Ragam Model Ranjang Besi Minimalis Modern yang Berkualitas

Sebagai furnitur utama di kamar tidur, tak ada salahnya kamu lebih jeli saat memilih tempat tidur. Untuk hunian bergaya modern yang serba stylish, tren ranjang besi minimalis modern sudah jadi salah satu kunci estetika yang kerap diterapkan.

Nah, buat kamu yang tertarik menggunakan ranjang besi minimalis modern, berikut Kania punya 7 rekomendasinnya untukmu. Yuk, langsung saja pilih model ranjang besi minimalis modern favoritmu di bawah ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Ranjang Besi Minimalis Modern Idaman

Xavier Home Decor Dipan BRANDON

Ranjang besi minimalis modern yang satu ini sangat cocok untuk hunian kekinian bergaya Japandi. Bagian depannya berdesain rapi, bentuknya lebih tegas, tapi jauh dari kata kaku. Dibalut dengan warna putih dan cokelat yang natural, ranjang besi minimalis modern ini juga kokoh, lho. Selain itu, bagian headboard-nya pun dibuat sangat tipis sehingga lebih space-saving.

Ranjang Besi Minimalis Modern Anti Ribet

Zinus Tempat Tidur Besi Abel Smart Base Ukuran 36cm Uk 100×200

Model ranjang besi minimalis modern ini bisa dibilang paling anti ribet dan sangat kokoh. Meski ditopang dari besi berukuran tipis, bahannya solid dan kuat menahan goncangan. Ranjang besi minimalis modern ini bahkan mampu menahan beban 100-200 kilogram, lho.

Model ranjang besi minimalis modern ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu single dan queen. Ditambah penyangga ekstra di bagian tengah bawah, urusan tidur jadi makin aman dan nyaman. Psst.. bagian bawahnya yang plong juga bisa kamu manfaatkan untuk menyembunyikan aneka benda yang jarang digunakan, lho. Biar lebih rapi, pakailah storage box atau kotak penyimpanan khusus.

Ranjang Besi Minimalis Modern Model Kanopi

Zinus Tempat Tidur Besi Kanopi / Ranjang Tidur Ukuran 36cm Uk 160×2

Jangan beranggapan bahwa ranjang besi minimalis modern modelnya kaku dan membosankan. Coba intip rekomendasi yang satu ini! Dengan konsep kanopi, ranjang besi minimalis modern ini memberi kesan elegan dan glamor yang jarang ditemukan pada desain ranjang secara umum.

Tetap dengan struktur yang tegas, ranjang besi minimalis modern ini juga kuat menahan goncangan. Alhasil, kasur juga lebih tahan lama. Model ranjang besi minimalis modern ini pun cocok untuk berbagai gaya hunian, mulai dari klasik hingga Japandi. Tambahkan juga dekorasi berupa kain yang digantungkan pada kanopi supaya makin mewah!

Juara Ranjang Besi Minimalis Modern Space-Saving

Zinus Tempat Tidur Besi Shawn Smartbase Ukuran 36cm Uk 160×200

Dari segi desain, ranjang besi minimalis modern ini tampil sederhana. Akan tetapi, jangan ragukan kekuatannya. Dengan kaki besi ganda sebagai penopang di semua titik, beban pada ranjang besi minimalis modern ini akan terdistribusi dengan lebih sempurna.

Di sisi lain, ranjang besi minimalis modern ini juga tampil plong tanpa headboard untuk memudahkan penataan. Jadi, sprei cantik milikmu bisa jadi fokus utama di dalam kamar tidur. Pastinya space-saving juga dengan bagian kolong yang tersisa.

Elegan Maksimal & Tahan Lama

Zinus Tempat Tidur Besi Divan Uk 160×200

Sekilas, ranjang ini terlihat seperti dipan kayu pada umumnya. Ranjang besi minimalis modern ini memang mengusung desain klasik yang cocok untuk master bedroom. Seluruh rangka dari ranjang besi minimalis modern ini menggunakan bahan struktur steel yang kuat. Kemudian, dilapisi lagi dengan bahan kain khusus yang membuat ranjang besi minimalis modern ini terlihat elegan. Sementara itu, alas kaki dipan dilapisi dengan tutup plastik untuk melindungi lantai agar tidak tergores. 

Ranjang Besi Minimalis Modern Bernuansa Feminin

Zinus Tempat Tidur Besi Florence Uk 100×200

Suka gaya yang soft dan feminin? Kalau begitu, ranjang besi minimalis modern yang satu ini bisa jadi pilihanmu! Kerangka ranjang besi minimalis modern ini dibuat dengan sentuhan nuansa klasik dengan aksen lekuk di bagian ujung-ujungnya. Kemudian, ranjang besi minimalis modern ini dicat warna putih agar lebih netral dan cocok untuk berbagai desain interior. Yang tak kalah penting, ranjang besi minimalis modern ini pastinya kokoh karena dibuat dari struktur steel yang kuat.

Pelengkap Kamar Tidur Gaya Japandi

Siantano Bed Coral 180 x 200

Terakhir, ada ranjang besi minimalis modern yang sangat cocok untuk kamar tidur bergaya natural seperti Japandi. Ranjang besi minimalis modern ini terbuat dari pipa besi finishing powder coating berwarna putih, lalu diberikan juga variasi kayu solid dengan finishing warna natural. Tak lupa, bagian kaki dari ranjang besi minimalis modern ini juga tampil cantik dengan dibalut coating warna emas. Elegan dan estetik banget, ya?

Gimana, sudah menemukan model ranjang besi minimali modern favoritmu belum? Yuk, temukan lebih banyak lagi model ranjang besi minimalis modern yang keren dan menawan di Dekoruma!

Selain jual ranjang besi minimalis modern, Dekoruma juga menyediakan aneka jenis furnitur lainnya untuk melengkapi tiap ruangan di hunianmu, lho. Beberapa di antaranya, ada sofa, meja tamu, rak display, nakas,

credenza,
rak sepatu, dan meja kerja. Buat kamu yang mau mengubah tampilan rumah, tapi masih bingung dan takut budget tidak cukup, mulai saja dari #SatuSudutDulu dan hias secara bertahap. Yuk, wujudkan surga kecilmu bersama Dekoruma!