Inspirasi Model Meja Tamu Minimalis yang Sangat Multifungsi

Tak lengkap rasanya jika sebuah rumah tidak disertai dengan set meja dan kursi tamu. Terlebih lagi, meja tamu dapat difungsikan sebagai titik fokus pada ruangan sehingga pemilihan desainnya harus dilakukan secara cermat agar sesuai dengan konsep rumah. 

Buat kamu yang sedang mencari meja tamu minimalis yang multifungsi sehingga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan lain, Kania punya beberapa rekomendasinya untukmu. Pastinya, meja tamu berikut ini juga siap mempercantik hunianmu dalam sekejap. Yuk, langsung saja intip bersama Kania!

Meja Tamu Mungil Modern

dekoruma.com

Hunianmu tergolong kecil dan tidak bisa menampung lebih banyak furnitur lagi? Kalau begitu, model meja tamu minimalis mungil yang dilengkapi storage ini sangat cocok untukmu! Mengusung desain Japandi, meja tamu ini dibuat dengan material kayu berwarna natural yang dapat memberikan kesan tenang, tapi tetap estetik.

Nah, yang paling menarik, meja tamu seri Kyoto dari Heim Studio ini tak hanya dilengkapi dengan tempat penyimpanan pada bagian bawah permukaan meja, tapi juga pintu sliding satu sisi sebagai aksen tambahan yang mempercantik tampilan meja. Meja tamu ini bisa kamu fungsikan sebagai tempat penyimpanan remote tv, buku, majalah, hingga dekorasi sehingga bagian permukaan meja akan tetap rapi.

Meja Tamu Minimalis Klasik

dekoruma.com

Selanjutnya, ada meja tamu minimalis multifungsi dengan desain Japandi klasik yang manis untuk dipadukan dengan berbagai model dan warna sofa. Warna kerangka meja tamu ini putih, sedangkan permukaan mejanya dibalut warna kayu cokelat muda yang natural sehingga tampak sangat apik dan estetik.

Tak hanya efektif untuk dijadikan sebagai point of interest di ruang tamu, meja tamu seri Kanou dari Heim Studio yang multifungsi ini pun turut dilengkapi dengan space penyimpanan berupa rak serta laci kecil yang ditempatkan di bagian bawah permukaan meja. Dengan begitu, kamu pun dapat dengan mudah mewujudkan konsep space-saving di hunian!

Meja Tamu Minimalis dengan Banyak Storage

dekoruma.com

Jika kamu mencari meja tamu space-saving yang sekaligus dilengkapi dengan space penyimpanan yang lapang, maka meja tamu Moku dari Heim Studio ini sangat pas untuk kamu. Mengusung warna cokelat dan dibuat menggunakan material kayu, meja tamu Moku juga mengadopsi desain minimalis yang sangat cocok digunakan di berbagai konsep interior.

Adapun, hal paling menarik yang bisa kamu lihat pada meja tamu ini adalah ketersediaan space penyimpanan yang tak hanya ada di bagian tengah, tapi juga di samping meja. Bagian storage yang lapang bisa kamu manfaatkan untuk menaruh keranjang atau benda-benda besar. Sementara, tempat penyimpanan di samping meja bisa kamu gunakan untuk menyimpan toples camilan, dekorasi, ataupun mainan anak sehingga ruangan tetap leluasa! 

Meja Tamu Pet Friendly

dekoruma.com

Masih dari Heim Studio, kamu juga bisa melirik meja tamu seri Kimi yang mengadopsi desain Japandi dan memiliki penampilan serta fungsi yang unik. Efektif membantu kamu membuat hunian selalu rapi, meja tamu space-saving ini pun sangatlah multifungsi karena pada bagian bawahnya telah dilengkapi dengan area penyimpanan yang bisa diakses dari sisi depan maupun belakang.

Keunggulannya tersebut tentu akan makin mempermudah kamu saat menggunakannya. Uniknya, meja tamu ini pun memiliki lubang pada bagian kiri dan kanan meja yang bisa dimanfaatkan sebagai area bermain hewan peliharaan kamu ataupun sekadar aksen. Bagian-bgaian sudut meja tamu Kimi juga dibuat dengan model melengkung agar tidak melukai hewan peliharaan kesayanganmu saat sedang bermain di sekitarnya.

Meja Tamu Merangkap Rak Penyimpanan

dekoruma.com

Inspirasi meja tamu yang terakhir ini dijamin bikin kamu takjub. Bagaimana tidak, meja tamu seri Sekai dari Heim Studio ini memiliki desain menarik dan sangat multifungsi karena sisi bagian meja berwarna cokelat dapat dipisahkan dengan sisi bagian yang berwarna abu-abu.

Alhasil, kamu tak hanya bisa mendapatkan meja tamu atau coffee table saja, tapi juga rak sudut yang juga bisa digunakan sebagai side table. Masing-masing bagian dari meja tamu ini juga memiliki storage di bagian bawahnya yang dapat kamu gunakan untuk menaruh koleksi buku, dekorasi, dan barang-barang lainnya.

Itulah berbagai referensi meja tamu minimalis multifungsi terbaik yang siap membuat ruangan di hunian kamu tampil lebih cantik dan rapi. Langsung saja cari meja tamu multifungsi yang kamu inginkan di Dekoruma!

Tak hanya meja tamu, Dekoruma juga menjual berbagai furnitur dan aksesoris rumah lengkap  dengan model yang unik dan bergaya Japandi. Berbagai perlengkapan furnitur yang kamu temukan di Dekoruma ini, seperti kursi, jual bingkai foto, tempat penyimpanan kantor, sofa bed, jual meja TV, perlengkapan makan/minum, hingga peralatan dapur.

Jika kamu bingung menentukan perabotan, bahkan ingin mengubah tampilan interior rumah agar lebih fresh, kamu juga bisa menggunakan jasa desain interior dari Dekoruma, lho. Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!