Ragam Ide Warna Cat Pagar Rumah Mewah dan Berkelas

Mau hunian lama serasa seperti rumah baru? Gampang, tinggal ganti saja warna pagar rumahmu! Salah satunya yang paling banyak diincar adalah warna cat pagar rumah mewah.

Pilihan warna cat pagar rumah mewah ini ampuh untuk memberikan sentuhan segar, baru, dan pastinya lebih berkelas. Yuk, langsung saja intip 6 inspirasi warna cat pagar rumah mewah dari Kania berikut ini! Cocok juga diaplikasikan oleh kamu yang punya rumah baru!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Putih Elegan Ciri Khas Kemewahan 

squarespace.com

Warna cat pagar rumah mewah dengan kesan indah tak terbantahkan? Tentunya ga jauh-jauh dari warna putih. Kesan bersih pada warna cat pagar rumah mewah ini bisa diterapkan pada hunian modern, minimalis, dan Japandi. Putih juga memberikan kesan lapang sehingga cocok jadi solusi space-saving. Dari segi pemeliharaan mungkin pagar rumah putih lebih menantang, tapi melihat hasilnya pasti terasa worth it banget! 

Warna Cat Pagar Rumah Mewah Biru yang Menawan

shutterstock.com

Warna biru bisa dibilang jarang dilirik sebagai pilihan warna cat pagar rumah mewah. Akan tetapi, dengan pilihan warna biru yang tepat, tidak ada lagi alasan untuk skip warna ini. Warna biru bisa disandingkan dengan tembok warna putih atau bahkan krem. Pastinya warna cat pagar minimalis rumah mewah ini juga nyaman dipandang dan tak lekang oleh waktu.

Monokrom Cokelat Warna Cat Pagar Rumah Mewah

thearchdigest.com

Gaya monokrom alias satu warna bisa diterapkan sebagai warna cat pagar rumah mewah. Masih dalam nuansa natural ala Japandi, hunian tampilan rumah baru ini tampil cantik dengan warna cokelat tua dan cokelat muda. Juga ada aksen emas yang menjadikan rumah terlihat lebih mewah tapi tidak berlebihan. Desain yang mendukung juga menjadikan warna cat pagar rumah mewah ini makin menonjol. 

Zen Style Hitam Putih Modern Japandi

realliving.com.ph

Untuk yang masih ragu dengan pilihan warna cat pagar rumah mewah, mulai saja dari warna klasik hitam putih. Pagar tipis yang diberi warna hitam selalu anti gagal untuk kesan modern dan stylish. Sementara itu, tembok putih bisa memberi kesan bersih yang cocok untuk hunian Japandi. Warna cat pagar rumah mewah hitam sering jadi favorit, pastinya bisa buat rumah lama atau rumah baru juga!

NVC Lampu Taman LED Minimalis

Untuk menambah suasana nyaman dan hangat pada warna cat pagar rumah mewah hitam, tambahkan pijar kuning dari lampu taman. Lampu taman minimalis NVC cocok jadi pilihan yang multifungsi karena selain memberi penerangan, juga punya aksen minimalis dekoratif. Bentuknya juga space-saving dan cocok untuk di area outdoor, lho!

Cokelat Bata dengan Abu Minimalis

homeguru.homepro.co.th
 

Untuk yang mencari warna kombinasi, warna cat pagar rumah mewah ini beri jawaban yang tidak biasa. Perpaduan warna cokelat bata ala terracota dan abu minimalis mampu beri nuansa Japandi modern yang luwes. Dengan sistem pagar geser yang space-saving dan multifungsi, rumah baru bisa terlihat lebih segar dan anti-mainstream dibanding rumah tetangga. 

Warna Cat Pagar Rumah Mewah Gaya Klasik

pinterest.com

Dari segi desain, pagar ini sudah mencuri perhatian dengan kombinasi lekuk dan dekorasi yang saling menunjang. Pastinya pilihan warna cat pagar rumah juga kian mempertegas estetika klasiknya. Pilihan abu hitam dan emas perunggu tampil sangat klop sehingga desain dari pagar jadi poin utama. Cantik banget, ya?

Nah, pilihan warna cat pagar rumah mewah cukup bervariasi, terutama dengan dominasi warna minimalis dengan material besi atau kayu. Jangan lupa gunakanlah cat berkualitas agar tampilan mewahnya lebih tahan lama. Semoga bermanfaat dan menginspirasi, ya!

Butuh lebih banyak inspirasi untuk hunianmu? Jangan ragu untuk baca artikel menarik lainnya di Dekoruma, ya! Selain artikel, Dekoruma juga jual aneka furnitur space-saving dan multifungsi dengan harga terjangkau, lho. Kamu bisa menemukan meja tamu, rak display, meja makan, lemari pakaian, kursi kantor, kabinet dapur, meja rias, tempat tidur, sofa minimalis, hingga nakas.

Nah, buat kamu yang lagi mencari jasa pembuatan kitchen set dan desain interior, tim Dekoruma juga siap membantu, lho! Kami siap melayani pembuatan kitchen set dan desain interior untuk di berbagai daerah, mulai dari Desain interior Jakarta, Depok, Tangerang, hingga kitchen set Bandung dan Surabaya. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja kepoin laman Dekoruma dan wujudkanlah rumah impianmu karena kehidupan indah berawal dari rumah!