Aneka Model Kursi Kantor yang Nyaman dan Baik Bagi Postur Tubuh

Merasa mudah lelah ketika sedang bekerja di depan laptop? Selain karena posisi duduk yang salah, bisa jadi ini karena kursi kantor yang kamu pakai kurang sesuai dan tidak ergonomis. Kursi kantor yang non ergonomis cenderung membentuk postur tubuh yang salah ketika kamu duduk, yang pada akhirnya membuat kamu cepat merasa pegal, lelah, dan tidak nyaman.

Cobalah untuk mengganti kursi kantor dengan model yang lebih ergonomis. Pilihlah kursi dengan ukuran, bantalan, sandaran, juga bahan yang tepat. Dijamin deh, aktivitas kerjamu akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Berikut ini Kania punya beberapa pilihan kursi kantor ergonomis yang bisa kamu pertimbangkan untuk menunjang produktivitas kamu sehari-hari. Jangan lupa sesuaikan kursi kantor dengan kebutuhan dan bentuk tubuhmu, ya!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Kursi Kantor dengan Sandaran Kepala Fleksibel

Donati Kursi Kantor ETIVE 1 C BLACK

Kebanyakan orang mengeluhkan rasa pegal di leher sampai kepala terasa pusing akibat terlalu lama duduk di kursi kantor. Salah satu cara menyiasatinya adalah mencari kursi kantor ergonomis dengan sandaran kepala yang bisa disesuaikan. Ini akan membuat area leher dan kepala kamu terasa lebih nyaman, walaupun duduk dalam jangka waktu yang lama. Bukan hanya nyaman dipakai, model kursi kantor dengan sandaran kepala fleksibel ini pun bisa membuat ruang kerja pribadi kamu terlihat keren ala profesional.

Brand Donati punya kursi kantor dengan sandaran kepala yang fleksibel tersebut. Produk kursi kantor dari seri ETIVE ini sebenarnya memiliki semua yang kamu butuhkan untuk kursi ergonomis yang nyaman. Selain sandaran kepala yang fleksibel, kursi kantor ini juga punya dudukan yang bisa diatur dengan mekanisme gas lift. Bahkan, sudut sandaran dari kursi kantor ini juga bisa diatur sesuai kenyamananmu ketika mendudukinya.

Kursi Kantor dari Bahan Kulit Super Nyaman

PIRA WORK Yoda EC Kursi Kerja / Kursi Kantor Executive Chair Hitam – Black

Kursi kantor dari bahan kulit bukan hanya terlihat lebih elegan, tapi juga terasa lebih empuk sehingga kamu akan merasa nyaman ketika duduk di atasnya. Tentu saja sebaiknya kamu mencari kursi kantor berbahan kulit yang modelnya ergonomis. Usahakan kursi kantor dari bahan kulit yang kamu pilih bisa menghindarkan kamu dari rasa lelah ketika kamu duduk dalam waktu yang cukup lama.

Ya, kursi kantor berbahan kulit yang super elegan dari brand PIRA WORK di atas bisa jadi pilihan yang tepat untukmu! Kursi Yoda EC ini memiliki desain yang disesuaikan dengan postur tubuh. Kesesuaian antara bentuk sandaran kursi dengan postur tubuh secara umum inilah yang bisa menghindarkan kamu dari rasa lelah dan pegal. Jangan lupa sesuaikan juga model meja kerja di ruanganmu dengan kursi kantor yang mewah ini, ya!

Kursi Kantor Ergonomis Anti Gerah

Donati Kursi Kantor TRAVI II BLACK

Pernah nggak merasa punggungmu mendadak panas ketika sedang duduk di atas kursi kantor? Rasa gerah yang timbul tersebut sangat dipengaruhi oleh bahan dan model kursi kantor yang kamu duduki, lho! Kalau ingin memiliki kursi kantor ergonomis yang juga anti gerah, gunakanlah kursi dengan sandaran model jaring dan berbahan mesh.

Kursi kantor TRAVI II BLACK di Donati merupakan salah satu kursi kantor anti gerah yang bisa kamu pertimbangkan. Seluruh bagian sandaran kursi ini memakai bahan mesh sehingga sirkulasi udara di punggung menjadi lebih lancar dan rasa panas pun tidak akan tiba-tiba menyerang. Material utama untuk rangka kursi kantor ini sendiri memakai bahan plastik, sementara pada bagian dudukannya menggunakan bahan kain.

Kursi Kantor dengan Pengaturan Ketinggian dan Kemiringan

dekoruma.com

Kursi kantor ergonomis yang paling ideal adalah kursi kantor yang ketinggian dudukan dan kemiringan sandaran bisa diatur sesuka hati. Ini akan membuat kamu benar-benar mendapatkan kursi kantor yang sesuai dengan postur tubuh sehingga risiko pegal, lelah, dan perubahan postur tubuh yang memburuk akibat terlalu banyak duduk bisa diminimalkan.

Ebonia Kursi MASH Biru – Hitam

Nah, salah satu pilihan kursi kantor dengan fitur pengaturan ketinggian dan kemiringan ini bisa kamu peroleh dari brand Ebonia. Selain ketinggian dan kemiringannya yang bisa diatur sesuai kebutuhan, kursi kantor dari Ebonia ini juga multifungsi menjadi kursi kantor yang anti gerah karena menggunakan bahan kain berjaring di bagian sandarannya.

Kursi Kantor Ramping yang Space-saving

Kana Furniture Kanakita Budapest – Kursi Manajer, Hitam

Merasa kursi kantor ergonomis membuat ruanganmu jadi sempit? Kemungkinan terbesar adalah kamu hanya salah mendesain ruang kerja. Namun, dalam beberapa kasus ada pula yang diakibatkan oleh model kursi kantor yang kurang tepat, meskipun sudah ergonomis. Agar ruang kerja tetap terasa lega dengan kursi kantor ergonomis di dalamnya, tempatkan kursi kantor di area sudut ruang kerjamu. Kemudian, pilihlah model kursi kantor ergonomis yang lebih ramping agar tidak menyita banyak tempat di ruang kerja.

Kursi Kanakita Budapest dari Kana Furniture merupakan salah satu model kursi kantor ergonomis ramping yang bisa kamu pilih. Justru dengan model ramping ini, kursi kantor tersebut terlihat makin elegan. Tenang saja, walaupun terlihat ramping, kursi kantor dari Kana Furniture ini tetap nyaman diduduki karena lebar dudukannya mencapai 58 sentimeter. Buat kamu yang postur tubuhnya agak besar pun bisa tetap nyaman duduk di atas kursi kantor ini. Model sandarannya juga mengikuti lekuk tubuh sehingga bisa menjaga postur tulang belakangmu.

Yuk, segera ganti kursi kantor yang kamu pakai dengan model yang ergonomis. Rasa nyaman ketika duduk di kursi kantor ergonomis bukan hanya meminimalkan rasa lelah, melainkan secara otomatis juga bisa meningkatkan produktivitas saat bekerja. Jangan lupa cek juga model kursi kantor ergonomis lainnya di Dekoruma, ya!

Selain jual kursi kantor, Dekoruma juga menyediakan beragam jenis furnitur lainnya untuk melengkapi tiap ruangan di hunianmu, lho. Bahkan, banyak juga aksesoris rumah estetik buat kamu yang mau mempercantik hunian mulai dari #SatuSudutDulu. Beberapa di antaranya, ada sofa, nakas, cermin,

credenza,
vas bunga, tempat tidur, hingga lampu gantung. Tunggu apa lagi? Langsung saja cari semua keperluan rumahmu di Dekoruma!