Aneka Ragam Model Kursi Aesthetic Untuk Mempermanis Hunian

Ruangan-ruangan di rumahmu terlihat monoton dan membosankan? Mungkin kamu kurang mengeksplor pemilihan furnitur dan cenderung bermain aman di model perabotan yang klasik. Cara mengatasinya pun nggak ribet, kamu hanya perlu mengganti atau menambahkan beberapa furnitur yang estetik untuk ruanganmu, salah satunya adalah kursi aesthetic.

Kursi merupakan furnitur yang kuat banget unsur monotonnya. Akan tetapi, kalau kamu bisa menemukan kursi aesthetic yang tepat, hunianmu bakal berubah menjadi ruangan yang sangat berbeda dan tentunya lebih menarik.

Nggak susah kok mencari kursi aesthetic untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan kesan monoton di hunianmu. Yuk, cek inspirasi dan rekomendasi kursi aesthetic dari Kania di bawah ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Kursi Rotan Alami, Siapa Bisa Nolak?

theinteriorsaddict.com

Model kursi aesthetic dari bahan anyaman seperti rotan punya pesona yang kuat banget. Model kursi aesthetic ini bakal cantik dan cocok banget ditempatkan di dalam maupun luar ruangan. Model kursi rotan pun gampang banget berpadu dengan berbagai konsep desain interior yang mengagungkan kesan natural, seperti Japandi, Skandinavian, ataupun tropis.

Pro Design Elok Kursi Rotan – Natural Light Rattan

Salah satu kursi aesthetic berbahan rotan yang bisa kamu gunakan adalah produk dari brand Pro Design di atas yang desainnya nggak neko-neko, tapi terlihat estetik banget. Model kursi aesthetic ini membiarkan warna alami rotan terekspos agar benar-benar terlihat natural.

Hanya saja, jangan taruh kursi aesthetic ini di luar ruangan ataupun dekat sumber panas karena rentan menyusut. Jadi, hias saja #SatuSudutDulu di dalam rumahmu dengan menggunakan kursi aesthetic nan alami ini!

Kursi Kerja yang Informal Banget!

CASS LIVING Brooklyn Deluxe Armchair

Kesan monoton gampang banget terlihat di ruang kerja atau ruang belajar. Keberadaan kursi kerja yang terlihat kaku menjadi salah satu penyebabnya. Coba ganti kursi kerja di ruangan tersebut dengan model kursi kerja yang informal, tapi tetap nyaman digunakan seperti inspirasi kursi aesthetic di atas. Suasana ruangan kerjamu pasti jadi lebih hidup!

Kursi aesthetic ini terbuat dari kombinasi rangka kayu dan besi serta upholstery pada bagian dudukan dan sandarannya. Kamu bakal nyaman banget duduk di kursi kerja informal ini. Selain bisa ditempatkan di ruang kerja, kursi aesthetic dengan sandaran ini juga bisa ditaruh di ruang makan, teras, ataupun gazebo belakang rumah untuk bersantai karena modelnya yang mirip dengan kursi-kursi kafe.

Kursi Makan dengan Kerangka Super Unik

Brewsuniq Space Cromwell Dining Chair – Gold Finish – Champagne

Model kerangka kursi makan biasanya gitu-gitu aja ‘kan, seperti dengan penopang empat kaki dan bagian sandaran minimal sampai ke punggung. Namun, kamu bisa mengeksplor desain ruang makanmu dengan menempatkan kursi makan yang memiliki kerangka super unik, Misalnya saja, kursi aesthetic yang memiliki kerangka bersekat-sekat, kursi aesthetic hanya dengan satu penopang seperti kursi bar, ataupun kursi yang kerangkanya seperti tiang-tiang emas modern.

Brand Brewsuniq Space di Dekoruma punya kursi aesthetic Cromwell Dining Chair dengan finishing kerangka berwarna emas, seperti pada gambar di atas. Model kerangkanya super unik, menyerupai tiang-tiang emas yang memagari bagian bawah dan sandaran kursi aesthetic tersebut. Ruang makanmu bisa terlihat super mewah dan modern ketika menggunakan kursi aesthetic yang satu ini. Yang nggak kalah penting, dudukan kursi ini dilapisi kain sehingga lebih nyaman saat diduduki.

