Rekomendasi Sofa Bed Minimalis yang Cantik dan Space-saving

Sesuai namanya, sofa bed adalah furniture multifungsi yang bisa dijadikan sebagai sofa sekaligus tempat tidur. Dengan menempatkan sofa bed, hunian kamu jadi tetap space-saving karena penggunaannya yang sangat maksimal.

Buat kamu yang ingin memaksimalkan space atau ruang di hunian dengan menambahkan sofa bed, Kania punya beberapa inspirasi dan rekomendasi produk terbaiknya buat kamu. Yuk, langsung saja lihat berbagai pilihan model sofa bed minimalis yang cantik dan bisa kamu temukan di Dekoruma berikut ini! 

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Sofa Bed ala Japandi untuk Bersantai

Heim Studio Daito Sofabed 

Mengusung desain bergaya Japandi, sofa bed Daito dari Heim Studio ini bisa kamu tempatkan di berbagai macam ruangan. Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, bahkan ruang hiburan di rumah.

Memiliki warna navy yang sangat cantik, sofa bed ini pun memiliki ukuran yang sangat slim dan tetap space-saving sehingga tidak menyita banyak area di ruangan. Dengan begitu, kamu pun akan selalu merasa leluasa meskipun menambahkan sofa bed ini di tengah ruangan.

Sofa Bed Super Minimalis

Heim Studio Nobu Sofa Bed Abu

Rekomendasi selanjutnya juga mengusung style ala Japandi yang sangat apik dan minimalis. Tanpa banyak aksen, sofa bed ini akan membuat ruangan kamu makin terlihat menawan.

Dibuat dari kerangka kayu plus menggunakan busa empuk pada bagian dudukan dan sandarannya yang kemudian dilapisi lagi kain woven warna abu-abu, sofa bed ini pun menawarkan kenyamanan maksimal baik saat digunakan sebagai tempat duduk standar maupun saat difungsikan sebagai kasur. Sofa bed ini ditopang dengan empat kaki yang kokoh dan lumayan berjarak dari lantai sehingga memudahkanmu untuk membersihkan bagian kolongnya.

Sofa Bed
Peneman Nonton TV

Heim Studio Yuki Sofa Bed Biru 

Kamu dan keluarga suka menikmati movie night usai seharian bekerja? Kalau begitu, sofa bed yang satu ini sangat cocok untukmu! Sofa bed Yuki yang juga merupakan koleksi dari Heim Studio ini memiliki dudukan dan sandaran dengan keempukan yang soft sehingga sangat nyaman.

Sofa bed bergaya Japandi ini pun memiliki warna yang sangat elegan sehingga siap membuat hunian kamu terkesan lebih mewah. Yang menarik, sofa bed Yuki turut dilengkapi dengan sandaran pada bagian tengah yang bisa kamu manfaatkan untuk menaruh gelas minuman maupun camilan saat menonton TV.

Sofa Bed Kulit Minimalis yang Elegan

Heim Studio Hato Sofabed Cokelat 

Mengusung desain minimalis, referensi sofa bed yang satu ini pun bisa kamu tempatkan di berbagai macam ruangan. Yang menarik, sofa bed dari Heim Studio ini tak hanya multifungsi serta memiliki ukuran ramping sehingga space-saving, tapi juga bermaterial kulit yang terkesan elegan dan siap membuatmu terbebas dari kerepotan karena sangat mudah dibersihkan. Lebih daripada itu, kamu juga bisa memanfaatkan cup holder yang turut disediakan pada sofa bed ini untuk menaruh minuman sehingga bebas tumpah dan membuatmu selalu nyaman saat bersantai.

Sofa Bed yang Asyik untuk Me Time

Heim Studio Saki Sofabed Teal 

Ada pula sofa bed Saki dari Heim Studio yang dilengkapi dengan kain woven serta busa empuk pada sandaran maupun dudukan sehingga siap memberikan kenyamanan maksimal saat kamu menggunakannya. Selain warna teal, sofa bed Saki juga hadir dalam warna abu-abu muda. Yang pasti, sofa bed bergaya Japandi ini siap menyempurnakan hunian kamu dan memaksimalkan sisa ruang karena space-saving dan multifungsi. 

Sofa Bed Minimalis yang Super Nyaman

Ananta Giselle Sofa Bed Hitam 

Jika kamu memerlukan sofa bed berukuran besar, maka referensi satu ini sangatlah pas untuk dilirik. Sofa bed dari Ananta ini memiliki ukuran besar yang siap menopang tubuh secara nyaman, baik saat duduk maupun rebahan. Mengusung desain minimalis, sofa bed ini pun sangatlah pas ditempatkan di berbagai jenis ruangan, baik itu ruang tamu ataupun ruang keluarga.

Sofa Bed yang Tebal dan Empuk

 Ananta Niki Sofa Bed Cokelat Walnut 

Referensi terakhir adalah sofa bed seri Niki dari Ananta. Mengusung model bergaya minimalis, sofa bed ini memiliki dudukan serta sandaran berukuran tebal yang tentunya dapat menopang tubuh kamu secara maksimal. Jadi, meskipun kamu berencana menggunakannya untuk tidur, penggunaan sofa bed ini akan selalu membuatmu nyaman.

Itulah beberapa rekomendasi sofa bed multifungsi dan space-saving terbaik yang siap membuat ruangan di rumahmu tetap lega dan berfungsi maksimal. Yuk, temukan berbagai koleksi sofa bed minimalis lainnya di Dekoruma!

Selain jual sofa bed dan furnitur lainnya, Dekoruma juga menyediakan jasa desain interior dan pembuatan kitchen set, lho, tepatnya melalui Dekoruma Desain Interior! Tak hanya di daerah Jadetabek, kini Dekoruma juga siap melayani untuk di daerah Bandung, baik itu desain interior Bandung maupun kitchen set Bandung dengan harga yang ramah di kantong. Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!