Inspirasi Desain Lemari Pakaian 3 Pintu yang Unik dan Serbaguna

Sandang termasuk dalam kebutuhan primer manusia. Tidak heran kalau pakaian menjadi salah satu benda yang jumlahnya ada banyak di dalam hunian. Oleh karena itu, setiap hunian membutuhkan lemari pakaian dan terkhusus untuk kamu yang koleksinya ada banyak, bisa menggunakan lemari pakaian 3 pintu. Tempat penyimpanan pakaian yang berukuran cukup besar ini memungkinkan hunian tetap rapi.

Model lemari pakaian 3 pintu tersedia dalam berbagai pilihan. Variasinya mulai dari bagian pintu, pegangan, hingga warnanya. Untuk referensi, Kania sudah menyiapkan aneka model lemari pakaian 3 pintu yang beda dari biasanya. Yuk, langsung saja lihat di bawah ini!

Desain Minimalis dengan Rak dan Gantungan

Pro Design Bese Lemari Pakaian 3 Pintu – White

Model lemari pakaian 3 pintu dari Pro Design ini dibalut warna putih secara keseluruhan. Pintunya dibuat dalam urutan vertikal dengan ukuran yang sama. Lemari pakaian 3 pintu ini terdiri dari area gantung dan rak.

Area gantung akan mempermudah kamu untuk menata pakaian yang panjang serta tidak mungkin dilipat seperti gaun, jas, dan mantel. Tentu harus dibantu dengan gantungan pakaian. Khusus bagian rak, ketinggian masing-masing papan bisa diatur. Jadi, kamu dapat menyesuaikannya dengan jumlah dan ukuran barang.

Lemari Kayu Dua Warna

Olympic Lemari Kayu Tiga Pintu LATTE 3P

Hunian bergaya Japandi memang paling serasi jika dipasangkan dengan lemari pakaian 3 pintu yang terbuat dari kayu. Lemari pakaian kayu dari Olympic ini bisa jadi pilihanmu. Bagian bawah pintunya dilapisi dengan cat warna putih yang glossy. Saat dilihat, lemari ini seakan memiliki 6 pintu!

Di bagian tengah terdapat cermin ukuran setengah badan. Penataan interior pun jadi lebih space-saving karena kamu tidak perlu membeli cermin dan meletakkannya di sudut kamar. Area penyimpanan lemari pakaian 3 pintu ini terbagi atas rak, area gantung, dan laci mungil dengan kunci.

Mewah, Multifungsi, dan Space-saving

Siantano Lemari Pakaian Marble 3 Pintu Sliding Swing

Motif batu marmer yang mewah biasanya diaplikasikan pada lantai, meja, dan dinding. Akan tetapi, kali ini ada lemari pakaian 3 pintu yang juga menggunakan motif marmer yang bernuansa elegan. Motif marmernya sendiri didominasi dengan warna putih.

Dilihat dari tampilan luarnya, lemari pakaian 3 pintu ini tergolong multifungsi lantaran salah satu pintunya menggunakan cermin. Kehadiran cermin ini dapat dijadikan untuk bercermin ataupun menciptakan efek ruangan yang lebih lapang. Uniknya, pintu lemari pakaian ini menggunakan dua sistem, yaitu sliding dan swing

.

Aksen Ukir dan ‘Mahkota’

Festiva Furniture Wardrobe 3 Doors Fujiyama

Lemari pakaian 3 pintu dari kayu bisa tampil elegan dengan tambahan aksen ukir dan ‘mahkota’. Poin utama pada ukirannya berupa pola mandala. Pada bagian atas, terdapat ‘mahkota’ dengan lekukan sederhana.

Beralih ke bagian dalamnya, lemari pakaian 3 pintu ini terbagi atas tiga ruang utama. Di balik pintu pertama terdapat area gantung dan rak. Di balik pintu tengah ada rak dan dua susun laci. Pintunya sendiri dilengkapi dengan cermin. Sementara itu, di balik pintu ketiga ada rak dengan ruang yang lapang. Ruang terakhir ini cocok dijadikan tempat menyimpan selimut, sprei, handuk, bahkan tas.

Terlihat Jenjang dengan Tambahan Kaki

PIRA METROPOLIS ARNOR WD3 Lemari Pakaian 3 Pintu SONOMA OAK – WHITE

Kebanyakan lemari dibuat tanpa kaki supaya daya topangnya lebih kuat. Akan tetapi, model lemari pakaian 3 pintu yang satu ini malah beda dari biasanya. Lemari ini didesain memiliki enam kaki penopang sehingga daya topangnya tetap kuat dan tampilannya semakin jenjang.

Model lemari pakaian 3 pintu yang dibuat menggunakan material particle board ini dilengkapi dengan tiga laci di bagian bawah. Perpaduan warna putih, cokelat tua, dan cokelat muda membuat suasana kamar tidur jadi lebih menawan.

Demikianlah model-model lemari pakaian 3 pintu yang beda dari biasanya. Desainnya cantik, multifungsi, dan terdiri dari beberapa ruang penyimpanan. Menata pakaian dan perlengkapan lain sesuai kategori pun jadi lebih menyenangkan. Kamu juga bisa temukan lebih banyak lagi model lemari pakaian 3 pintu yang unik, serbaguna, dan pastinya space-saving di Dekoruma.

Selain lemari pakaian, Dekoruma pun jual tempat tidur single, meja rias, nakas, kasur dari brand-brand ternama, dan aneka furitur kamar tidur lainnya. Yuk, tampil beda dari biasanya mulai dari #SatuSudutDulu dengan menambahkan lemari pakaian 3 pintu!