Setelah mendirikan delapan Dekoruma Experience Center (DEC) sejak tahun 2019 silam, pada tanggal 15 Januari 2022 Dekoruma resmi membuka showroom pertamanya di luar Jabodetabek, yaitu Dekoruma Experience Center Dago, Bandung. Lokasi sangat strategis, tepatnya berada di Jl. Ir. H. Juanda No. 150, Bandung, Jawa Barat. 

Keluarga baru Dekorume Experience Center yang juga sekaligus menjadi showroom Dekoruma yang ke-9 ini terdiri dari 3 lantai dengan luas sekitar 1,212 m². Tentu kehadiran DEC Dago, Bandung tidak akan terealisasikan tanpa dukungan dari Jotun, AER, Supra, Rinnai, DPhaus, Edolia, dan juga DAP yang meliputi King Koil, Serta, Simply.

Bukan hanya sekadar showroom, di Dekoruma Experience Center Dago, Bandung kamu #BebasCobain lebih dari 5000 furniture dan 1500 aksesoris rumah kekinian untuk mempercantik hunianmu. Dengan pengalaman belanja yang menyenangkan ini, kamu pun tidak perlu khawatir lagi barangnya tidak sesuai dengan ekspektasi karena bisa langsung dilihat, dipegang, dan dirasakan.

dekoruma.com

Setiap staff yang bertugas di Dekoruma Experience Center Dago, Bandung  juga siap membantu para customer dalam memberikan informasi serta referensi produk terbaik yang sesuai keinginan. Jadi, kamu pun akan terhindar dari kemungkinan salah memilih produk.

Di Dekoruma Experience Center Dago, Bandung tersedia banyak pilihan aksesoris rumah dengan harga terjangkau untuk melengkapi setiap kebutuhanmu di hunian. Mulai dari tempat penyimpanan, lampu, cermin, peralatan makan & minum, peralatan dapur, dekorasi, tanaman hias & vas, tekstil, hingga perlengkapan kamar tidur.

dekoruma.com

Selain aksesoris, Dekoruma Experience Center Dago, Bandung juga menyediakan banyak pilihan furnitur yang multifungsi dan space-saving atau tidak memakan banyak tempat di ruangan. Dua keunggulan dari produk furnitur di Dekoruma ini akan memudahkan kamu dalam mewujudkan rumah impian yang nyaman dan lebih efisien, bahkan untuk rumah mungil sekalipun.

Beberapa di antaranya, ada tempat tidur yang di bagian bawahnya dilengkapi laci sebagai storage, serta sofa bed yang bagian sandarannya dapat direbahkan untuk menjadi kasur. Ada pula meja makan extendable yang bagian permukaan mejanya dapat dibuat memanjang sehingga dapat disesuaikan dengan ukuran ruangan dan jumlah anggota keluarga.

dekoruma.com

Saat masa pembukaan Dekoruma Experience Center Dago, Bandung, pastinya terdapat promo opening yang sangat menguntungkan. Para customer yang berkunjung berkesempatan mendapatkan potongan langsung sebesar 100 Ribu untuk 100 orang pertama, serta extra diskon hingga 400 Ribu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

dekoruma.com

Keunggulan lain dari Dekoruma Experience Center Dago, Bandung adalah terdapat lebih dari 25 inspirasi ruangan Japandi dengan desain yang simple dan estetik, tapi tetap mengutamakan efisiensi dan juga fungsionalitas. Inspirasi ruangan Japandi yang terdiri dari 4 sub-style; Japandi Natural, Japandi Modern, Japandi Klasik, dan Japandi Industrial ini sangat cocok diterapkan pada hunian mungil karena desainnya space-saving.

Inspirasi desain Japandi yang ada di Dekoruma Experience Center Dago, Bandung juga dibagi berdasarkan kategori ruangan sehingga memudahkan pengunjung untuk menerapkannya di hunian. Mulai dari kamar tidur utama, kamar tidur anak, kamar mandi, ruang keluarga, dapur, ruang makan, hingga ruang kerja atau home office.

dekoruma.com

Setiap ruangan Japandi di Dekoruma Experience Center Dago, Bandung dibuat dengan nuansa yang nyaman melalui pesonanya masing-masing. Dengan demikian, para pengunjung dapat langsung merasakan suasana dari inspirasi desain yang ingin disampaikan Dekoruma. Kamu pun tidak perlu pusing lagi memikirkan desain yang cocok untuk hunianmu karena bisa langsung menerapkan inspirasinya secara keseluruhan di hunian.

dekoruma.com

Tak hanya menyuguhkan inspirasi ruangan yang menawan, Dekoruma Experience Center Dago juga menyediakan area khusus untuk para customer melakukan konsultasi desain interior bersama desainer Dekoruma secara langsung. Setelah melakukan booking fee jasa desain interior di DEC Dago, Bandung saat masa opening, kamu juga berkesempatan mendapatkan gratis furnitur hingga 3 Juta Rupiah dengan syarat ketentuan yang berlaku dan hingga periode tertentu.

dekoruma.com

Kamu bisa berkunjung ke Dekoruma Experience Center Dago, Bandung setiap hari dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. Tidak perlu khawatir untuk mengajak keluarga atau sanak saudara ke DEC Bandung karena Dekoruma selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah⁣⁣⁣⁣⁣. 

Setiap customer yang datang diwajibkan menggunakan masker dan akan dicek suhu tubuhnya sebelum masuk ke dalam showroom. Hal ini berlaku juga untuk seluruh karyawan yang bertugas di Dekoruma Experience Center Dago, Bandung.

dekoruma.com

Semua karyawan di Dekoruma Experience Center Dago juga sudah divaksin 100%. Selain itu, tersedia pula tempat cuci tangan dan hand sanitizer pada beberapa titik di area showroom Dekoruma Bandung sehingga baik customer maupun karyawan dapat membersihkan tangan secara berkala untuk meminimalisir penyebaran virus atau kuman.

Dengan penerapan protokol kesehatan ini, kamu pun bisa berkunjung serta berbelanja dengan aman dan nyaman. Tunggu apa lagi? Yuk, segera kunjungi Dekoruma Experience Center Dago, Bandung bersama orang-orang tersayang!