Memiliki hunian mungil jadi tantangan tersendiri, terutama dalam mengatur desain interior dan penempatan furnitur serta dekorasi di dalam tiap ruangannya. Melihat hal tersebut, Dekoruma hadir untuk membantu mewujudkan rumah impian setiap orang, di mana rumah yang mungil sekalipun tetap bisa memberikan rasa aman dan nyaman. Salah satu bentuk komitmen Dekoruma ini diwujudkan melalui hadirnya Dekoruma Experience Center atau DEC.

Pada tanggal 27 Desember 2021, Dekoruma Experience Center kembali menyambut keluarga barunya di Arteri, tepatnya di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 76B Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dekoruma Experience Center yang ke-8 ini terdiri dari 4 lantai dengan luas sebesar 630 m². Kehadirannya tak akan terwujud tanpa dukungan dari AER, Supra, Edolia, Jotun, DPhaus, Bosch, dan juga Ariston.

Tak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, Dekoruma Experience Center Arteri juga memiliki lebih dari 25 inspirasi ruangan Japandi dengan desain yang fungsional dan estetik. Inspirasi Japandi di DEC Arteri ini terbagi menjadi beberapa kategori ruangan sehingga memudahkan kamu untuk menerapkan desainnya di hunian. 

dekoruma.com

Kamu bisa menemukan inspirasi ruang keluarga, dapur & ruang makan, kamar tidur yang terdiri dari kamar utama dan kamar anak, kamar mandi, serta home office. Melalui inspirasi ruangan Japandi di Dekoruma Experience Center Arteri, kamu tidak perlu pusing lagi memikirkan desain interior yang cocok untuk hunianmu, tak terkecuali untuk rumah mungil.

Jika tertarik mewujudkan salah satu dari inspirasi ruangan Japandi tersebut untuk upgrade interior rumahmu, kamu bisa langsung melakukan konsultasi dengan desainer interior di Dekoruma Experience Center Arteri secara gratis. Kamu juga memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai furnitur menarik setelah booking fee jasa interior di DEC Arteri⁣ sampai periode tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

dekoruma.com

Selain melihat inspirasi ruangan, kamu juga #BebasCobain furnitur idamanmu di Dekoruma Experience Center Arteri. Ada lebih dari 500 pilihan furniture space-saving yang bisa membuat hunianmu makin efisien. Mulai dari sofa, meja tamu, meja TV, meja & kursi makan, credenza, nakas, rak buku, rak display, rak sepatu, kasur, tempat tidur, hingga meja & kursi kerja.

dekoruma.com

Ada pula 1000+ aksesoris dan dekorasi di Dekoruma Experience Center Arteri untuk menghidupkan suasana di ruangan rumahmu. Pilihan modelnya beragam, harganya pun terjangkau. Kamu bisa menemukan karpet, poster, pengharum ruangan, standing lamp, cermin, tempat penyimpanan, tekstil, perlengkapan kamar tidur, peralatan dapur, dan masih banyak lagi.

dekoruma.com

Dengan berkunjung ke DEC Arteri, kamu tidak perlu takut barang yang akan dibeli tidak sesuai ekspektasi karena di sini kamu bisa langsung melihat, merasakan, dan memegang produknya. Apalagi, selama masa pembukaan Dekoruma Experience Center Arteri, ada diskon sebesar Rp100.000 untuk 50 orang pertama tanpa minimal pembelian dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kamu jadi bisa berhemat dan hunian pun makin cantik. Dijamin kamu akan pulang membawa furnitur dan aksesoris rumah idaman dari Dekoruma Experience Center Arteri dengan hati yang senang!

dekoruma.com

Meski masih dalam situasi pandemi, kamu tak perlu khawatir untuk berkunjung ke Dekoruma Experience Center Arteri karena seluruh DEC selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah. Setiap pengunjung maupun karyawan diwajibkan untuk menggunakan masker dan dicek suhu tubuhnya sebelum masuk ke dalam showroom.

Selain itu, Dekoruma Experience Center Arteri juga menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer sehingga kamu bisa membersihkan tangan secara berkala. Setiap barang yang ada di Dekoruma Experience Center juga dibersihkan secara rutin untuk meminimalisir penyebaran virus sehingga barang-barang yang tersedia aman untuk dicoba. Selain itu, semua karyawan yang bertugas juga 100% sudah divaksinasi. Dengan begitu, kamu bisa berbelanja dengan nyaman.

Yuk, datang langsung ke Dekoruma Experience Center Arteri dan jangan lupa ajak pasangan, teman, atau si Kecil agar mereka juga bisa turut merasakan pengalaman belanja terbaik dan menyenangkan di DEC! Selamat mewujudkan rumah impian!