Inspirasi Meja Rias Minimalis Modern Buat Kamu yang Suka Berdandan

Setuju tidak kalau kamar tidur kurang lengkap tanpa kehadiran meja rias? Sebagai furnitur yang menjadi favorit, terutama buat kamu yang suka berdandan, tidak heran jika kamu rela menghabiskan waktu berjam-jam di meja rias.

Nah, kalau saat ini kamu masih belum memiliki meja rias atau sedang mencari model yang baru, berikut Kania punya 6 inspirasi dan rekomendasi meja rias minimalis kekinian. Pastinya, model meja rias pilihan Kania ini multifungsi dan juga space-saving untuk di kamar atau dressing room kamu. Yuk, kita cek bersama!

Gaya Minimalis Pelengkap Kamar Utama

dekoruma.com

Meja rias bukan hanya milik kaum hawa, karena pria juga butuh kehadiran furnitur ini untuk menjaga penampilan. Untuk pelengkap kamar tidur pasangan, pilih meja rias yang multifungsi dengan tampilan minimalis. Jika ingin tatanan yang lebih space-saving, buatlah meja rias built-in di salah satu sudut kamar, seperti inspirasi di atas. 

Xavier Home Decor Meja Rias Cantik Minimalis CALISTA

Namun, tidak semua orang menyukai furnitur built-in karena sifatnya permanen. Alternatifnya, kamu bisa memilih meja rias serupa dengan model loose yang bisa dipindah-pindah seperti rekomendasi produk di atas. 

Selain dilengkapi laci dan kabinet kecil di bagian bawah meja, model meja rias ini juga dilengkapi rak tarik yang praktis dan space-saving di belakang cermin. Kamu bisa menaruh produk-produk favorit atau untuk menyimpan stok produk kecantikan. Bisa juga dijadikan tempat penyimpanan rahasia. Dengan memilih meja rias ini, kamu juga nggak perlu pusing lagi mencari kursi yang cocok karena kamu juga akan mendapatkan stool minimalis yang menjadi satu paket.

Meja Rias Japandi yang Nyaman Maksimal

Heim Studio HOKA Meja Rias

Butuh model meja rias Japandi yang bisa mempercantik ruangan kamar? Gunakan saja meja rias HOKA dari Heim Studio! Lengkap dengan meja dan cermin, meja rias ini berwarna cokelat natural yang membawa nuansa alam menenangkan.

Diperindah dengan aksen lekukan yang lembut, meja rias kekinian ini juga multifungsi dengan dua laci depan dan permukaan meja yang luas. Cerminnya juga besar sehingga kamu bisa lebih leluasa saat berdandan. Jangan lupa tambahkan aneka dekorasi tanaman hijau untuk menguatkan nuansa Japandi yang nyaman.

Solusi Space-saving Anti Ribet

Pro Design Roma Meja Rias – Pro Oak

Ruang kamarmu sempit? Jangan putus asa, hadirkan saja model meja rias vertikal seperti ini di #SatuSudutDulu. Modelnya yang meninggi membuatnya lebih space-saving. Sudah dilengkapi dengan cermin, meja rias yang compact ini juga memiliki rak terbuka, rak gantung di bawah cermin, laci, dan lemari kabinet kecil. Cocok untuk kamar tidur single ataupun kamar pasangan!

Meja Rias Klasik nan Cantik ala Eropa

Unihome Meja Rias dan Stool DS 130

Untuk kalian yang punya selera vintage atau klasik khas Eropa, model meja rias ini bisa jadi pilihan yang tepat! Meja rias plus kursinya didesain dengan gaya klasik dengan berbagai aksen lekukan dan ukiran, serta penggunaan kenop manis pada bagian laci. 

Dengan desain unik, meja rias multifungsi ini tampil dengan warna putih yang menawan. Yang menarik perhatian, cermin trio berbentuk bundar juga cocok buat kamu yang suka make up dari jarak dekat, pasti lebih maksimal dan multifungsi. Untuk urusan ukuran, pastinya tetap space-saving dengan ukuran panjang sekitar 1 meter saja. 

Meja Rias Tanpa Kursi? Tidak Masalah!

Livien Meja Rias Alody White

Lebih suka desain meja rias yang praktis? Intip dulu meja rias yang satu ini. Mengambil ukuran yang tinggi dan hemat tempat, meja rias ini dilengkapi dua laci yang cukup luas. Bentuk kaki penyangga yang imut jadi kelebihan meja rias ini, plus gampang ditempatkan di ruangan kamar tidur yang kecil. Berkat cerminnya yang juga meninggi, kamu pun bisa bercermin full body secara leluasa.

Fitur Lampu Pelengkap Meja Rias

dekoruma.com

Kehadiran fitur lampu di meja rias bukan sekedar dekorasi, melainkan agar saat berdandan kamu bisa mengaplikasikan riasan wajah dengan lebih jelas. Terutama jika meja rias diletakkan di kamar tidur yang cenderung gelap, Kania sarankan kamu untuk melengkapi meja rias dengan lampu yang pencahayaannya tetap nyaman di mata

GARVANI Debora MR Meja Rias

Kalau kamu nggak mau ribet memasang lampu satu per satu di sekeliling cermin, pilih saja model meja rias yang sudah satu paket dilengkapi dengan lampu seperti produk di atas. Model meja rias ini juga lebih unik dengan cermin oval dan kaki penyangga kekinian. Langsung deh tempatkan di tengah atau di sudut kamar. Dijamin, sesi berdandan kamu jadi makin asyik!

Dari semua inspirasi model meja rias yang Kania bagikan di atas, kamu paling suka yang mana, nih? Yuk, temukan model meja rias lainnya yang nggak kalah cantik dan kekinian di Dekoruma!

Selain meja rias, Dekoruma juga jual aneka jenis furniture minimalis lainnya yang space-saving dan multifungsi  untuk hunianmu, lho! Mulai dari sofa, bean bag, meja tamu, rak buku, rak & troli dapur, tempat tidur, hingga rak sepatu, semuanya tersedia. Yuk, langsung saja kepoin laman Dekoruma!