Inspirasi Motif Keramik Lantai Ruang Tamu yang Elegan dan Menawan

Keramik lantai ruang tamu sering jadi cara untuk menambah karakter hunian secara signifikan. Pemasangan keramik lantai ruang tamu juga sangat ideal untuk area yang sering dihuni ini. Jadi, nggak ada salahnya kalau kamu memberikan lebih banyak perhatian dalam pemilihan keramik lantai ruang tamu terbaik.

Nah, buat kamu yang ingin memiliki ruang tamu cantik dan mewah, coba deh gunakan keramik lantai ruang tamu pilihan Kania berikut ini! Dijamin para tamu akan terpesona!

Mix & Match Keramik Lantai Ruang Tamu

docplayer.pl

Hadir dalam gaya keramik lantai ruang tamu bermotif natural, pilih saja keramik marmer untuk hasil yang lebih mewah. Kamu juga bisa menambahkan aksen lain pada keramik lantai ruang tamu ini, seperti bingkai berwarna cokelat tua yang menciptakan petak-petak serba menawan.

Kombinasi Modern Keramik Hitam Putih

houzz.com

Keramik lantai ruang tamu bisa banget hadir dalam kombinasi warna klasik seperti hitam putih. Ini akan menambahkan motif dan aksen tersendiri serta membuat ruang tamu, baik yang besar maupun kecil terlihat lebih unik. Keramik lantai ruang tamu juga cocok dipadukan dengan keramik dinding yang atraktif, seperti inspirasi di atas.

Cantiknya Keramik Warna Hitam di Antara Aneka Warna

houzz.com

Keramik lantai ruang tamu berwarna hitam sering diidentikan dengan kesan yang serba luks. Namun, pemilihan keramik lantai ruang tamu inspirasi satu ini justru sukses tampil lebih homey di antara furnitur dan dekorasi yang kaya warna. Mulai dari karpet, taplak meja, bantal dekorasi, hingga lilin dan tempatnya di atas meja yang juga berfungsi sebagai cara mengusir lalat. Kesan yang misterius pun jadi lebih ceria berkat paduan warna-warni ini

Putih Polos Tampil Menawan

houzz.com

Mungkin banyak yang kini enggan menggunakan keramik lantai ruang tamu yang serba putih dan polos. Namun, instalasi gaya ketupat pada inspirasi ini tampak sukses menghidupkan interior Scandinavian. Keramik lantai ruang tamu warna putih juga sangat mudah didekorasi dengan karpet aneka

style.

Motif Victorian yang Dramatis 

pinterest.com

Bagi pecinta gaya interior yang lebih dramatis, tapi tetap mewah dan elegan, coba lirik keramik lantai ruang tamu bermotif yang satu ini. Dengan gaya Victorian yang klasik, pemilihan keramik lantai ruang tamu ini tampil bold dengan perpaduan warna abu hitam dan aksen gold. Tertarik mengaplikasikannya?

Keramik Lantai Efek Terracotta

walmart.com

Teknologi tinta digital kini bisa menyuguhkan keramik lantai ruang tamu dengan efek cantik seperti motif terracota kecokelatan di atas. Gaya keramik ini memang keluaran terbaru yang inovatif dengan tujuan memproduksi variasi natural ala alam dengan efek istimewa. Pastinya, keramik lantai ruang tamu ini bakal mempercantik hunian seketika. 

Kombinasi Desain Keramik Modern Polos & Motif

kienviet.net

Untuk hasil yang lebih spektakuler, coba gaya keramik lantai ruang tamu yang menggabungkan dua elemen berbeda. Pada bagian luarnya, keramik lantai ruang tamu masih menggunakan keramik modern polos seperti biasanya. Nah, yang paling unik terletak pada bagian tengah ruangan dimana keramik lantai ruang tamu hadir dengan motif dan warna yang kontras. 

Pola Bersambung Keramik Lantai

tracydo.com

Dengan konsep terbuka, keramik lantai ruang tamu ini memilih gaya yang lebih kasual dengan metode bersambung. Hasilnya terlihat lebih santai, atraktif, dan pastinya cocok dengan mood outdoor. Penampilannya juga cukup bersih dengan dominasi warna putih krim yang manis.

Keramik Lantai Ruang Tamu dengan Sentuhan Jadul

architecturaldigest.com

Mengingatkan pada rumah bergaya vintage, keramik lantai ruang tamu ini hadir menawan dengan motif sederhana. Permainan warna menciptakan hasil visual yang lebih adem dan punya kesan nostalgik. Dipadu dengan furnitur modern, seperti sofa, coffee table, dan meja TV, keramik lantai ruang tamu ini kian cantik dan bikin betah.

Kesan Natural Keramik Lantai Ruang Tamu

dwell.com

Jangan ragu bermain warna pada keramik lantai ruang tamu untuk hasil yang lebih natural dan indah. Pada inspirasi ini, keramik lantai ruang tamu tampil dalam dua gaya, yaitu gaya ketupat dan diagonal. Masih fokus pada dua warna sama, ruang tamu terasa lebih luas dan fungsional.

Sudah menemukan inspirasi keramik lantai ruang tamu favoritmu belum? Pilihlah desain yang paling cocok untuk hunian dan jangan lupa tambahkan juga dekorasi dan furnitur senada supaya makin menawan!

Kalau kamu bingung di mana bisa mendapatkan furnitur yang cocok dengan keramik lantai ruang tamu ataupun hunian kamu secara keseluruhan, kamu bisa cek di Dekoruma! Dekoruma jual aneka furnitur multifungsi dan space-saving yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari rak TV, kursi makan, lemari laci, meja belajar, lemari pakaian, nakas, hingga tempat tidur, semuanya tersedia.

Selain jual furnitur, Dekoruma juga menyediakan jasa desain rumah, khususnya interior, lho. Dijamin desainnya space-saving dan sesuai dengan yang kamu mau. Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!