Model Kursi Aesthetic Kayu Nggak Pernah Gagal

Brewsuniq Space Nueva Dining Chair – Walnut Brown Wood – Marine

Kursi dari material kayu memang lebih gampang diinovasikan supaya nggak terlihat monoton. Penempatannya pun bisa di mana saja, mulai untuk kebutuhan ruang tamu, kamar tidur, hingga untuk melengkapi meja makan. Nah, buat ruang tamu di hunianmu, coba cari kursi aesthetic kayu dengan dudukan yang nyaman dan model penopang yang menyita perhatian seperti inspirasi di atas.

Keunikan dari kursi aesthetic satu ini terletak di bagian penyangga kursi alias kaki kursi, di mana bagian belakang kaki kursi dibuat lebih melebar. Model seperti ini bisa banget menciptakan kesan di hunianmu. Tenang saja, kursi aesthetic kayu ini juga punya dudukan yang nyaman dengan menggunakan kain daphne sebagai pelapisnya.

Kursi Minimalis dengan Sandaran Lengkung

Heim Studio Kursi Rodrigo Putih

Model kursi minimalis nggak selamanya monoton asalkan kamu bisa memilih kursi dengan detail yang menarik. Salah satu detail yang bisa menyulap kursi biasa menjadi kursi aesthetic dan lebih terlihat adalah di bagian sandarannya. Sandaran lengkung menjadi pilihan paling aman buat kamu yang sedang mencari kursi aesthetic yang minimalis dan nggak berlebihan.

Contohnya ada kursi aesthetic Rodrigo dari Heim Studio. Kesan minimalis dari kursi ini didapat dari penggabungan warna cokelat khas kayu dan warna putih. Pastinya, kursi aesthetic ini bakalan cocok banget untuk ruangan berkonsep Japandi, minimalis, atau Skandinavian. Bagian sandaran lengkung dari kursi ini pun super estetik karena bagian atasnya dibuat dengan kombinasi aksen garis lengkung dan lurus.

Kursi Aesthetic Tanpa Sandaran

Xavier Home Decor Kursi ZION – White ( 2 pcs )

Yang namanya kursi nggak melulu harus ada sandaran, ‘kan? Apalagi kursi tanpa sandaran sifatnya lebih space-saving. Nggak usah takut ruanganmu bakal monoton dengan model kursi yang satu ini. Nyatanya, banyak kok kursi aesthetic tanpa sandaran yang bisa kamu pilih.

Salah satunya adalah kursi ZION dari Xavier Home Decor. Keunikan kursi aesthetic ini terpampang di bagian penyangga kursi yang nggak biasa. Perpaduan warna natural antara dudukan dan penyangga pun menambah kesan estetik dari kursi ini. Mau ditaruh sebagai tambahan kursi tamu sampai kursi untuk di teras rumah, bisa banget!

Menempatkan satu sampai dua kursi aesthetic di ruangan bisa membuat rumahmu tampil beda dan lebih cantik. Tentunya pula, kemampuan dekoratif dari kursi-kursi aesthetic tersebut juga nggak menghilangkan fungsi utamanya sebagai tempat duduk yang nyaman. Yuk, temukan lebih banyak model kursi aesthetic di Dekoruma!

Selain jual kursi, Dekoruma juga menyediakan aneka jenis furnitur lainnya untuk melengkapi tiap ruangan di hunianmu, lho. Beberapa di antaranya, ada sofa, meja tamu, rak display, nakas, credenza, dan rak sepatu. Buat kamu yang mau mengubah tampilan rumah, tapi masih bingung dan takut budget tidak cukup, mulai saja dari #SatuSudutDulu dan hias secara bertahap. Yuk, wujudkan surga kecilmu bersama Dekoruma!