Sebagai bentuk komitmen Dekoruma dalam membantu mewujudkan rumah impian setiap orang yang bukan sekadar sebagai tempat berlindung, tapi juga menjadi hunian yang nyaman dan tempat di mana kehidupan indah berawal, kini hadir Dekoruma Experience Center (DEC) di Pantai Indah Kapuk. Keluarga baru Dekoruma yang menjadi pelopor inspirasi rumah milenial gaya Japandi pertama di Jakarta Utara ini resmi dibuka pada tanggal 19 November 2021.

Showroom Dekoruma ke-7 yang berlokasi di Ruko Crown Golf, Blok D No. 25-27, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta ini memiliki luas sekitar 1.000 m². Kehadirannya tentu tidak akan terwujud tanpa dukungan dari AER, Jotun, Titus, Ariston, BayFresh, Le Minerale, SIG, DPhaus, Edolia, Supra, Rinnai, dan Bosch.

Dekoruma Experience Center Pantai Indah Kapuk menawarkan pengalaman berbelanja terbaik yang menyenangkan kepada customer, di mana mereka dapat melihat bentuk dan warna, serta mencoba dan merasakan langsung material dari produk-produk yang tersedia. Jadi, pemilihannya pun bisa lebih personal untuk hunian masing-masing.

Ada lebih dari 500 pilihan furnitur space-saving di Dekoruma Experience Center Pantai Indah Kapuk yang pastinya siap membuat hunianmu makin efisien dan tetap fungsional. Mulai dari sofa, meja tamu, meja TV, rak display, meja & kursi makan, kabinet dapur, meja kerja, kursi kantor, rak buku, bean bag, tempat tidur, hingga nakas.

dekoruma.com

Kamu juga bisa menemukan 1.000+ aksesoris rumah untuk menghidupkan suasana hunian serta melengkapi kebutuhan kamu sehari-hari. Beberapa di antaranya ada cushion & sarung bantal, sprei, selimut, jam dinding, aromaterapi, kotak tempat penyimpanan, pot & tanaman hias, cermin, perlengkapan makan & minum, hingga alat masak.

Selama masa pembukaan Dekoruma Experience Center Pantai Indah Kapuk, ada banyak promo menarik untuk pembelian furnitur dan aksesoris. Mulai dari Diskon 70% untuk 50 pembeli pertama, free goodie bag*, Super Flash Sale 90%*, dan Super Diskon hingga 80%* yang berlaku sampai periode tertentu.

dekoruma.com

Selain furnitur dan aksesoris, ada juga 25+ inspirasi ruangan Japandi (

Japanese
Scandinavian) yang menekankan desain simpel dan fungsional melalui penggunaan furnitur space-saving dan multifungsi yang dapat mengakomodasi setiap aktivitas penggunanya. Jadi, inspirasi ruangan yang biasanya hanya dilihat melalui gambar, kini bisa kamu lihat dan rasakan langsung di DEC Pantai Indah Kapuk.

Inspirasi desain interior Japandi yang ada di Dekoruma Experience Center Pantai Indah Kapuk dibagi berdasarkan kategori ruangan. Mulai dari ruang keluarga, ruang makan & dapur, kamar tidur utama, kamar tidur anak, kamar mandi, hingga home office

dekoruma.com

Dengan adanya inspirasi ruangan di DEC Pantai Indah Kapuk, tentu akan memudahkan customer dalam menata  huniannya. Kalau tidak mau repot, kamu juga bisa langsung membeli satu set furnitur ruangan berdasarkan inspirasi yang kamu suka untuk diterapkan di hunianmu.

Apabila kamu tertarik dengan desain interior custom, di Dekoruma Experience Center Pantai Indah Kapuk kamu juga bisa melakukan konsultasi dengan desainer interior profesional untuk mewujudkan rumah impianmu. Semua dilakukan hanya dengan 5 langkah mudah, mulai dari konsultasi, desain, produksi, instalasi, hingga move in.

dekoruma.com

Selain itu, di awal pembukaan Dekoruma Experience Center Pantai Indah Kapuk ada juga promo Upgrade Interior Super Akhir Tahun, di mana kamu bisa mendapatkan gratis water dispenser dan juga gratis cicilan 2x sampai periode tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk promo desain interior ini, pembayarannya juga bisa kamu lakukan dengan cicilan 36x mulai dari 800 Ribu menggunakan kartu kredit.

dekoruma.com

Dekoruma sangat memerhatikan kenyamanan dan keamanan customer yang berkunjung ke setiap Dekoruma Experience Center di berbagai lokasi, tak terkecuali showroom yang ada di Pantai Indah Kapuk. Oleh karena itu, mengingat masih dalam kondisi pandemi, Dekoruma selalu menerapkan protokol new normal secara ketat yang diimbau oleh pemerintah.

Setiap customer maupun karyawan yang bertugas di Dekoruma Experience Center Pantai Indah Kapuk akan dicek suhu tubuhnya sebelum masuk ke area showroom dan diwajibkan juga untuk memakai masker. Kamu juga tidak perlu khawatir karena di DEC PIK disediakan tempat untuk mencuci tangan dan hand sanitizer yang tersebar di beberapa area sehingga customer dan karyawan dapat membersihkan tangan secara berkala selama masih ada di area DEC.

Barang-barang yang ada di Dekoruma Experience Center Pantai Indah Kapuk juga disanitasi tiga kali sehari guna meminimalisir penyebaran virus ataupun bakteri. Dengan demikian, semua barang yang tersedia aman untuk dicoba. Selain itu, semua karyawan yang bertugas juga 100% sudah divaksinasi. Jadi, customer bisa berbelanja dengan nyaman.

Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja kunjungi Dekoruma Experience Center Pantai Indah Kapuk! Jangan lupa ajak juga keluarga, saudara, serta temanmu dan rasakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan!