Center ke-6 yang tepatnya berada di Jl. Boulevard Raya Blok WD2 No.1, Jakarta Utara ini juga turut didukung oleh Jotun, AER, DPhaus, Samsung, Titus, Edolia, Onna, in-Lite LED, Le Minerale, Supra, Diamante, dan BayFresh.

Dekoruma Experience Center Kelapa Gading hadir dengan berbagai keunggulan, yaitu terdapat 25 inspirasi ruangan bertema Japandi, 100+ pilihan furnitur untuk setiap ruangan di hunianmu, dan juga 500+ aneka dekorasi serta aksesoris dengan harga terjangkau. Jadi, kamu tidak hanya bisa belanja, tapi juga sekaligus melihat-lihat inspirasi desain interior untuk rumahmu.

dekoruma.com

Inspirasi ruangan Japandi yang ada di DEC Kelapa Gading terbagi berdasarkan beberapa kategori ruangan. Mulai dari kamar tidur utama, kamar tidur anak, dapur, ruang makan, ruang keluarga, ruang kerja, hingga kamar mandi.

Melalui inspirasi kamar tidur Japandi di Dekoruma Experience Center Kelapa Gading, kamu bisa melihat bagaimana penataan yang terbaik untuk diterapkan di rumahmu. Inspirasi kamar tidurnya juga tak hanya satu sehingga bisa kamu sesuaikan yang paling cocok dengan kamarmu.

dekoruma.com

Untuk kamar tidur anak, ada inspirasi yang serba space-saving (hemat tempat) dan multifungsi dengan penggunaan tempat tidur tingkat, khususnya untuk ruangan yang mungil. Dekorasinya pun bisa kamu sesuaikan dengan selera atau kebutuhan si Kecil.

dekoruma.com

Bagi kamu yang memiliki permasalahan luas ruangan terbatas di hunian, salah satu solusinya adalah dengan menerapkan konsep open space atau ruang terbuka yang menggabungkan beberapa ruangan menjadi satu area. Misalnya, ruang keluarga, dapur, dan ruang makan. Nah, di DEC Kelapa Gading, kamu bisa melihat dan merasakan langsung nyamannya hunian dengan konsep open space, lho! 

dekoruma.com

Selain itu, ada juga inspirasi ruangan kerja Japandi sebagai WFH corner yang nyaman untuk hunianmu. Dengan menggunakan meja dan kursi kerja yang ergonomis, rak atau lemari multifungsi untuk menyimpan berbagai dokumen, serta perangkat kerja seperti smart monitor yang dapat mendukung semua kegiatan kamu secara online, dijamin produktivitas jadi lebih meningkat!

dekoruma.com

Nah, untuk inspirasi kamar mandi di DEC Kelapa Gading, kamu juga bisa menerapkannya pada ruangan yang mungil. Dengan gaya Japandi yang estetik, tapi tetap fungsional dan efisien, kamar mandi akan terasa nyaman, bahkan bisa membuat kamu lebih rileks. Di sini, kamu juga bisa langsung membeli berbagai dekorasi dan peralatan kamar mandinya, mulai dari rak penyimpanan, cermin, lampu, kloset duduk, shower, hingga wastafel.

Jika kamu tertarik menerapkan desain Japandi setelah melihat berbagai inspirasi ruangannya, kamu juga bisa langsung melakukan konsultasi desain interior di Dekoruma Experience Center Kelapa Gading.

dekoruma.com

Untuk pilihan furnitur yang ada di Dekoruma Experience Kelapa Gading, kamu bisa menemukan aneka furnitur space-saving dan multifungsi yang bisa membuat hunianmu jadi lebih efisien dan fungsional. Beberapa di antaranya ada sofa, coffee table, rak penyimpanan, meja dan kursi makan, lemari dapur, meja serta kursi kerja yang ergonomis, tempat tidur, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, untuk aksesoris dan dekorasi yang ada di DEC Kelapa Gading, dapat kamu temukan dalam aneka model yang kekinian. Kamu bisa memilih sesuai selera ataupun konsep desain ruangan di hunianmu.

dekoruma.com

Selain inspirasi ruangan, furnitur, dan juga dekorasi, ada juga aneka perabotan yang bisa kamu beli di Dekoruma Experience Center Kelapa Gading untuk mendukung semua aktivitasmu di rumah. Tersedia berbagai peralatan dapur berkualitas, seperti panci, wajan, toples, serta aneka alat makan dan minum. 

Pindah ke sisi lain, kamu akan menemukan aneka perlengkapan tidur seperti selimut dan sprei. Ada pula gantungan baju, keset dekoratif, cushion, cover cushion, dan yang lainnya.

dekoruma.com

Selama masa pembukaan Dekoruma Experience Center Kelapa Gading, kamu bisa menikmati berbagai event dan promo. Ada diskon 66% untuk 66 orang pertama. Ada juga goodie bag menarik yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Selain itu, kamu juga bisa minta dibayarin Boss Dekoruma, lho! Temukan Boss Dekoruma di DEC Kelapa Gading dan DEC yang berada di lokasi lain pada jadwal-jadwal tertentu hingga tanggal 31 Oktober 2021. Kamu bisa merasakan sensasi isi living room dibayarin sama Boss Dekoruma dengan total voucher hingga 20 Juta Rupiah*!

dekoruma.com

Ada juga promo desain interior yang tidak kalah menarik selama periode pembukaan Dekoruma Experience Center Kelapa Gading sampai 31 Oktober 2021! Kamu bisa mendapatkan promo upgrade interior dibayarin Boss Dekoruma dengan diskon hingga 10 Juta Rupiah plus gratis water heater dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pembayarannya bisa kamu lakukan dengan cicilan 36 kali mulai dari 800 Ribu dengan kartu kredit.

dekoruma.com

Kamu bisa datang ke Dekoruma Experience Center Kelapa Gading bersama keluarga atau sahabat setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Tidak perlu khawatir atau ragu untuk datang ke DEC Kelapa Gading selama masa pandemi karena setiap DEC selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah.

Penyemprotan disinfektan selalu dilakukan secara berkala di seluruh Dekoruma Experience Center. Semua karyawan Dekoruma yang bertugas di DEC juga diwajibkan untuk memakai masker. Penggunaan hand sanitizer pun dilakukan secara berkala. Selain itu, baik karyawan maupun pengunjung yang datang ke DEC juga akan dicek suhu tubuhnya. Jadi, kamu bisa belanja dengan aman dan nyaman!

Tunggu apa lagi? Buruan kunjungi Dekoruma Experience Center Kelapa Gading dan dapatkan semua promo menariknya!