Pada tanggal 31 Maret 2022, Dekoruma meresmikan showroom keduanya di Bekasi, tepatnya di daerah Grand Galaxy City dan berada di Ruko RGJ No.570-572, Jl. Pulo Sirih Utama. Keluarga baru Dekoruma ini merupakan showroom ke-12 setelah sebelumnya membuka Dekoruma Experience Center di lima kota besar, yaitu Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung.

Dekoruma Experience Center Grand Galaxy Bekasi tentunya hadir untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan juga membantu mewujudkan hunian impian warga Bekasi dan sekitarnya. Kehadiran Dekoruma Experience Center Grand Galaxy Bekasi ini pun tak luput dari dukungan Jotun, Inovar, Dphaus, Rinnai, Aer, Edolia, Supra, dan Dettol.

Dekoruma Experience Center Grand Galaxy Bekasi memiliki berbagai keunggulan yang siap memanjakan customer yang berkunjung. Pertama, di DEC Grand Galaxy Bekasi terdadpat 1,500 pilihan produk furnitur dan aksesoris rumah yang bisa kamu beli untuk mempercantik hunian mulai dari #SatuSudutDulu.

dekoruma.com

Untuk furnitur, kamu bisa menemukan mulai dari sofa, meja TV, meja tamu, rak display, kabinet dapur, meja & kursi makan, tempat tidur, nakas, meja rias, lemari pakaian, hingga meja kerja dan kursi kantor. Sebagian besar furniturnya pun multifungsi dan space-saving.

Sementara untuk aksesoris rumah, terdapat banyak peralatan dapur, peralatan makan & minum, perlengkapan kamar tidur, karpet, cermin, lampu, hingga dekorasi kecil seperti hiasan gantung, vas bunga, dan pengharum ruangan. Ketersediaan produknya pun dibagi berdasarkan kategorinya masing-masing sehingga customer lebih mudah dalam mencari furnitur atau aksesoris rumah yang diinginkan.

dekoruma.com

Kedua, Dekoruma Experience Center Grand Galaxy Bekasi juga menyediakan 25 inspirasi ruang gaya Japandi yang sederhana, estetik, dan nyaman. Jadi, tak hanya belanja, tapi para customer juga bisa sekaligus melihat dan merasakan langsung inspirasi desain interior ala Japandi untuk mewujudkan surga kecil di hunian.

Mulai dari inspirasi ruang keluarga, kamar tidur utama, kamar tidur anak, kamar mandi, home office, hingga dapur dan ruang makan. Pastinya semua inspirasi ruang gaya Japandi yang ada di Dekoruma Experience Center Grand Galaxy Bekasi sangat cocok diterapkan di hunian yang mungil.

dekoruma.com

Keunggulan ketiga, di Dekoruma Experience Center Grand Galaxy Bekasi kamu juga bisa #BebasCobain furnitur ataupun aksesoris yang kamu suka. Dengan demikian, kamu bisa memilih produk yang paling tepat dan sesuai dengan selera, kebutuhan, atau preferensi lainnya. Pemilihannya pun jadi lebih personal. 

dekoruma.com

Lebih dari itu, tersedia pula jasa desain interior di Dekoruma Experience Center Grand Galaxy Bekasi. Bahkan, kamu bisa langsung konsultasi interior bareng desainernya secara gratis, lho! Bisa juga sekaligus cek materialnya karena di DEC Grand Galaxy Bekasi terdapat area khusus material.

Tak hanya menyuguhkan berbagai produk berkualitas dan inspirasi ruang yang memanjakan mata, Dekoruma Experience Center Grand Galaxy Bekasi juga punya promo grand opening yang bisa kamu nikmati. Di antaranya ada Voucher 100 Ribu untuk 100 orang pertama dan Xtra Diskon Hingga 400 Ribu. Selain itu, ada pula promo proyek interior, di mana kamu bisa mendapatkan Diskon Furnitur Hingga 3 Juta dengan masing-masing syarat dan ketentuan yang berlaku.

dekoruma.com

Dekoruma Experience Center Grand Galaxy Bekasi buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Pastikan kamu datang bersama keluarga, saudara, atau teman supaya makin seru dan bisa sama-sama isi hunian bareng!

Buat kamu yang masih ragu mengajak keluarga ke Dekoruma Experience Center Grand Galaxy Bekasi, tenang saja karena semua showroom Dekoruma sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah. Pengecekan suhu tubuh bagi customer maupun karyawan selalu dilakukan sebelum masuk ke area showroom. Selain itu, semua orang yang berada di dalam Dekoruma Experience Center Grand Galaxy Bekasi juga diwajibkan menggunakan masker.

dekoruma.com

Tersedia pula hand sanitizer dan tempat cuci tangan di beberapa titik agar customer maupun karyawan dapat membersihkan tangan secara berkala guna meminimalisir penyebaran virus dan bakteri. Untuk kebersihan ruangan, Dekoruma juga melakukan penyemprotan secara berkala di area showroom menggunakan disinfektan yang terbukti ampuh membunuh kuman, bakteri, dan virus sekaligus, seperti Dettol Disinfectant Spray. Semua tim Dekoruma yang bertugas di dalam Dekoruma Experience Center Grand Galaxy Bekasi pun 100% sudah divaksinasi sehingga kamu bisa belanja dengan aman dan nyaman.

Yuk, datang langsung ke Dekoruma Experience Center Grand Galaxy Bekasi dan beli furnitur serta aksesoris impianmu untuk wujudkan surga kecilmu di hunian. Kania tunggu kedatanganmu dan keluarga di DEC Grand Galaxy Bekasi, ya!