Setelah menghadirkan Dekoruma Experience Center di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bandung dalam kurang dari 3 tahun terakhir, kini Dekoruma membuka showroom pertamanya di Depok yang diresmikan pada tanggal 15 Maret 2022. Kehadiran Dekoruma Experience Center Depok ini juga turut didukung oleh Jotun, Inovar, Dphaus, Rinnai, Aer, Edolia, Supra, King Koil, Simply, Serta, dan Dettol.

Berlokasi di Jl. Margonda Raya No.229, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, 16423, Dekoruma Experience Center atau DEC Depok memiliki luas sebesar 800+ m² dengan banyak ruang dan barang kebutuhan untuk melengkapi hunian para customer. Sama seperti showroom di kota-kota lainnya, Dekoruma Experience Center Margonda, Depok juga memberikan pengalaman berbelanja terbaik yang menyenangkan.

Para customer yang berkunjung ke Dekoruma Experience Center Margonda, Depok bisa #BebasCobain furnitur yang diinginkan. Dengan begitu, mereka pun bisa langsung merasakan bagaimana materialnya dan apakah warna serta modelnya cocok untuk hunian mereka.

dekoruma.com

Di Dekoruma Experience Center Margonda, Depok terdapat lebih dari 25 inspirasi ruang bergaya Japandi yang diadopsi dari dua konsep berbeda, yakni wabi-sabi dari Jepang dan lagom dari Skandinavia. Perpaduan dua konsep tersebut melahirkan konsep gaya hidup esensial yang fokus pada pemenuhan kebutuhan hidup dan efisiensi.

Konsep tersebut kemudian dituangkan melalui desain Japandi yang simpel dan fungsional, tapi tetap estetik dan dapat mengakomodasi setiap aktivitas penghuni rumah agar dapat memperoleh kualitas hidup yang lebih baik. Desain Japandi ini sendiri sangat cocok diterapkan oleh pemilik hunian mungil.

dekoruma.com

Untuk memudahkan customer, Dekoruma juga sudah membagi inspirasi desain bergaya Japandi di DEC Depok berdasarkan kategori ruangannya. Dimulai dari ruang keluarga, ruang makan, dapur, kamar tidur utama, kamar tidur anak, kamar mandi, hingga ruang kerja pribadi atau home office

Ada pula inspirasi desain ruangan Japandi dengan konsep open plan, yaitu konsep ruang terbuka yang menggabungkan dua atau lebih ruangan dalam satu area tanpa adanya sekat atau dinding. Dengan konsep dan desain Japandi, kamu akan lebih mudah dalam mewujudkan rumah impian yang bisa dimulai dari #SatuSudutDulu.

dekoruma.com

Selain inspirasi ruang gaya Japandi, di Dekoruma Experience Center Margonda, Depok juga terdapat 1,500 pilihan produk furnitur dan aksesoris rumah untuk menghidupkan suasana hunian serta melengkapi kebutuhanmu sehari-hari. Lebih dari itu, tersedia pula beragam furnitur dan aksesoris rumah yang space-saving dan multifungsi yang bisa membuat ruang di hunianmu makin efisien.

Produk-produk yang ada di Dekoruma Experience Center Margonda, Depok juga dibagi berdasarkan kategorinya masing-masing, mulai dari furnitur, dekorasi, peralatan makan & minum, peralatan dapur, aksesoris, hingga tekstil & perlengkapan kamar tidur. Dengan demikian, customer akan lebih mudah untuk menemukan produk yang diinginkan.

dekoruma.com

Tak sampai di situ, di Dekoruma Experience Center Margonda, Depok kamu juga bisa melakukan konsultasi interior dengan desainer interior Dekoruma secara gratis untuk mewujudkan hunian impianmu. Dalam masa pembukaan, terdapat promo proyek interior berupa diskon furnitur hingga 3 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

dekoruma.com

Selain itu, ada pula spesial promo grand opening Dekoruma Experience Center Margonda, Depok berupa voucher 100 ribu tanpa minimal belanja untuk 100 orang pertama. Kamu juga bisa mendapatkan ekstra diskon hingga 400 ribu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi, kegiatan berbelanja tak hanya menyenangkan, tapi juga menguntungkan!

dekoruma.com

Kamu bisa datang ke Dekoruma Experience Center Margonda, Depok setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB. Akan lebih seru jika kamu mengajak teman atau keluarga bersama-sama ke DEC Depok.

Kamu pun tak perlu khawatir mengunjungi Dekoruma Experience Center Margonda, Depok di masa pandemi karena Dekoruma selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah di setiap showoom-nya, tak terkecuali di DEC Depok.

dekoruma.com

Setiap customer yang berkunjung dan karyawan yang bertugas di Dekoruma Experience Center Margonda, Depok akan dicek suhu tubuhnya sebelum memasuki area showroom. Selain itu, setiap orang yang berada di DEC Depok juga diwajibkan menggunakan masker. Semua tim Dekoruma yang bertugas di dalam toko pun 100% sudah divaksinasi.

Dekoruma Experience Center Margonda, Depok juga menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan di beberapa titik sehingga para customer dan karyawan dapat membersihkan dan mencuci tangan secara berkala untuk meminimalisir penyebaran virus. Lebih dari itu, DEC Depok juga melakukan penyemprotan secara berkala menggunakan disinfektan yang ampuh membunuh kuman, bakteri, dan virus sekaligus, seperti Dettol Disinfectant Spray. Dijamin kegiatan belanja kamu jadi makin nyaman dan aman!

Tunggu apa lagi? Yuk, langsung kunjungi Dekoruma Experience Center Margonda, Depok bersama orang-orang tersayang dan beli furnitur serta aksesoris rumah impianmu untuk mewujudkan hunian yang nyaman mulai dari #SatuSudutDulu!