Ragam Model Meja Nakas Cantik yang Serbaguna

Kamu pasti sudah tidak asing lagi ‘kan dengan meja nakas? Furnitur berupa meja atau lemari kecil ini sering ditempatkan di sisi ranjang atau sofa ruang tamu. Walaupun bentuknya imut, meja nakas punya banyak fungsi, termasuk untuk menaruh gadget, air minum, pengharum ruangan, lampu tidur, dan berbagai perlengkapan lain yang kamu perlukan.

Meja nakas sendiri punya peran penting sebagai pelengkap desain kamar tidur ataupun ruang keluarga. Oleh karena itu, sebaiknya kamu tidak sembarangan memilih model meja nakas. Nah, berikut ini Kania akan memberikan 7 inspirasi model meja nakas yang nggak cuma cantik, tapi juga multifungsi dan space-saving. Daripada makin penasaran, yuk langsung saja intip di bawah ini!

Meja Nakas Japandi Serba Praktis

dekoruma.com

Mau punya meja nakas yang bisa menambah kesan natural pada ruangan di hunianmu? Kalau begitu, meja nakas SANO dari Heim Studio cocok untukmu! Dengan desain ala Japandi, meja nakas ini cocok untuk diletakkan di samping tempat tidur ataupun sebagai side table di ruang tamu.

Desainnya cukup simpel dengan warna natural putih dan elemen kayu. Laci atas menggunakan sistem tarik, sedangkan bagian bawah berupa rak dengan pintu engsel. Kamu bisa tempatkan meja nakas ini di #SatuSudutDulu sebagai upaya mewujudkan ruangan impian yang nyaman atau bisa juga sediakan sepasang untuk pelengkap tempat tidur di kanan dan kiri.

Meja Nakas Minimalis dengan Model Terbuka

dekoruma.com

Meja nakas biasanya identik dengan furnitur tertutup. Akan tetapi, Heim Studio telah menghadirkan meja nakas Ashi yang lebih praktis dan bisa ditempatkan di mana saja, baik itu kamar tidur, ruang tamu, atau ruang keluarga. Dengan desain simpel, meja nakas ini terbuat dari rangka besi dengan kayu particle board yang solid. Style yang lebih plong ini cocok buat kamu pemilik hunian mungil.

Meja Nakas Estetik nan Unik

dekoruma.com

Buat yang mencari meja nakas multifungsi kekinian dengan gaya khas Japandi, wajib banget mempertimbangkan meja nakas MORI dari Heim Studio. Dengan desain penyangga ganda yang manis, meja nakas ini tetap menyediakan area penyimpanan yang memadai. Selain rak terbuka di bagian atas, ada juga laci tarik dengan kenop imut.

Meja nakas ala Japandi ini cocok untuk kamar tidur dewasa maupun anak remaja. Yang tak kalah penting, meja nakas MORI didesain dengan model kaki penyangga yang cukup tinggi sehingga memudahkan kamu untuk membersihkan bagian bawahnya.

Simpel dengan Kenop Kulit

dekoruma.com

Butuh meja nakas dengan model sederhana, tapi tetap estetik dan multifungsi? Meja nakas Runa dari Heim Studio sangat cocok untukmu! Meja nakas ini terlihat sangat menawan berkat perpaduan tiga warna natural, yaitu putih, abu-abu muda, dan cokelat muda.

Walau simpel, meja nakas Runa bisa menahan beban hingga 30 kg, lho. Selain desain khas Japandi dengan warna minimalis berbalut kayu, ada detail kecil berupa kenop tarik dari bahan kulit dan kancing yang membuatnya tampak unik. Pastinya meja nakas ini juga space-saving dengan model yang jauh dari kesan kaku.

Meja Nakas Mungil dengan Dua Rak

dekoruma.com

Ada beberapa rekomendasi untuk pemakaian meja nakas Kimi di atas. Selain bisa dipajang begitu saja pada ruangan di hunianmu, meja nakas dari Heim Studio ini pastinya bisa digunakan sebagai pelengkap di kamar tidur.

Desainnya yang unik dengan aksen lubang di samping kiri dan kanan akan membuat ruanganmu lebih dinamis dan plong. Meja kecil yang cantik ini juga bisa dikombinasikan dengan seri Kimi lainnya. Ukurannya yang saling compact dan matching, siap bikin rumah mungil makin space-saving dan stylish.

Meja Nakas dengan Kesan Bold

dekoruma.com

Buat kamu yang suka tampilan meja nakas lebih tegas dan klasik, Kania punya rekomendasi dari Pro Design, yaitu meja nakas Patron warna cokelat tua. Desainnya simple dan kekinian, cocok dipadukan dengan tempat tidur, sofa, atau furnitur lainnya dengan berbagai gaya.

Meja nakas ini dilengkapi dengan laci dua susun. Uniknya, bagian laci tersebut dapat digeser ke kanan dan ke kiri dari tatakan meja sehingga bisa kamu atur sesuka hati. Semua barang yang disimpan di dalam laci meja nakas ini akan bebas dari debu dan kotoran, deh!

Meja Nakas Otentik ala Stool Kecil

dekoruma.com

Meja nakas atau kursi? Nah, meja nakas Akita Square dari Meublemont ini sekilas memang mirip dengan kursi stool, tapi sebenarnya ini merupakan meja kecil yang terbuat dari kayu jati pilihan. Modelnya yang unik tanpa area penyimpanan menjadi daya tarik tersendiri.

Desain demikian juga membuat meja nakas ini cocok ditempatkan di berbagai spot di hunian, bahkan sebagai meja tambahan di ruangan outdoor. Kamu bisa meletakkan aneka benda di atasnya, mulai dari tanaman hias, majalah, kacamata, hingga aneka snack

Dari semua inspirasi dan rekomendasi di atas, meja nakas mana yang paling menarik hatimu? Kamu bisa, lho temukan lebih banyak lagi meja nakas yang cantik dan multifungsi di Dekoruma! Model dan ukurannya beragam, harganya pun ramah di kantong. Yuk, langsung saja cari meja nakas impianmu di Dekoruma dan wujudkan hunian yang nyaman muali dari #SatuSudutDulu!